Sukses Sinetron Merambah Layar Lebar! Trilogi Anak Jalanan The Movie Disiapkan!!

Sinetron-Anak-Jalanan-4Meskipun kerapkali mendapatkan teguran dari KPI, tidak dapat disangkal popularitas film Anak Jalanan terus melambung. Kritikan nampaknya tidak menjadi halangan bagi Boy dan kawan-kawan untuk terus menghibur para penggemar setianya. Popularitas yang tinggi tentu sudah sewajarnya dimanfaatkan sebaik mungkin. Anak Jalanan segera diangkat ke layar lebar! Tidak tanggung-tanggung, dalam bentuk trilogi!

Anak jalanan RCTI 5

Heboh! Ternyata Game of Thrones “Menjiplak” Sinetron Indonesia!

Game of Thrones Season 6 segera dirilis. Tapi katanya sih, makin ke sini Game of Thrones makin mirip sinetron di Indonesia. Dan sepertinya nih, gara-gara alasan yang kami temukan berikut ini!
Baca Juga

Mungkin kalian sudah sering melihat dimana novel diangkat menjadi film layar lebar, atau film layar lebar dibuat versi seriesnya. Seperti film “My Heart” atau “Tukang Bubur Naik Haji” yang dibuat versi serial TV / sinetron berkat kepopulerannya. Dengan menambahkan kata “the series” dalam judul film-nya sintron tersebut dapat meraup keuntungan yang begitu besar berkat kepopuleran filmnya terdahulu. Namun hal tersebut dinilai sudah biasa, karena sinetron diangkat menjadi film layar lebar tentu baru kali ini terjadi. Meskipun memiliki popularitas yang tinggi hal tersebut sebenarnya tidak menjamin bahwa film tersebut mampu bersaing di pasaran. Tentu saja menjadi tantangan yang sangat besar karena film apapun yang tayang di bioskop harus mampu bersaing dengan film-film box office lainnya.

Meskpun tidak menjamin laris di pasaran, produser dari film Anak Jalanan nampaknya cukup yakin melihat antusiasme penonton yang begitu hebat. Tidak tanggung-tanggung film the movie ini nantinya akan di bagi menjadi tiga part (trilogi). Hal tersebut merupakan strategi yang cukup menarik, karena jika film tersebut sukses dipasaran tentu  pihak produksi akan meraup keuntungan yang banyak, seperti film Star Wars, Lord of The Ring, Harry Potter, dan Twillight, membuat Movie Series tentu bukan ide yang buruk.

Sinetron-Anak-Jalanan-2

Bukan Hanya Tidak Mendidik, Sinetron Indonesia Ternyata Juga “Absurd!”

Kalian penggemar sinetron Indonesia dipastikan lengket terus dan tidak pernah ketinggalan melihat setiap episodenya karena berbagai hal absurd yang menjadi ciri khasnya berikut ini!
Baca Juga

Nantinya film Anak Jalanan The Movie ini akan menceritakan mengenai petualangan Boy dan kawan-kawan. Tentu saja petualangan Boy dan yang lainnya bukan sekedar petualangan biasa, petualangan yang seru ditambah adegan balapan yang menegangkan akan membuat film ini menarik untuk di tonton (mungkin). Sejauh ini detail cerita dari film Anak Jalanan The Movie masih dirahasiakan. Hal tersebut tentu membut film ini menarik dan penuh misteri karena membuat para fans-nya penasaran.

Sinetron-Anak-Jalanan-3

Tapi ada satu hal yang perlu diketahui, kabarnya Stefan William pemeran Boy akan segera “pensiun” dari Anak Jalanan. Entah apa yang membuat Stefan mundur. Namun Anak Jalanan The Movie Trilogi dikabarkan akan menjadi kehadiran terakhir Stefan dalam film Anak Jalanan. Meskipun masih berupa rumor, hal tersebut tentu akan membuat para fans Boy patah hati. Jika benar demikian, siapakah yang mampu menggantikan Stefan dalam Film Anak Jalanan? Hal tersebut masih belum diketahui kebenarannya.

Bagaimana apa kalian tertarik untuk menyaksikan petualangan Boy dan Reva dalam Anak Jalanan The Movie? Bagaimana pendapat kalian mengenai film Anak Jalanan dalam bentuk layar lebar? Mungkinkah film Anak Jalanan The Movie ini mampu meraih kesuksesan? Berikan komentar kalian yah!


SHARE
Previous articleSister Group JKT48 di Indonesia Tengah Dipersiapkan!
Next articleLokasi Pokémon Legendaris Pokémon GO Bocor, Ternyata Ada di Indonesia!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.