Toge Productions Wakili Indonesia ke Ajang Indie Megabooth PAX East 2016!

indie megabooth

Satu kabar gembira datang lagi dari salah satu developer papan atas Indonesia, Toge Productions. Studio asal Tangerang yang dikenal lewat seri Infectonator-nya ini mengkonfirmasikan bahwa mereka akan ikut pameran berkelas internasional, Indie Megabooth di event eksibisi game ternama, PAX East 2016 yang akan digelar di Boston, Amerika Serikat!

Mengintip Aktivitas Toge Productions dan Gotta Games di PAX Australia 2015!

Sambutan pengunjung PAX Australia 2015 untuk dua developer game Indonesia ini sangat meriah. Booth mereka tidak pernah sepi lho!
Baca Juga

Keikutsertaan Toge Productions dalam pameran ini merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia dalam pameran yang akan berlangsung pada tanggal 22 hingga 24 April 2016 tersebut. Toge Productions berhasil terpilih dari ratusan nominasi lain dari seluruh dunia untuk tampil di ajang bergengsi ini. Bagi yang belum tahu, Indie Megabooth merupakan area eksibisi ekslusif yang diperuntukan bagi game independen terbaik seluruh dunia. Sebelumnya, Indie Megabooth telah menjadi titik awal kesuksesan bagi game-game populer di dunia seperti Banner Saga, Papers Please, Don’t Starve, dan lain-lain. Pada April ini Indie Megabooth diadakan di Boston bersamaan dengan acara PAX East 2016 yang akan dihadiri oleh lebih dari 70.000 pengunjung mancanegara. Sebelumnya, Toge Productions tahun lalu juga sempat hadir di PAX Australia 2015 bersama GottaGames.

Indie Megabooth Infectonator Survivors

Di ajang ini, Toge Productions akan membawa salah satu game yang mereka kembangkan untuk PC, Infectonator: Survivors yang berhasil menyisihkan ratusan game lain dalam proses seleksi yang ketat. Selain menjadi wakil satu-satunya dari Indonesia di ajang ini, Infectonator: Survivors pun menjadi game Indonesia pertama yang mengikuti ajang Indie Megabooth ini. “Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat menjadi perwakilan Indonesia yang pertama di ajang Indie Megabooth,” ungkap Kris Antoni, CEO dari Toge Productions dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku. “Saya harap ini menjadi bukti bahwa game juga dapat mengharumkan nama bangsa dan tidak selalu berdampak negatif,” lanjutnya.

duniaku-infectonatorsurvivorsmod-1

Infectonator: Survivors merupakan randomly generated squad-based survival simulation game yang terispirasi dari beberapa game terkenal seperti Left 4 Dead, XCOM and Faster Than Light. Tujuan utama dalam game ini adalah pemain mengendalikan sebuah grup yang terdiri dari orang-orang yang selamat dari bencana zombie outbreak untuk keluar dari kota mereka yang telah dipenuhi zombie ke suatu daerah yang masih aman. Untuk dapat keluar dari kota tersebut, mereka harus melakukan apapun dari mulai mencari resources, membuat pertahanan, mencari orang-orang lainnya yang kemungkinan masih bersembunyi dan membutuhkan pertolongan kita, memperbaiki kendaraan untuk keluar dari kota ini, dan lain sebagainya. Setiap keputusan yang diambil oleh pemain akan ada konsekuensinya.

Untuk Indie Megabooth tahun ini, Infectonator: Survivors pun bersanding dengan beberapa game indie top lain dunia seperti Night Cry, Deliver Us The Moon, dan Through The Woods. Jika kamu penasaran dengan Infectonator: Survivors, kamu bisa membeli versi Early Access dari game ini di Steam melalui tautan di bawah ini.

Infectonator: Survivors (Steam Link)


SHARE
Previous articleXCafe, Ini Dia Kafe Superhero Pertama di Yogyakarta!
Next articleCrossfire Indonesia Map Domination! Taklukan dan Dapatkan Kapsul Secara Langsung
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.