Aktris Botak Bukan Hanya Jupe, Bintang Hollywood Ini Juga Pernah Gundul!

Selain Jupe masih banyak aktris botak cantik lainnya lho, khususnya bintang Hollywood yang harus berpenampilan gundul demi totalitas aktingnya! Seperti deretan aktris berikut ini...

Aktris Botak Bukan Hanya Jupe, Bintang Hollywood Ini Juga Pernah Gundul!

Aktris Botak Bukan Hanya Jupe, Bintang Hollywood Ini Juga Pernah Gundul!Penampilan Julia Perez dengan mengubah gaya rambutnya menjadi botak sontak membuat heboh dunia entertaiment Indonesia. Bukan hanya itu, netizen pun tak lupa berbondong-bondong mengomentari penampilan baru artis yang sering disapa Jupe itu. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang sanksi dan menyebut itu hanyalah sensasi belaka demi menaikan popularitas. Menurut Julia Perez sendiri, alasan ia menggunduli rambutnya adalah untuk mendukung para penderita penderita kanker.

Sebenarnya artis perempuan berambut botak bukan lah hal aneh, karena selain Jupe masih banyak aktris botak khususnya para aktris Hollywood yang harus berpenampilan botak demi totalitas aktingnya, seperti deretan aktris berikut ini;


[page_break no="1" title="Robbin Tunney"]


Aktris Botak Bukan Hanya Jupe, Bintang Hollywood Ini Juga Pernah Gundul!Robbin Tuney mulai dikenal sejak ia berperan sebagai Teresa Lisbon dalam serial The Mentalist. Ia kemudian bisa menembus layar lebar berkat berperan sebagai Debra dalam film Empire Record. Film ini menceritakan sekelompok karyawan yang bekerja di toko rekaman lalu suatu ketika mereka mendapatkan masalah. Robbin Tunney yang berperan sebagai Debra, mengaharuskan mencukur habis rambutnya demi menjiwai peran yang dimainkan.


[page_break no="2" title="Charlize Theron"]


Aktris Botak Bukan Hanya Jupe, Bintang Hollywood Ini Juga Pernah Gundul!

Aktris botak selanjutnya adalah Charlize Theron. Saat ia ditunjuk untuk memerankan Imperator Furiosa dalam film Mad Max: Fury Road, salah satu pertanyaan terbesar sang sutradara George Miller adalah seperti apa gaya dan tampilan dari seorang ‘warrior woman’ ini. Setelah Charlize dan Miller berunding, akhirnya mereka setuju untuk membuat rambut botak pada karakter Imperator Furiosa. Aktris 37 tahun itu pun tanpa keberatan mencukur habis rambut panjangnya.


[page_break no="3" title="Cate Blanchett"]


Aktris Botak Bukan Hanya Jupe, Bintang Hollywood Ini Juga Pernah Gundul!Aktris asal Australia ini sempat berpenampilan botak dalam film Heaven tahun 2002. Film tersebut menceritakan seorang wanita yang suaminya terbunuh karena overdosis obat-obatan karena ulah seseorang. Karena tidak adanya tindakan dari kepolisian atas kematian suaminya itu, Phillipia karakter yang diperankan oleh Blanchett memutuskan untuk menangani masalah ini sendiri. Berlokasi di Turin, Italia, film ini berkaitan dengan Cinta, peredaran obat-obatan dan balas dendam. Penampilan botak Blanchett di film ini pun sangat membantu pengembangan karakter Philipia.


[page_break no="4" title="Karen Gillan"]


Aktris Botak Bukan Hanya Jupe, Bintang Hollywood Ini Juga Pernah Gundul!Para fans serial Dr Who dimana pun pasti mencintai Karen Gillan karena rambut merah panjangnya yang mempesona. Tapi setelah bermain dalam film Guardian of Galaxy, para fans harus rela melihat Karen Gillan tampi botak alih-alih berambut merah panjang. Karen Gillan memangkas habis rambutnya demi menjiwai peran Nebula dalam film garapan Marvel ini.


[page_break no="5" title="Demi Moore"]


Aktris Botak Bukan Hanya Jupe, Bintang Hollywood Ini Juga Pernah Gundul!Aktris botak selanjutnya adalah Demi Moore. mantan kekasih Asthon Kutcher ini tidak masalah harus mencukur habis rambutnya jika memang itu diperlukan. Demi Moore berambut botak dalam film G.I.Jane dan berperan sebagai Jordan O’Neil. Sayangnya berkat film ini Demi Moore mendapatkan penghargaan sebagai aktris terburuk dari Razzie Awards.


[page_break no="6" title="Natlie Portman"]


Aktris Botak Bukan Hanya Jupe, Bintang Hollywood Ini Juga Pernah Gundul!Natalie Portman mengubah penampilannya menjadi botak demi berperan dalam film legendaris V for Vandetta. Dalam film tersebut Natalie Portman berpersan sebagai Evey Hammond. Berkat perannya itu, Natalie Portman diganjar aktris terbaik dalam ajang Saturn Awards.

Aktirs-aktris di atas membuktikan dengan berambut botak tak menghalangi aura kecantikan yang terpancar, dan membuktikan totalitas mereka berperan dalam suatu film. Kamu tertarik untuk berambut botak juga?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU