Duniaku Bagi-bagi Steam Key DreadOut: Keepers of The Dark GRATIS!

Steam Key DreadOut: Keepers of the Dark

Mau Steam Key DreadOut: Keepers of The Dark gratis? Ikuti giveaway dari Duniaku ini!

Belum lama ini, salah satu studio game asal Bandung, Digital Happiness merilis DLC standalone baru untuk game yang sudah mereka rilis sebelumnya, DreadOut. Diberi nama dengan Keepers of The Dark, DLC standalone ini menawarkan pengalaman bermain yang baru baik untuk para pemain DreadOut yang sebelumnya sudah memainkan DreadOut Act 1 dan Act 2-nya, maupun pemain yang baru mengenal DreadOut di DLC ini. Yap, karena sifatnya adalah standalone, maka kamu bebas memainkan Keepers of The Dark tanpa harus memiliki dan memainkan Act 1 dan Act 2 terlebih dahulu.

Kamu ingin main, tapi masih belum membeli Steam Key DreadOut: Keepers of The Dark? Duniaku punya kabar gembira nih! Duniaku kini akan membagi-bagikan Steam Key DreadOut: Keepers of The Dark GRATIS. Yap, benar-benar GRATIS! Tersedia lima Steam Key GRATIS untukmu, jika kamu bisa menjawab pertanyaan berikut ini.

Steam Key DreadOut: Keepers of The Dark

  1. Apa sih alasan yang membuatmu ingin memainkan DLC DreadOut: Keepers of The Dark ini?
  2. Sebutkan 2 hantu/monster baru yang kamu temui dalam DLC ini!

Jawaban bisa kamu kirimkan melalui message Fanpage Duniaku di sini PALING LAMBAT tanggal 8 April 2016 pukul 12.00 dengan format sebagai berikut:

  • Nama
  • Alamat Email (Penting, untuk pengiriman Steam Key jika kamu beruntung!)
  • Jawaban

Kirimkan jawaban yang benar, beserta alasan yang tergokil dan terunik versimu! Lima peserta dengan jawaban yang benar, serta alasan yang terunik dan tergokil masing-masing akan mendapatkan satu Steam Key DreadOut: Keepers of The Dark. Steam Key ini bisa kamu redeem di Steam untuk men-download Keepers of The Dark dengan ukuran file sekitar 2,3 GB ini.

Steam Key DreadOut: Keepers of The Dark

DLC DreadOut Keepers of The Dark Rilis, Launch Trailer-nya Bikin Merinding!

Ada banyak hantu baru, termasuk Kyuubi yang bakal ngejar-ngejar kamu di sini!
Baca Juga

Dalam DLC DreadOut Keepers of The Dark ini, kamu masih akan memerankan Linda yang harus menyelesaikan puzzle dari kurang lebih 13 hantu baru yang muncul. Dalam DLC ini, kamu akan menemui area dan level-level yang sebelumnya kamu temui di Act 0, 1 dan 2, plus tambahan dua level baru yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Yang menarik, beberapa dari hantu yang akan dimunculkan dalam DLC ini didesain oleh beberapa backers saat game ini menggalang kampanye di IndieGogo beberapa tahun lalu.

Kisah dari Keepers of The Dark ini sendiri bisa dibilang merupakan bagian yang hilang dari event DreadOut Act 2 lalu. Dikisahkan, Linda akan ditransport oleh The Mysterious Lady in Red ke dalam Mirror Realm, sebuah portal dunia kaca yang mengkoneksikan delapan area dengan lebih dari 13 hantu mengerikan di dalamnya. Tentu saja, kamu harus membantu Linda untuk menyelematkan diri dan keluar dengan selamat dari dunia tersebut.

Oiya, sebelum main kamu harus perhatikan juga spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan Keepers of The Dark berikut ini.

Spesifikasi PC Minimum DLC DreadOut Keepers of The Dark

  • Sistem Operasi: Windows 7 – 64 bit
  • Prosesor: Quad-Core 2.4 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphic Card: NVIDIA GeForce GTS 450
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible

Tertarik untuk mendapatkan Steam Key DreadOut: Keepers of The Dark secara gratis? Segera kirimkan jawaban terbaikmu ya!

DreadOut DLC Keepers of The Dark: Steam Link


SHARE
Previous articleAkhirnya Alpa Demo NiOh Diluncurkan plus Manga Adaptasinya!
Next articleGame iPhone dan Android Kingdom Hearts Unchained chi Segera Dirilis!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.