Ini Baru Gamer Level Dewa! Dia Bisa Tamatkan Dark Souls 3 Hanya dalam Waktu 1 Jam!

Dark souls 3Ada sebuah kepuasan ketika seseorang menyelesaikan sebuah game. Apalagi jika game tersebut tergolong game yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi dalam menyelesaikannya. Salah satu game tersebut adalah Dark Souls 3. Tidak seperti kebanyakan game-game sekarang yang berorientasi bagaimana game tersebut laku di pasaran, sehingga dibuat agar bisa dimainkan oleh siapapun dengan mudah. Dark Soul 3 memberikan pengalaman yang baru dalam bermain game karena memiliki tingkat kesulitan yang cukup rumit di dalamnya. Dan tentu aja hal ini membuat banyak gamers yang akhirnya gagal menyelesaikan berbagai misi yang dijalankan. Tapi tidak halnya dengan salah satu gamers asal Korea Selatan yang bisa menyelesaikan game Dark Souls 3 hanya dengan waktu kurang dari 2 jam. Atau lebih tepatnya hanya 1 jam 40 menit.

Dalam posting yang diunggah di YouTube dengan nama 제하니, diperlihatkan kemahiran gamer Korea tersebut dalam menyelesaikan berbagai misi di game buatan Bandai Namco Entertainment ini. Dengan catatan waktu 1 jam 40 menit membuat gamer asal Korea itu mengalahkan rekor yang ada sebelumnya dengan catatan 1 Jam 56 menit. Bukan tidak mungkin, di waktu mendatang rekor tersebut kembali pecah dengan catatan waktu yang lebih singkat.

Ini Baru Gamer Level Dewa! Dia Bisa Tamatkan Dark Souls 3 Hanya dalam Waktu 1 Jam!

Meski gamenya memiliki tingkat kesulitan yang juga level dewa, gamer ini bisa menaklukan Dark Souls 3 hanya dengan waktu kurang dari 2 jam!! Apa rahasianya!? Simak detailnya di dalam!

Abaikan

Sama halnya dengan seri-seri sebelumnya, Dark Souls 3 adalah game action dengan sudut pandang orang ketiga. Pemian dibekali oleh berbagai persenjataan seperti pedang yang memiliki fungsi yang fital karena merupakan senjata utama. Selain itu ada juga bahan peledak dan perisai untuk menangkis dan melindungi diri dari serangan musuh dan berbagai senjata lainnya.

dark soul 3Dalam permainanya, gamers ditantang mengalahkan bermacam-macam monster. Dimana setiap monster memiliki karakteristik berbeda-beda sehingga memerlukan cara sendiri untuk menaklukannya.

Dark Soul 3 mungkin bukan seri terakhir dari Dark Souls. Tapi jika melihat bagaimana Hideteka Miyazaki sang kreator dalam menciptakan Dark Soul 3, bisa jadi ini adalah seri terakhir dari Dark Souls. Keyakinan itu bukan tanpa alasan jika melihat tingkat kesulitan yang ada di dalam gamenya, di mana semakin sulitnya para monster untuk dibunuh. kehancuran dunia pun ditunjukan dalam beberapa adegan. Banyak yang menilai kesulitan-kesulitan yang dihadirkan dalam game, mengindikasikan bahwa ini adalah puncak dari seri game Dark Souls.

Bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game Dark Soul 3 dan ingin mengalahkan rekor tercepat menyelesaikannya, sepertinya harus sedikit bersabar. Karena game ini baru akan resmi dirilis di seluruh dunia pada 12 April nanti untuk PS4, Xbox One dan PC. Pengecualian untuk negara Jepang yang notabene adalah negara asal game tersebut dibuat, telah berbedar sejak akhir Maret 2016 lalu. Berbagai tanggapan positif pun banyak diberikan para gamer yang telah mencoba game ini, hal tersebut tentu saja menjadikan Dark Souls 3 salah satu game yang harus kamu mainkan tahun ini, apalagi kamu bisa mengalahkan rekor gamer asal Korea itu.