Bangga Gan! Salah Satu Scene Game of Thrones Season 6 Settingnya di Indonesia

Game-of-Thrones-11

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Penantian panjang para penggemar serial Game of Thrones sebentar lagi akan terbayarkan. Karena pada akhir April ini, HBO rencananya mulai menayangkan Game of Thrones Season 6. Namun dibalik berbagai konflik yang akan ditampilkan di GoT season 6 nanti, ada suatu kabar membanggakan bagi Indonesia. Karena salah satu scene yang terdapat di Game of Thrones 6 nanti mengambil tempat di salah satu hutan di Indonesia Timur.

Game of Thrones Season 6 masih menceritakan kelanjutan kisah keluarga Stark untuk membalas apa yang telah klan Lannister lakukan terhadap sang Lord of Winterfall yaitu Eddard Stark. Disamping konflik antar keluarga Stark dan Lannister, jangan lupakan juga ambisi Mother of Dragon Daenerys Targaryan untuk kembali menaklukan Westeron bersama naga-naganya.

Namun tentu saja fokus utama dari kelanjutan serial Game of Thrones Season 6 adalah bagaimana nasib Jon Snow. kita semua sudah tau bagaimana ending dari Game of Thrones Season ke-5 yang sungguh sangat tragis, dimana Jon Snow ditikam oleh teman-temannya sendiri. Adegan tersebut sontak membuat para fans khawatir karena harus melihat sang protagonis utama dalam cerita Game of Thrones harus berakhir di Season ke-5.

Game-of-Thrones-1

Tapi banyak kalangan yang berpendapat jika di season selanjutnya, yaitu Season 6, Jon Snow akan kembali hidup dengan bantuan Melisandre lewat ilmu sihirnya. Namun tak sedikit juga yang menyatakan bahwa nasib Jon Snow di Game of Thrones sudah berakhir. Tentu perdebatan bagaimana nasib Jon Snow semakin membuat para fans tak sabar menantikan season 6 ini.

Di balik konflik epik dan pertanyaan tentang nasib Jon Snow selanjutnya, ada satu kabar mengejutkan yang dapat membuat Indonesia berbangga. Karena salah satu scene di Game of Thrones Season 6 ternyata mengambil tempat di salah satu hutan hujan di Indonesia Timur. Tentu ini menjadi suatu kehormatan jika Indonesia bisa ambil bagian dalam salah satu serial paling sukses di Amerika ini.

Pengambilan gambar yang dilakukan di Indonesia timur ini tentunya bukan tanpa alasan. Pihak Game of Thrones menganggap karakteristik hutan yang ada di Indonesia sangat cocok dengan apa yang mereka perlukan untuk keperluan syuting. Keadaan hutan yang masih alami dan jauh dari hiruk pikuk kehidupan manusia, menjadi salah satu alasan kuat mengapa Indonesia dipilih.

Game-of-Thrones-Season-6

Sebelum Game of Thrones, Indonesia sendiri lumayan sering dijadikan tempat pengambilan gambar film-film box office mancanegara. Sebut saja “Eat, Pray, Love” film yang dibintangi oleh Julia Robert ini mengambil seting di Pulau Bali yang sangat eksotis. Ada lagi film “Anacondas: The hunt for the blood orchid” yang mengambil tempat di hutan Kalimantan, atau “Blackheat” yang syuting di sekitar pelabuhan Sunda kelapa dan Tanah Abang.

Pihak Game of Thrones sendiri masih merahasiakan scene dimana mereka mengambil tempat di Indonesia tersebut. Tapi tentunya hal tersebut akan menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Indonesia dalam menyaksikan Game of Thrones Season 6. Bahkan, mungkin yang belum menonton Game of Thrones jadi tertarik hanya untuk melihat seperti apa setting hutan hujan tersebut!


Catatan: Artikel ini adalah lelucon April Mop dari Duniaku.net, semoga kalian terhibur!


SHARE
Previous articleUpdate Terakhir CoC Akan Akhiri Pertarungan Clan Tahun Ini
Next articleKarena Deadpool, Civil War Batal Tayang di Indonesia!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca