Karena Deadpool, Civil War Batal Tayang di Indonesia!

2323130379-deadpool-shoots-gxyj-gxyj-1280x720-MM-78

Film Deadpool Mendapat Kecaman Dari Berbagai Negara!

Walaupun telah diberikan rating dewasa, berbagai negara lain tetap memutuskan untuk tidak menayangkan Deadpool! Kira-kira apa alasannya ya?
Baca Juga

Bioskop di seluruh dunia telah dikuasai oleh superhero! Film-film seperti Batman v Superman: Dawn of Justice dan Deadpool telah menjadi salah satu film paling sukses di awal tahun ini dan berbagai film superhero yang tidak kalah menarik lainnya juga akan segera tayang. Namun, sayangnya para penggemar Marvel di tahun ini akan mendapat kabar buruk karena Captain America: Civil War tidak akan tayang di Indonesia.

Trailer 2 Civil War - Spider-Man

Film Civil War Akan Perlihatkan Sisi Lain Iron Man yang Belum Pernah Terekspos!

Apakah yang akan terjadi kepada Tony Stark dalam film Civil War?
Baca Juga

Salah satu film yang paling ditunggu pada tahun ini adalah Captain America: Civil War, dan berbagai macam promosi serta trailer yang telah lama beredar semakin membuat para penggemar Marvel semakin tidak sabar untuk segera menyaksikan film tersebut, sayangnya hal tersebut hanyalah sebuah khayalan. Kontroversi yang telah muncul di beberapa negara akibat kerasnya banyak adegan dalam Deadpool telah sampai di Indonesia dan hal tersebut telah membuat Lembaga Sensor Film (LSF) memutuskan untuk tidak menayangkan Civil War di Indonesia.

Deadpool

Inilah Masalah Terbesar Civil War Menurut Chris Evans!

Ternyata Civil War tidak bebas dari masalah, dan menurut Chris Evans masalah tersebut akan membagi penggemar Marvel menjadi dua kubu!
Baca Juga

Kontroversi yang membuat LSF membatalkan penayangan Civil War di Indonesia adalah karena penayangan Deadpool yang mendapatkan rating dewasa tapi tetap disaksikan oleh banyak penonton di bawah umur karena mereka berfikir bahwa film tersebut hanyalah film superhero biasa. Jika kamu sudah menyaksikan Deadpool, maka kalian pasti paham mengapa LSF memberikan film tersebut rating dewasa, mulai dari alur cerita, dialog serta adegan dalam film tersebut sangat tidak cocok untuk disaksikan oleh seorang anak kecil, walaupun mereka didampingi oleh orang dewasa sekalipun. Hal inilah yang membuat banyak orang kecewa dengan keputusan LSF yang tetap menayangkan film superhero dengan tema dewasa tersebut.

Trailer Civil War Terbaru - Tim Captain America

Deadpool Tidak Cocok Untuk Anak-Anak, Para Orang Tua Marah-Marah!

Banyak orang tua yang mengajak anaknya menonton Deadpool mengeluhkan adegan kekerasan dan konten vulgar dalam film. Lha, bukannya memang Deadpool untuk orang dewasa ya?
Baca Juga

Menurut LSF, sebuah film superhero seharusnya memiliki cerita yang sudah sepantasnya disaksikan oleh segala usia mulai dari anak kecil hingga dewasa, maka dari itu mereka memutuskan untuk lebih memperketat segala film yang masuk agar kesalah seperti ini tidak terjadi lagi di Indonesia, dan sebagai salah satu film superhero lainnya Civil War akan berada di bawah pengawasan ketat oleh LSF. Walaupun hingga saat ini LSF belum mengatakan apakah film tersebut dapat tayang atau tidak di Indonesia, berbagai kontroversi yang muncul setelah kejadian Deadpool kelihatannya semakin memperkecil kemungkinan Captain America: Civil War untuk dapat tayang di Indonesia.

Karakter Civil War - Captain America Iron ManKejadian seperti ini juga terjadi di beberapa negara lain yang pada waktu itu sampai menolak untuk menayangkan Deadpool karena film tersebut tidak cocok untuk ditampilkan di negara mereka. Walaupun pada saat itu Indonesia kelihatannya tidak begitu mempermasalahkan hal ini, kelihatannya Civil War telah menjadi korban dari kontroversi ini.

Apakah menurutmu wajar jika LSF menolak untuk menayangkan Captain America: Civil War di Indonesia? Apakah film tersebut memang benar tidak layak untuk disaksikan oleh segala usia? Berikan pendapat kalian melalu kolom komentar yah!