Poster X-Men Apocalypse Ini Memamerkan Para Antagonis!

Para pengikut Apocalypse menjadi fokus dalam poster-poster X-Men Apocalypse terbaru! Bagaimanakah penampilan keempat mutan tangguh ini?

Poster X-Men Apocalypse Ini Memamerkan Para Antagonis!

Poster X-Men Apocalypse Ini Memamerkan Para Antagonis!Para pengikut Apocalypse menjadi fokus dalam poster-poster X-Men Apocalypse terbaru! Bagaimanakah penampilan keempat mutan tangguh ini?

Siapa saja anggota Four Horsemen of the Apocalypse pastinya sudah kamu dengar sebelumnya. Mereka adalah Storm, yang biasanya digambarkan sebagai anggota setia X-Men; Psylocke, yang seharusnya juga adalah seorang anggota X-Men; Archangel, alias Angel dari X-Men yang ditingkatkan kekuatannya; serta terakhir, Magneto, sang musuh X-Men yang terkadang sudi membantu para mutan protagonis.

Namun poster-poster X-Men Apocalypse ini juga disertai dengan keterangan singkat yang menggambarkan karakter masing-masing. Seperti apa? Mari kita lihat dari karakter paling terkenal di antara para Horsemen...

Poster X-Men Apocalypse Ini Memamerkan Para Antagonis!

[read_more id="246833"]

Untuk yang belum tahu, Four Horsemen of Apocalypse selalu digambarkan menunggangi empat kuda yang unik. Kuda yang terlihat dalam poster Magneto berwarna merah, warna yang  identik dengan personifikasi perang. Cocok dengan Magneto, yang menginginkan superioritas mutan atas manusia lewat cara-cara militan.

Dalam keterangan resmi di akun Twitter milik [outbound_link text=" X-Men: Apocalypse, " link="https://twitter.com/XMenMovies"] tiga kata yang digambarkan untuk mendeskripsikan Magneto adalah Rage, Pain, Vengeance. Dirumorkan kalau sebelum X-Men: Apocalypse, Magneto sempat mencoba hidup normal di Polandia bersama seorang istri. Namun terjadi sesuatu kepada istrinya, yang membuat mutan ini begitu marah hingga ia bersedia bekerja sama dengan Apocalypse.

Apakah sebenarnya insiden itu hanya akal-akalan Apocalypse untuk mendapatkan pengikut dengan kekuatan luar biasa seperti Magneto?

Poster X-Men Apocalypse Ini Memamerkan Para Antagonis!

Berikutnya adalah karakter yang di film-film sebelumnya diperankan oleh Halle Berry: Storm. Di poster X-Men Apocalypse ini, Storm ditunjuk sebagai penunggang kuda hitam. Di mitologi aslinya, penunggang kuda hitam adalah pembawa kelaparan. Di poster ini Storm tak terlihat lapar... namun mengingat kemampuan manipulasi cuacanya, ia bisa dengan mudah menghancurkan persediaan pangan manusia di seluruh dunia bila ia menghendaki.

Tiga kata yang dipilih oleh akun Twitter X-Men Apocalypse untuk mendeskripsikan Storm adalah Fury, Lost, Survivor. Dikatakan kalau Apocalypse menemukan Storm di masa-masa awal gadis ini, saat ia masih menjadi anak jalanan miskin. Tergantung kepada Charles Xavier dan para X-Men apakah pada akhirnya gadis ini bisa dikembalikan ke jalan yang benar atau, untuk twist, dibunuh sebelum film berakhir.

Poster X-Men Apocalypse Ini Memamerkan Para Antagonis! Selanjutnya: karakter seksi dan berbahaya yang sepertinya akan mencuri perhatian di film ini, yakni Psylocke. Karakter yang diperankan aktris Olivia Munn ini akan menjadi penunggang kuda putih, personifikasi dari wabah penyakit. Dia didefinisikan dengan tiga kata: Lethal, Fierce, Merciless.

Di versi film, sebelum menjadi pengikut Apocalypse Psylocke adalah seorang pembunuh bayaran. Seharusnya, ia akan ditadirkan untuk menjadi anggota X-Men juga, tapi itu bergantung kepada keputusan Bryan Singer. Mengingat dia adalah pembunuh bayaran yang dideskripsikan berbahaya dan tanpa ampun, tanpa justifikasi latar belakang seperti Magneto dan Storm, jangan heran bila ia secara mengejutkan terbunuh.

Poster X-Men Apocalypse Ini Memamerkan Para Antagonis!

Walau Psylocke adalah pembunuh bayaran, bukan dia yang mendapat kehormatan menjadi penunggang kuda kematian. Mutan yang ditunjuk oleh Apocalypse untuk menunggangi kuda putih pucat itu adalah anggota X-Men lain, yakni Angel. Dengan sayap metal, Archangel akan siap untuk menghadapi - dan mungkin sekalian menghabisi - para X-Men.

Bagaimanakah Mystique dan para X-Men muda dapat mengalahkan empat sosok berbahaya ini? Saksikan saja saat X-Men Apocalypse rilis Mei nanti!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU