Totalitas! Dipatok Ular Kobra, Pendangdut Cantik Ini Terus Bernyanyi Hingga Akhirnya Tewas

Irma Bule Pendangdut Kobra 2

Dangdut memang merupakan musik yang sangat diminati masyarakat Indonesia, terutama yang berada di daerah-daerah. Tak hanya cengkok dangdut nan indah yang ditawarkan oleh para pendangdut-pendangdut ini, tetapi juga berbagai aksi dan goyangan yang terkadang bisa membuat kita geleng-geleng kepala, seperti yang dilakukan pendangdut kobra, Irma Bule.

Irma Bule (29) adalah pendangdut asal Karawang yang kerap membawa ular kobra dalam aksi panggungnya. Sayang, sumber rezekinya ini justru menjadi sumber malapetaka baginya. Penampilannya pada hari Minggu (3/3) menjadi aksi panggungnya yang terakhir. Irma mengembuskan nafas terakhir setelah digigit oleh ular kobra yang ia ajak beraksi di panggung.

Insiden ini terjadi di sebuah konser orkes dangdut di mana Irma Bule menjadi bintang tamunya. Seperti biasa, perempuan yang sudah 8 tahun berkarier di dunia tarik suara ini bernyanyi sembari menggendong seekor ular kobra. Satu lagu selesai, tidak ada masalah yang terjadi.

Beberapa saat setelah lagu kedua dimulai, barulah kecelakaan nahas itu berlangsung. Seperti yang diceritakan oleh Ferlando, seorang saksi mata yang juga kerabat Irma, kepada brilio.net, “Pas pertengahan lagu tanpa sengaja dia nginjek ekor ular kobra yang dibawanya. Seketika itu ular langsung matok dia.”

Irma Bule Pendangdut Kobra 2

Alhasil, 45 menit kemudian setelah turun panggung Irma mulai merasakan efek dari bisa ular tersebut. “Dia muntah-muntah, kejang-kejang, badan kaku,” ungkap Ferlando kepada Merdeka.com.

Irma saat itu juga langsung dibawa ke Rumah Sakit Intan Barokah pada pukul 23.00, namun setelah 2 jam dirawat di sana nyawanya tak tertolong. Pertolongan yang diberikan ternyata tidak cukup untuk menghentikan racun ular yang sudah menyebar terlalu jauh.

Sebelum dikebumikan, jasad Irma diautopsi terlebih dahulu untuk membantu proses penyelidikan. Polisi rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi mata hari ini, Selasa (5/4). Polisi juga masih menunggu hasil autopsi dari RSUD setempat untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.

Merasa terpukul dan bersimpati atas kejadian yang menimpa Irma Bule, Ferlando yang juga berkecimpung di dunia hiburan Karawang ini mengatakan bahwa banyak artis Karawang yang mengubah foto profil Blackberry Messenger mereka dengan foto Irma. Ia pun berpesan kepada para artis agar lebih berhati-hati saat menjalankan profesinya.

Nah, menurut kamu, apakah kejadian seperti ini sebenarnya dapat dihindari? Kenapa Irma begitu berani mempertaruhkan nyawanya demi honor sebesar Rp500 ribu? Mari sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah! Sebelum itu, kamu bisa melihat bagaimana aksi berbahaya Irma Bule melalui video berikut ini.

Irma Bule Pendangdut Kobra 2

Totalitas! Dipatok Ular Kobra, Pendangdut Cantik Ini Terus Bernyanyi Hingga Akhirnya Tewas

Miris, hanya karena totalitas profesinya, dan untuk honor yang hanya setengah juta, penyanyi dangut cantik ini sampai tewas dipatok ular kobra!

Abaikan

Sumber: Merdeka.com dan Brilio.net


SHARE
Previous articleAktris Botak Bukan Hanya Jupe, Bintang Hollywood Ini Juga Pernah Gundul!
Next articleMengintip Persiapan Indonesia Jelang Turnamen PES League Tingkat ASEAN!