Ssssttt, Kalian Bisa Dapatkan Paket Ultimate Final Fantasy XV Hanya dengan Rp. 30,000!

Deretan Trailer Final Fantasy XV Ini Bikin Kalian Jadi Ga Sabar Menunggu!

Square Enix berhasil menghapus keraguan penggemar Final Fantasy. Proyek Final Fantasy XV ternyata bukan sekadar kisah perjalanan pangeran ganteng dan 3 bodyguard-nya! Selain tanggal rilis, pesawat pun dipastikan kembali di sini!
Baca Juga

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Square Enix menggelar event tunggal khusus untuk mengkonfirmasikan informasi terbaru mengenai Final Fantasy XV kemarin, yang berlangsung selama event Uncovered: Final Fantasy XV yang digelar di Shrine Auditorium, Los Angeles. Ada banyak informasi yang digelontorkan Square Enix, namun yang paling ditunggu jelas satu, kepastian jadwal rilisnya, yang sudah kami ketahui juga sebelumnya, yaitu pada 30 September 2016 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Menurut Square Enix, game yang masa pengembangannya mencapai 10 tahun ini nanti bakal ditranslasikan juga dalam bahasa negara Amerika Latin serta Portugis Brasil, dan itu untuk pertama kalinya dalam sejarah game ini. Demikian kalian bisa menikmatinya langsung nantinya dengan pilihan bahasa Inggris, Perancis, Jepang, Spanyol dan Portugis. Namun di luar itu, ternyata ada lebih banyak hal menarik yang diungkapkan game yang nyaris tinggal kenangan karena masa pengembangannya yang mencapai 1 dekade ini! Sebelumnya, kalian lihat dulu trailer terbarunya, versi yang lebih panjang (mencapai 4,5 menit), yang juga diputar selama event Uncovered:

Final Fantasy XV – Uncovered

Final-Fantasy-XV-4

Final-Fantasy-XV-7

Ada banyak yang disampaikan Square Enix melalui video trailer Final Fantasy XV di atas. Pastinya, kekuatan visualnya yang memang aduhai, jauh di atas Final Fantasy yang kita kenal selama ini. Gameplay pertarungan baru, lokasi yang juga belum pernah kami temui, theme song-nya, si seksi Cidney yang kembali nongol, monster summon baru, sampai beberapa alat transportasi yang bisa kalian gunakan, serta yang paling ditunggu, akhirnya kita mendapatkan kepastian munculnya…. pesawat! Ini baru kejutan, mengingat sebelumnya sang sutradara Hajime Tabata masih ragu mau memasukkannya atau tidak! Yah, walaupun bukan pesawat sesuai angan-angan, namun setidaknya mobil yang bisa terbang sudah cukup mewakilinya.

FINAL FANTASY XV – Reclaim Your Throne trailer

Final-Fantasy-XV-5

Final-Fantasy-XV-6

Sebuah trailer baru Final Fantasy XV yang dinarasikan oleh King Regis, berjudul “Reclaim Your Throne,” juga diungkapkan, yang memperlihatkan gameplay terbarunya, yang diiringi musik dari komposer serial Seiken Densetsu, Yoko Shimomura. Sedangkan soundtrack utamanya, dinyanyikan oleh artis nominasi GRammy, Florence Welch, bersama kelompok band indie yang dibentuk tahun 2007 lalu, Florence and the Machine, yang berhasil meng-cover musik klasik Ben E. King “Stand by Me” bersama Square Enix. Musiknya bisa kalian lihat di bawah ini:

Florence + the Machine – Stand by Me Announcement Trailer

Florence + the Machine covers “Stand by Me” for Final Fantasy XV

1
2
3

SHARE
Previous articleAdakah Karakter Walking Dead Yang Terbunuh di Akhir Season 6?
Next articleWrestlemania 32 Hadirkan Banyak Kejutan untuk Fans!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.