Toge Productions Wakili Indonesia ke Ajang Indie Megabooth PAX East 2016!

Dengan Infectonator: Survivors-nya, Toge Productions jadi satu-satunya wakil Indonesia di event internasional yang bakal digelar di Boston, Amerika Serikat ini!

Toge Productions Wakili Indonesia ke Ajang Indie Megabooth PAX East 2016!

Toge Productions Wakili Indonesia ke Ajang Indie Megabooth PAX East 2016!

Satu kabar gembira datang lagi dari salah satu developer papan atas Indonesia, Toge Productions. Studio asal Tangerang yang dikenal lewat seri Infectonator-nya ini mengkonfirmasikan bahwa mereka akan ikut pameran berkelas internasional, Indie Megabooth di event eksibisi game ternama, Toge Productions Wakili Indonesia ke Ajang Indie Megabooth PAX East 2016!

Di ajang ini, Toge Productions akan membawa salah satu game yang mereka kembangkan untuk PC, Infectonator: Survivors yang berhasil menyisihkan ratusan game lain dalam proses seleksi yang ketat. Selain menjadi wakil satu-satunya dari Indonesia di ajang ini, Infectonator: Survivors pun menjadi game Indonesia pertama yang mengikuti ajang Indie Megabooth ini. "Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat menjadi perwakilan Indonesia yang pertama di ajang Indie Megabooth," ungkap Kris Antoni, CEO dari Toge Productions dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku. "Saya harap ini menjadi bukti bahwa game juga dapat mengharumkan nama bangsa dan tidak selalu berdampak negatif," lanjutnya.

Toge Productions Wakili Indonesia ke Ajang Indie Megabooth PAX East 2016!

Infectonator: Survivors merupakan randomly generated squad-based survival simulation game yang terispirasi dari beberapa game terkenal seperti Left 4 Dead, XCOM and Faster Than Light. Tujuan utama dalam game ini adalah pemain mengendalikan sebuah grup yang terdiri dari orang-orang yang selamat dari bencana zombie outbreak untuk keluar dari kota mereka yang telah dipenuhi zombie ke suatu daerah yang masih aman. Untuk dapat keluar dari kota tersebut, mereka harus melakukan apapun dari mulai mencari resources, membuat pertahanan, mencari orang-orang lainnya yang kemungkinan masih bersembunyi dan membutuhkan pertolongan kita, memperbaiki kendaraan untuk keluar dari kota ini, dan lain sebagainya. Setiap keputusan yang diambil oleh pemain akan ada konsekuensinya.

Untuk Indie Megabooth tahun ini, Infectonator: Survivors pun bersanding dengan beberapa game indie top lain dunia seperti Night Cry, Deliver Us The Moon, dan Through The Woods. Jika kamu penasaran dengan Infectonator: Survivors, kamu bisa membeli versi Early Access dari game ini di Steam melalui tautan di bawah ini.

Infectonator: Survivors (Steam Link)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU