Sukses Sinetron Merambah Layar Lebar! Trilogi Anak Jalanan The Movie Disiapkan!!

HEBOH! Anak Jalanan Segera Diangkat ke Layar Lebar! Anak Jalanan The Movie ini juga bakal menjadi aksi terakhir Boy (Stefan Wiliam).

Sukses Sinetron Merambah Layar Lebar! Trilogi Anak Jalanan The Movie Disiapkan!!

Sukses Sinetron Merambah Layar Lebar! Trilogi Anak Jalanan The Movie Disiapkan!!Meskipun kerapkali mendapatkan teguran dari KPI, tidak dapat disangkal popularitas film Anak Jalanan terus melambung. Kritikan nampaknya tidak menjadi halangan bagi Boy dan kawan-kawan untuk terus menghibur para penggemar setianya. Popularitas yang tinggi tentu sudah sewajarnya dimanfaatkan sebaik mungkin. Anak Jalanan segera diangkat ke layar lebar! Tidak tanggung-tanggung, dalam bentuk trilogi!

Sukses Sinetron Merambah Layar Lebar! Trilogi Anak Jalanan The Movie Disiapkan!!

[read_more id="244136"]

Mungkin kalian sudah sering melihat dimana novel diangkat menjadi film layar lebar, atau film layar lebar dibuat versi seriesnya. Seperti film “My Heart” atau “Tukang Bubur Naik Haji” yang dibuat versi serial TV / sinetron berkat kepopulerannya. Dengan menambahkan kata “the series” dalam judul film-nya sintron tersebut dapat meraup keuntungan yang begitu besar berkat kepopuleran filmnya terdahulu. Namun hal tersebut dinilai sudah biasa, karena sinetron diangkat menjadi film layar lebar tentu baru kali ini terjadi. Meskipun memiliki popularitas yang tinggi hal tersebut sebenarnya tidak menjamin bahwa film tersebut mampu bersaing di pasaran. Tentu saja menjadi tantangan yang sangat besar karena film apapun yang tayang di bioskop harus mampu bersaing dengan film-film box office lainnya.

Meskpun tidak menjamin laris di pasaran, produser dari film Anak Jalanan nampaknya cukup yakin melihat antusiasme penonton yang begitu hebat. Tidak tanggung-tanggung film the movie ini nantinya akan di bagi menjadi tiga part (trilogi). Hal tersebut merupakan strategi yang cukup menarik, karena jika film tersebut sukses dipasaran tentu  pihak produksi akan meraup keuntungan yang banyak, seperti film Star Wars, Lord of The Ring, Harry Potter, dan Twillight, membuat Movie Series tentu bukan ide yang buruk.

Sukses Sinetron Merambah Layar Lebar! Trilogi Anak Jalanan The Movie Disiapkan!!

[read_more id="243012"]

Nantinya film Anak Jalanan The Movie ini akan menceritakan mengenai petualangan Boy dan kawan-kawan. Tentu saja petualangan Boy dan yang lainnya bukan sekedar petualangan biasa, petualangan yang seru ditambah adegan balapan yang menegangkan akan membuat film ini menarik untuk di tonton (mungkin). Sejauh ini detail cerita dari film Anak Jalanan The Movie masih dirahasiakan. Hal tersebut tentu membut film ini menarik dan penuh misteri karena membuat para fans-nya penasaran.

Sukses Sinetron Merambah Layar Lebar! Trilogi Anak Jalanan The Movie Disiapkan!!

Tapi ada satu hal yang perlu diketahui, kabarnya Stefan William pemeran Boy akan segera “pensiun” dari Anak Jalanan. Entah apa yang membuat Stefan mundur. Namun Anak Jalanan The Movie Trilogi dikabarkan akan menjadi kehadiran terakhir Stefan dalam film Anak Jalanan. Meskipun masih berupa rumor, hal tersebut tentu akan membuat para fans Boy patah hati. Jika benar demikian, siapakah yang mampu menggantikan Stefan dalam Film Anak Jalanan? Hal tersebut masih belum diketahui kebenarannya.

Bagaimana apa kalian tertarik untuk menyaksikan petualangan Boy dan Reva dalam Anak Jalanan The Movie? Bagaimana pendapat kalian mengenai film Anak Jalanan dalam bentuk layar lebar? Mungkinkah film Anak Jalanan The Movie ini mampu meraih kesuksesan? Berikan komentar kalian yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU