Update Terakhir CoC Akan Akhiri Pertarungan Clan Tahun Ini

Update Terakhir CoC

Supercell menyiapkan sebuah update terakhir CoC yang bakal menjadi penutup manis bagi game mobile terpopuler ini.

Sebagai game mobile terpopuler hingga tahun 2016 ini, Clash of Clans slelalu ditimpa berbagai rumor buruk. Mulai dari difitnah menjadi game yang menyembah sang iblis Baphometh, ada juga masalah rumah tangga yang disebabkan game ini, lalu juga pernah dirumorkan akan ditutup pada tanggal 29 Februari 2016 lalu. Tapi jika kita lihat dan telusuri lebih jauh lagi, tampaknya Supercell sudah mulai lelah mengembangkan game CoC ini. Coba lihat saja, kini mereka lebih memfokuskan diri untuk mengembangkan Clash Royale, yang digadang-gadang mampu menggantikan posisi game terbaik mobile CoC. Meski beberapa pekan lalu, pihak Supercell sudah merilis update terbaru yang menghadirkan prajurit baru, The Bowler, mereka akan memutuskan untuk mempertahankan CoC hanya sampai akhir tahun ini saja. Alasan penutupan ini karena pihak Supercell ingin para pemain CoC bisa berpindah ke game Clash Royale yang konon katanya sudah dipersiapkan jauh sebelum CoC dibuat tapi belum dirilis resmi. Tapi mereka tidak langsung menutup game ini, mereka akan memberikan sebuah update terakhir CoC yang akan menjadi salam perpisahan bagi para pemainnya. Belum jelas kapan update terakhir CoC ini akan dirilis, yang jelas beberapa update yang akan dilakukan sudah sempat bocor. Berikut ini merupakan beberapa bocoran update terakhir CoC yang akan segera dirilis beberapa bulan kedepan.

1

Munculnya Town Hall level 12

Update Terakhir CoC

Sebagai hadiah untuk penggemarnya, di update terakhir CoC ini akan menghadirkan Town Hall level 12! Untuk tampilannya tidak begitu berbeda dengan TH 11, hanya saja bagian atapnya kini terlihat lebih kokoh dan dominan warna biru. Dan menariknya kamu bisa meng-upgrade TH level 11-mu ke level 12 secara instan dan gratis. Tentu saja dengan meningkatkan level TH-mu ini, beberapa level bangunan lain juga akan meningkat.

2

Datangnya Hero baru: Royale King

Update Terakhir CoC

Update terakhir CoC ini menampilkan sang tokoh utama dari Clash Royale yaitu sang Royale King sebagai Hero baru. Sama seperti Hero lainnya, Royale King dapat kamu gunakan untuk menyerang atau mempertahankan kastilmu. Ia menggunakan cannon untuk menyerang musuh dari kejauhan, dan menghasilkan serangan area yang tingkat kerusakannya cukup tinggi. Ia memiliki 2 ability: Arrows Barrage memanggil ratusan panah untuk menyerang musuh disekitaranya, dan Self Destruct mengeluarkan bomb besar yang menghasilkan damage masif disekitarnya. Royale Kings bisa kamu pakai saat kamu memiliki TH 12.

3

Muncul troop darat baru: Prince

Update Terakhir CoC

Sudah lama sekali CoC tidak meng-update troop yang bisa kamu rekrut menggunakan Elixir biasa. Kali ini mereka menawarkan troop baru yaitu Prince! Merupakan troop darat yang memiliki kemampuan “Rush” dimana ia akan berlari dan menubruk target dengan serangan yang jauh lebih besar. Target utamanya adalah bangunan apa saja dan juga troop musuh yang ada didekatnya. Ketika dalam keadaan “Rush” ia mampu menjebol Wall secara otomatis berapapun levelnya.

4

Muncul troop udara baru: Dragon Rider

Update Terakhir CoC

Update terakhir CoC ini juga menghadirkan troop udara baru yang tak kalah kuat yaitu Dragon Rider. Target utama troop ini adalah tower musuh, jika sang Dragon tumbang, sang Rider akan turun dan menjadi sebuah troop darat yang masih bisa menyerang menggunakan pedangnya.


SHARE
Previous articleTetsuya Nomura: Aerith Tidak ‘Mati’ Dalam Final Fantasy VII Remake! (SPOILERS)
Next articleBangga Gan! Salah Satu Scene Game of Thrones Season 6 Settingnya di Indonesia
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.