Sukses Besar, Anak Jalanan Versi Anime Bakal Segera Tayang!

petisi agar sinetron anak jalanan berhenti tayang

Anak Jalanan Versi Anime ini membidik penonton usia muda

Walaupun sinetron Anak Jalanan menuai krtitik, namun tidak dipungkiri sinetron Indonesia ini memiliki rating yang tinggi. Tidak pelak jika judul ini masih menjual di mata masyarakat. Seperti memanfaatkan momen ini, sinetron RCTI ini pun akan membuat judul lainnya yaitu Anak Jalanan versi anime!

Ini Bukti Sinetron Anak Jalanan Tidak Mendidik dan Tidak Layak Tonton!

Bukti Sinetron Anak Jalanan RCTI Tidak Mendidik, foto sinetron Anak Jalanan, video Sinetron Anak Jalanan, foto Stefann William, foto Cut Meyriska
Baca Juga

Sinetron-Anak-Jalanan

Semenjak perilisannya, sinetron Anak Jalanan berhasil menyita perhatian publik Indonesia. Sinetron ini digemari oleh berbagai kalangan dari usia muda hingga dewasa. Tidak heran mengingat sinertron ini tayang pada jam “prime time” dimana waktu yang tepat bagi anak muda beristirahat dari kesibukannya, dan sinetron ini pun hadir di waktu tersebut.

Anak jalanan RCTI 2

Terlepas dari surat teguran KPI dan petisi, sinetron ‘Anak Jalanan’ yang baru menambah pemain baru seperti Jonathan Frizzy dan Roger Danuarta, masih terus merajai rating acara TV nasional. Dari laporan Data All per 14 Februari 2016 lalu, sinetron ini mendapat TVR 9,9 poin dengan share 38,2 persen.

Sinetron ini telah membuat acuan baru bagi hal-hal “gaul” dan “keren” untuk para remaja Indonesia. Bahkan peminatnya mencapai usia muda. Maka tidak heran membuat versi anime dari sinetron Anak Jalanan menjadi salah satu cara merangkul penonton yang lebih luas lagi.

anak jalanan (6)

Anak Jalanan versi anime ini akan bekerja sama dengan merk sepeda motor terkemuka dari Jepang, sehingga motor-motor yang tampil di sinetron aslinya mungkin tidak akan muncul di anime nya. Namun pemirsa tetap akan disuguhi motor-motor Jepang yang tidak kalah canggihnya dengan motor yang hadir pada versi sinetronnyaanak jalanan (5)

Namun untuk menyesuaikan dengan skenario yang baru, akan ada beberapa karakter dari sinetron Anak Jalanan yang akan diganti. Nantinya anime ini akan lebih banyak memunculkan karakter perempuan untuk menjaring pemirsa yang lebih luas lagi. Belum diketahui tokoh mana saja yang akan diganti dan karakter penggantinya juga memiliki peran sebagai siapa.

anak jalanan (4) anak jalanan (2) anak jalanan (1)

Melihat dari beberapa tokoh yang akan diganti, anime ini bukan merupakan adaptasi dari sinetronnya, namun anime ini akan menjadi spin-off dari versi sinetron nya. Tidak aneh jika kita tetap akan melihat karakter dari sinetron orisinalnya kembali muncul di anime nya. Bahkan beberapa cameo konon juga akan muncul di anime ini.

Virus Joongkinisme Tak Terbendung! Descendants of the Sun Dijadikan Sinetron Indonesia?

Descendants of the Sun, drama Korea dengan rating tinggi, menjadi sinetron? Download Descendants of the Sun episode terbaru, gambar Descendants of the Sun
Baca Juga

anak jalanan (3)

Gak main-main, anime ini akan digarap oleh studio Pierrot. Tentunya para fans anime sudah tidak asing lagi dengan kualitas studio Pierrot dalam menggarap anime Naruto! Tentunya anime Anak Jalanan ini juga akan digarap sama seriusnya dengan Naruto!

Anak Jalanan versi anime akan tayang pada 1 April 2017.

Catatan: Artikel ini adalah lelucon April Mop dari Duniaku.net, semoga kalian terhibur!


SHARE
Previous articlePenayangan One Piece Gold di Indonesia Akan Diberi Rating Dewasa!
Next articleGame Hape Pertama Nintendo Mobile Dirilis! Apa Sih Hebatnya Miitomo?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.