Akhirnya Alpa Demo NiOh Diluncurkan plus Manga Adaptasinya!

Demo NiOh

Akhirnya Alpa Demo NiOh sudah dipersiapkan Koei Tecmo pada tanggal 26 April 2016 mendatang!

Bagi para gamer terutama pengguna mesin PlayStation 4 pasti tahu donk game eksklusif baru yang dipersiapakan Koei Tecmo dan Team Ninja berjudul NiOh? Yap, game ini sudah diperkenalkan sejak satu dekade lalu, tetapi proses pengembangannya terhenti hingga diumumkan kembali saat TGS (Tokyo Games Show) tahun lalu. Menariknya belum ada setengah tahun, Koei Tecmo akhirnya mengumumkan jadwal rilis Alpa Demo NiOh untuk PlayStation 4 yaitu pada tanggal 26 April 2016 mendatang hingga 5 Mei 2016. Hal ini juga diumumkan secara resmi oleh pihak PlayStation dari channel Youtube mereka dengan merilis sebuah trailer khusus menyambut Alpa Demo NiOh tersebut. Berikut ini merupakan video promosinya.

Selama demo ini berlangsung, kamu bisa mengunduhnya di PlayStation Network (PSN). Dan menariknya, bagi siapa saja yang berhasil menyelesaikan stage yang diberikan pada Alpa Demo NiOh ini, maka kamu akan mendapatkan sebuah DLC gratis berjudul “The Mark of Conqueror” saat perilisan full game dari NiOh itu sendiri. DLC ini nantinya bisa kamu akses melalui PSN-mu. Selain itu, pihak pengembang juga memberikan sebuah survey online yang berisi tentang pertanyaan seputar versi demo NiOh untuk mendapatkan umpan baliknya. Jika ada saran pemain yang memungkinkan dan masuk akal, kemungkinan besar akan ditambahkan sebagai pelengkap full game NiOh nantinya. Demo ini juga akan tersedia di Jepang pada waktu yang sama.

Demo NiOh

NiOh akan menjadi game yang mirip Dark Soul tetapi temanya adalah pada masa perang antar negara di Jepang. Tapi tokoh utamnya sendiri bukan merupakan orang Jepang, namanya adalah William, seorang samurai yang tak hanya pandai menggunakan pedang, tetapi juga senjata lainnya seperti tombak, palu, dan juga panah. Selain itu William juga memiliki kemampuan supranatural, dengan bantuan dari Guardian Spirit. Menariknya, dengan menggunakan senjata utamanya yaitu pedang, William dapat menggunakan 4 gaya berpedang yang berbeda yang masing-masing akan memberikan kombo gerakan yang berbeda pula. Selama perjalanannya, ia akan melawan banyak samurai lain. Tak hanya itu terkadang ia juga harus melawan para iblis atau oni.

Demo NiOh

Sebagai pelengkap, selain demo NiOh yang akan dirilis akhir bulan ini, pihak pengembang juga mengumumkan tentang manga adaptasi NiOh yang akan dirilis pada majalah Bessatsu Shonen Magazine edisi Juni 2016. Majalah ini sendiri dirilis pada 9 Mei 2016 di Jepang. Manga ini menceritakan hal yang sama dengan versi game-nya, berpusat dengan tokoh utamanya yang berambut pirang, William. Namun penggambarannya sendiri memang khas manga Jepang, seperti yang kamu lihat dari gambar ilustrasi William yang memegang kepala oni diatas. Untuk manga-nya sendiri dikerjakan oleh seorang mangaka baru yaitu Yousuke Katayama. Untuk full game-nya pihak pengembang sudah memberikan informasi bahwa NiOh versi Amerika juga akan dirilis tahun ini.


SHARE
Previous articleJangan Ngaku Anak Basket Kalau Belum Pernah Nonton 8 Anime Basket Terbaik Ini!
Next articleDuniaku Bagi-bagi Steam Key DreadOut: Keepers of The Dark GRATIS!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.