Crossfire Indonesia Map Domination! Taklukan dan Dapatkan Kapsul Secara Langsung

duniaku-cf-1

Untuk para pecinta game FPS CrossFire Indonesia, dalam merayakan update terbaru dari game CrossFire, Tim CrossFire Indonesia mengadakan event-event baru dan cukup menarik untuk bisa kalian ikuti. So, save the date dan jangan lewati event menarik ini ya!

Pada event khusus ini bagi para pemain game CrossFire Indonesia yang bermain di MAP Black Widow 2.0 (SnD) 5 kali setiap harinya pada periode event berlangsung, maka akan mendapatkan 2 Random Kapsul dan bagi pemain game CrossFire Indonesia yang bermain di MAP Egypt 2.0 (TDM)maupun  MAP Transport Ship 2.0 (TDM) sebanyak 5 kali , maka akan mendapatkan tambahan 2 Random Kapsul setiap harinya. Maksimal kalian akan mendapatkan 4 kapsul setiap harinya.

dalam_mapdomi

Berikut ini hadiah – hadiah yang dapat kalian dapatkan secara langsung selama periode event ini :

2 Buah Random Kapsul

Selain kalian akan mendapatkan hadiah dalam bentuk Item in game, kalian juga berpeluang untuk mendapatkan hadiah special dalam Event Update “New Map Domination” kali ini.

Dan ini adalah hadiah – hadiah menarik dan kece yang bias kalian dapatkan

  • Hadiah Spesial

PowerbankCF

5 Powerbank CF 2.0

T-shirt-CF 10 T-Shirt CF 2.0

FlashDiskCF

10 USB CF 2.0

(Gambar hadiah hanya ilustrasi)

Syarat dan Ketentuan :

  • Event ini berlaku dari tanggal 30 Maret – 12 April 2016.
  • Prajurit CF yang bermain 5 Kali di Ketiga Map tersebut maka mendapatkan total 4 Free kapsul setiap harinya.
  • Apabila kalian sudah bermain 5 Kali, namun belum mendapatkan hadiahnya silahkan untuk relog terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiahnya.
  • ID dan Nick tidak mengandung SARA maupun kata-kata kotor lainnya.
  • Pemenang Hadiah Spesial akan diumumkan setelah event selesai.
  • Keputusan Tim CrossFire Indonesia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jelang akhir Maret 2016 lalu, Lyto memberikan update terbaru CrossFire 2.0 yang masif. Apa saja konten yang di-update? Evolusi. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan update terbaru CrossFire yang diberi nama dengan CrossFire 2.0 ini. Betapa tidak, update terbaru CrossFire ini benar-benar masif, bukan hanya dalam segi konten seperti karakter, senjata dan map baru, melainkan juga ada update dari segi fitur antarmuka (user interface) yang semakin memanjakan pemain! Itulah sebabnya, update ini diberi nama CrossFire 2.0, alias versi kedua. Kalian juga bisa merasakan langsung melalui map Black Widow yang menjadi syarat event ini. Peningkatan grafis dan tekstur menambah kesan lebih realistis pada semua map baru di CrossFire 2.0 ini. Untuk detail keseluruhan update-nya, bisa kalian simak melalui ulasan kami sebelumnya.


SHARE
Previous articleToge Productions Wakili Indonesia ke Ajang Indie Megabooth PAX East 2016!
Next articleDetail Mode Game dan Hero Baru Vainglory 1.16 yang Belum Kalian Ketahui!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.