Terungkap! Ternyata Penampilan Spider-Man di Civil War Sebentar Banget!

Hold your breath! Dikabarkan jika Spider-Man hanya akan muncul beberapa detik saja di Civil War sebelum akhirnya terbunuh!

Terungkap! Ternyata Penampilan Spider-Man di Civil War Sebentar Banget!

SPOILER ALERT!!

Terungkap! Ternyata Penampilan Spider-Man di Civil War Sebentar Banget!

April telah tiba. Sudah menanti-nanti penampilan Spider-Man di Captain America: Civil War? Kalau begitu bersiap-siaplah kecewa. Sebuah sumber terpercaya melaporkan seperti apa penampilan Spider-Man di Civil War. Bukan hanya dia cuma tampil sebentar, dia juga akan terbunuh! Benarkah?

Tentunya, penampilan Spider-Man di Civil War tidak akan berakhir seperti foto di atas. Yang itu berasal dari video komedi garapan fans.

[youtube_embed id="QGsDkGFVhIU"]

Namun siapa sangka kalau ternyata penampilan Spider-Man di Civil War akan berujung setragis itu, dan juga lebih emosional karena kali ini para tokoh di filmnya akan benar-benar bereaksi, bukannya sekedar mengabaikannya dengan komikal seperti di video fans?

Sebuah sumber terpercaya telah menyaksikan penayangan dini Captain America: Civil War. Di filmnya nanti, Spider-Man pertama-tama akan muncul setengah menit sebagai rekrut baru Avengers. Tony secara pribadi merekrut tokoh ini karena mendengar berbagai prestasinya, dan agak terkejut melihat Spider-Man lebih muda dari perkiraannya.

Namun karena Spider-Man memang benar-benar bisa beraksi, Tony pun merekrut Spidey. Hasilnya seperti yang bisa kamu lihat di trailer Captain America: Civil War. Saat Tony berhasil menjebak tim Cap di bandara, Spider-Man pun terlibat dalam pertarungan.

Terungkap! Ternyata Penampilan Spider-Man di Civil War Sebentar Banget!

[read_more id="246359"]

Namun teknologi jaring Spider-Man, yang ternyata diproduksi sendiri olehnya bukan oleh Stark Industries, mengalami masalah di tengah-tengah pertempuran. Alih-alih dibunuh Hawkeye, Spider-Man pun terjatuh dari ketinggian dan mati karena kepalanya mendarat duluan di permukaan beton. Kejadian ini juga yang membuat perhatian War Machine teralih, hingga ia bisa terkena tembakan dari Winter Soldier.

Mengejutkan dan anti-klimaks? Memang benar. Setelah terungkap kalau di balik topengnya Spider-Man hanya anak SMA, baik pihak Iron Man maupun Captain America merasa bersalah atas kematian bocah ini. Bahkan ini menjadi pendorong Iron Man untuk lebih serius memburu Cap. Bahkan setelah terungkap konflik di Civil War tercipta karena konspirasi Baron Zemo dan HYDRA, Tony tetap termotivasi untuk menghentikan sepak terjang kelompok Cap karena ia berpendapat para superhero memang harus diawasi oleh badan yang lebih berkuasa.

Ya, Spider-Man rupanya menempati peran New Warriors dalam insiden Stamford di komik. Superhero muda yang melakukan kesalahan fatal, dan akhirnya menghantui para hero lain.

Tapi ternyata terungkap di adegan pasca credits kalau Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland itu adalah Spider-Man palsu. Hal ini sudah terlihat sejak proses casting dimulai: Tom Holland adalah aktor kelahiran Inggris, dan di sepanjang film aksen tanah kelahirannya ini pun masih terdengar. Padahal seharusnya Peter Parker adalah orang kelahiran New York. Reputasi sepak-terjang Spider-Man yang didengar oleh Iron Man pun ternyata dimiliki oleh Peter Parker sejati:

Terungkap! Ternyata Penampilan Spider-Man di Civil War Sebentar Banget!Ya, ternyata diam-diam Tobey Maguire terlibat dalam proses Captain America: Civil War. Di adegan pasca credit, diperlihatkan kalau sebenarnya dia sudah pensiun dari kehidupan superhero. Namun kematian Spider-Man palsu di kejadian Civil War menyadarkan dia kalau jasanya masih diperlukan. Ia pun kembali mengenakan kostumnya, dan bersiap untuk kejadian di film Spider-Man hasil kolaborasi Sony Pictures dan Marvel Studio.

Mengingat Jon Bernthal sudah mengatakan Tom Holland harus berjuang untuk memperoleh peran ini, penampilan Spider-Man versi Holland yang begitu singkat mungkin akan membuat kesal sang Punisher dan juga Tom Holland sendiri. Tapi kita lihat saja bagaimana reaksi penonton nanti saat kejadian ini benar-benar tampil.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU