Ssssttt, Kalian Bisa Dapatkan Paket Ultimate Final Fantasy XV Hanya dengan Rp. 30,000!

Benar, cukup dengan Rp. 30,000, kalian bisa dapatkan paket Utimate Collector’s Edition FFXV yang diproduksi hanya 30,000 ribu unit di seluruh dunia, dan dijual Sony Indonesia seharga Rp. 4,7 jutaan itu lho! (S&K Berlaku!)


CONTINUE READING BELOW

Final Fantasy XV Ceritakan Kembali Dongeng Pangeran Ganteng Menjadi Kodok!

Final Fantasy XV Ceritakan Kembali Dongeng Pangeran Ganteng Menjadi Kodok! Guide Final Fantasy XV, cheat Final Fantasy XV, video Final Fantasy XV wallpaper


Square Enix akhirnya menghentikan PHP berkepanjangan mereka kepada para gamer penggemar Final Fantasy. Setelah Agustus 2015 lalu mereka mengatakan bakal memberikan kepastian kapan Final Fantasy XV dirilis. Namun nyatanya? Nol besar! Hanya saja mereka mengawali awal tahun 2016 ini dengan sebuah janji release date lainnya, serta akhir Januari 2016 kemarin dengan sesi presentasi streaming Active Time Report terbaru yang membawa beberapa hal baru. Sebelumnya, Square Enix juga sempat kembali menyinggung mengenai Altissia, kota masif berbasis Venezia dunia nyata yang pertama kali mereka kenalkan akhir Agustus 2015 lalu. Salah satu kota penting Final Fantasy XV tersebut memiliki berbagai lokasi, seperti kafe, restoran, pusat perbelanjaan perlengkapan pasar (karena memang kota ini dikelilingi perairan), serta banyak lokasi yang membuatnya menjadi sangat luas, lengkap dengan beragam karakter unik. Kalian bisa saja tersesat di sana karena jalanannya yang berliku. Tersedia gondola juga (jadi ingat sarana transportasi yang sama dalam Final Fantasy VII) untuk menikmati pemandangan kota ini! Kita juga mengetahui jika Square Enix bakal menerapkan semacam warp point untuk membantu karakter langsung teleport ke lokasi yang tinggi. Fitur ini nantinya berkaitan dengan sistem pertarungannya, dengan menempatkan beberapa warp point, karakter bisa bertarung sampai di udara melawan musuh yang terbang, atau boss yang ukurannya jauh lebih besar dari mereka.

Final-Fantasy-XV-10 Final-Fantasy-XV-11

Kemudian masih berhubungan dengan sistem battle-nya, kalian bebas berganti mode pertarungan selama permainan, untuk mengakomodir tipikal pemain yang lebih suka pertarungan frontal penuh strategi, atau gaya bertarung yang santai dalam menyerang. Dengan demikian kalian bisa nyaman dengan gaya bertarung sendiri. Berlanjut 30 Januari 2016 kemarin, Square Enix menggelar presentasi Active Time Report. Dan kembali, selama ATR ini mereka menjanjikan mengumumkan jadwal rilisnya yang akan digelar melalui event Uncovered yang digelar akhir Maret 2016 kemarin.

Lanjut ke halaman 3…

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.