Cerita McDonalds Versi Anime Ini Penuh Inspirasi!

mcdonalds versi anime

McDonalds versi anime ini diramaikan oleh personil AKB48

McDonalds menghadirkan inovasi baru dalam promosinya. Jika kita mengetahui McDonalds melalui iklan atau promosi paket anak-anak dengan bonus mainan dalam paket Happy Meals, kali ini McDonalds bikin gebrakan baru. Karena McDonalds menghadirkan promosi berupa… anime! McDonalds versi anime ini merupakan hal yang tidak lazim dilakukan oleh sebuah restoran cepat saji seperti McDonalds.

Gak main-main, McDonalds versi anime ini juga menghadirkan personil idol group AKB48! Personil AKB48 yang terlibat antara lain adalah Rin Okabe, Ikumi Nakano, Narumi Kuranoo, Nagisa Sakaguchi, dan Yuri Yokomichi. Satu video lainnya memperkenalkan personil generasi baru yaitu Sumire.

Pemilihan Idol ini berdasarkan prefektur wilayah mereka berasal. Maka McDonalds versi anime pendek yang dibuat pun mengisahkan kisah inspiratif McDonalds dengan perbedaan logat dari prefektur masing-masing idol. McDonalds versi anime ini menghadirkan antara lain:

Versi Tokyo (Yui Yokoyama dan Rin Okabe)

Versi Shikoku (Yui Yokoyama dan KoTakashiYu Rina)

Versi Kansai  (Yui Yokoyama dan Nana Yamada)

Versi wilayah Timur Laut (Yui Yokoyama dan Nanami Sato)

Versi China (Yui Yokoyama dan Nakano Yuumi)

Versi Chubu (Yui Yokoyama dan Yuri Yokomichi)

Versi Hokkaido (Yui Yokoyama dan Nagisa Sakaguchi)

Versi Kyushu (Yui Yokoyama dan Kuranoo Narumi)

McDonalds versi anime ini merupakan bagian dari kampanye  “Crew ni Narō.” (Join the Crew. Campaign)

Di Jepang, layanan di McDonald, dan restoran makanan cepat lain, umumnya cukup baik. McDonalds versi anime pendek ini diharapkan menginspirasi orang-orang muda untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu di sana.

Dalam klip, yang diproduksi oleh Studio Colorido berbasis di Tokyo, anak sekolah, yang dimainkan oleh anggota AKB48, mendapat pengalaman menjadi pegawai paruh waktu di McDonalds. Berbagai cobaan dihadapinya, dari bersikap kikuk, hingga kostumer yang meminta “senyum gratis.”

Anime Makes McDonald's Better

Anime Makes McDonald's Better

Anime Makes McDonald's Better

Anime Makes McDonald's Better

Anime Makes McDonald's Better

Anime Makes McDonald's Better

Anime Makes McDonald's Better

Anime Makes McDonald's Better

McDonald’s adalah waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald’s adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada. Lambang McDonald’s adalah dua busur berwarna kuning yang biasanya dipajang di luar rumah-rumah makan mereka dan dapat segera dikenali oleh masyarakat luas.

Restoran McDonald’s pertama didirikan pada tahun 1940 oleh dua bersaudara Dick dan Mac McDonald, namun kemudian dibelinya oleh Ray Kroc dan diperluas ke seluruh dunia.

Sampai pada tahun 2004, McDonald’s memiliki 30.000 rumah makan di seluruh dunia dengan jumlah pengunjung rata-rata 50.000.000 orang dan pengunjung per hari dan rumah makan 1.700 orang.


SHARE
Previous articleDisney Magical Dice, Game Mirip Let’s Get Rich dengan Tema dan Karakter Disney!
Next article9 Cara Absurd yang Dilakukan Guru Agar Muridnya Tidak Mencontek
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.