One Punch Man Season 2 Akan Dibuat!

one punch man season 2 thumbs

Wah, One Punch Man season 2 akan dibuat! Dan ceritanya akan mencakup hingga The Blizzard Group Arc! Simak detilnya di dalam artikel!

One Punch Man menjadi salah satu anime terbaik tahun 2015 lalu. Setelah tayang sebanyak 12 episode, anime One Punch Man pun berakhir. Sayangnya, karena materi dari manga One Punch Man sendiri “saat itu” masih kurang untuk membuat season 2, maka One Punch Man season 2 pun tidak dibuat.

Meski begitu, banyak sekali pihak yang berharap bahwa One Punch Man akan mendapatkan season 2—tak terkecuali sang illustrator yang me-remake One Punch Man, Yuusuke Murata. Setelah season ke-2 nya tamat, Yuusuke Murata pun men-tweet melalui akun twitter-nya bahwa dia akan bekerja keras untuk melanjutkan manga One Punch Man agar One Punch Man season 2 dibuat.

Nah, mengingat sudah cukup banyak waktu yang berlalu semenjak season pertamanya selesai, story dalam manga One Punch Man sendiri kini sudah berlanjut cukup jauh. Dengan banyaknya story untuk diceritakan, tentu saja One Punch Man telah memiliki materi yang cukup untuk diadaptasi menjadi manga. Melihat hal tersebut, studio Madhouse pun mengumumkan bahwa mereka membuat season 2 One Punch Man!

Selain itu diumumkan pula bahwa jajaran staff dari season pertama akan kembali dalam season ke-2 ini. Rencananya, jika lancar maka season 2 One Punch Man akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi berapa banyak jumlah episode dari season ke-2 dan sampai mana story dari manga yang akan diadaptasi apakah akan mencakup hingga Hero Hunt Arc atau tidak. Yang pasti, season 2 akan mencakup hingga The Blizzard Group Arc. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya…

one punch man season 2

One-Punch Man menceritakan tentang Saitama, seorang hero dengan kekuatan yang luar biasa kuat. Setiap musuhnya selalu kalah dengan satu pukulan. Akan tetapi, karena terlalu mudah menang, Saitama mulai merasa bosan. Dalam petualangannya, Saitama bertemu dengan banyak orang, termasuk Genos yang kemudian menjadi muridnya dan kemudian bergabung dengan Heroes Association untuk mendapatkan popularitas dari hasil kerjanya memberantas monster-monster jahat.

One-Punch Man pertama kali diciptakan dalam bentuk web-comic oleh ONE sebagai bentuk parodi dari Anpanman pada tahun 2009. Pada 14 Juni 2012, manga ini di-remake ulang dan digambar oleh Yuusuke Murata (Eyeshieled21) lalu diserialisasikan pada Young Jump Web Comics. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi anime dan juga OVA.


SHARE
Previous articleBatman v Superman Mengecewakan, Proyek Justice League BATAL!
Next articleGawat! Eiichiro Oda Jenuh, One Piece Tamat Ceritanya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.