Ssssttt, Kalian Bisa Dapatkan Paket Ultimate Final Fantasy XV Hanya dengan Rp. 30,000!

Benar, cukup dengan Rp. 30,000, kalian bisa dapatkan paket Utimate Collector’s Edition FFXV yang diproduksi hanya 30,000 ribu unit di seluruh dunia, dan dijual Sony Indonesia seharga Rp. 4,7 jutaan itu lho! (S&K Berlaku!)


CONTINUE READING BELOW

Satu Lagi Cewek Cantik Seksi Bertambah, Pasti Buat Kalian Pengen Mainin FF15!

Satu Cewek Cantik Seksi Brtambah, Pasti Buat Kalian Pengen Mainin FF15! Guide Final Fantasy XV, guide FFXV, guide F15, video FF15, video Final Fantasy 15


Dalam ulasan sebelumnya, kami juga sudah membeberkan mengenai adanya dua disiplin ilmu sihir dalam dunia Final Fantasy XV, elemental magic dan ring magic. Ring magic baru bisa digunakan setelah mencapai titik tertentu di tengah cerita, serta hanya oleh pemegang royal ring milik Lucis, yang diwariskan kepada keturunannya. Disebutkan salah satu jenisnya adalah Light magic. Elemental magic terdiri dari Fire, Blizzard, dan Thunder. Serangannya memiliki efek yang bervariasi, berdasarkan kondisi cuaca dan lingkungan. Selain itu, kami juga mendapatkan detail Niflheim Empire, kerajaan rival Kingdom of Lucis dimana Noctis bernaung, serta penguasanya saat ini, King Regis. Niflheim Empire berusaha memperluas wilayah, dan hanya tertahan oleh Lucis, yang berhasil menghambat mereka menggunakan kekuatan kristal.

Final-Fantasy-XV-14 Final-Fantasy-XV-13

Pemimpin Niflheim adalah Iedolas Aldercapt. Kemudian yang memegang peranan politik adalah Chancellor Ardyn Izuna. Juga ada Verstael yang berada di bawahnya, merupakan peneliti yang mengembangkan teknologi Magitek Infantry, dengan Ardyn memperluas prouksinya untuk membangun kekuatan Niflheim. Sedangkan karakter musuh yang paling menarik adalah Arena Highwind, seorang kepala Third Army ZCorps 87th Airborn Units, merupakan kelompok mercenary yang memihak Niflheim. Aranea Highwind kerap disebut sebgaai The Dragoon.

Cewek Cantik

Final-Fantasy-XV-11 Final-Fantasy-XV-12 Final-Fantasy-XV-15 Final-Fantasy-XV-16

Jangan ketinggalan dengan informasi mengenai Final Fantasy XV, buka kembali ulasan kami sebelumnya:

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.