Ini Musuh Kalian dalam Star Ocean Integrity and Faithlessness

1443383996-star-ocean-5

Cewek Seksi Star Ocean 5 Pakai Baju Terbuka untuk Pamer yang Satu Ini…

Salah satu karakter yang menarik perhatian dari Star Ocean 5 adalah seorang cewek dengan baju yang agak terbuka. Akhirnya kita tahu kenapa bajunya terbuka. Bukan karena cuaca panas, namun karena yang satu ini!
Baca Juga

Selain mengumumkan kapan Star Ocean Integrity and Faithlessness (Star Ocean 5) dirilis di luar Jepang, Square Enix sebelumnya juga membeberkan beberapa detail karakter lain yang bakal kalian temui selama memainkan sekuel salah satu serial game RPG terfavorit Jepang Star Ocean The Last Hope. Beberapa kali kami menyebutkan eksistensi organisasi luar angkasa Pangalactic Federation dalam ulasan Star Ocean Integrity and Faithlessness sebelumnya. Setting Star Ocean 5 ini adalah pada sebuah planet yang jaraknya 6000 tahun cahaya dari Bumi.

Star-Ocean-Integrity-12

Diceritakan berabad-abad lamanya manusia telah meninggalkan Bumi ke planet baru bernama Feykreed, yang sebenarnya sebelumnya belum pernah dijelajahi Pangalactic Federation. Dan kini Pangalactic Federation (semacam pengatur keseluruhan galaksi) yang berperan sebagai pengatur manusia di koloni barunya tersebut. Pangalactic Federation sendiri kini memusatkan pemerintahannya di Bumi. Di planet Feykreed terdapat beberapa benua, salah satunya Geykreed yang juga berdiri kerajaan Leslia. Budaya dan teknologi di sini sebenarnya setara dengan Bumi di abad pertengahan, namun berkat kemampuan para Spellmark Mage dengan sihirnya, planet ini berkembang lebih unik dan perkembangannya lebih cepat dibandingkan planet lainnya.

Star-Ocean-Integrity-14

Namun kedamaian di benua dan kerajaan ini terganggu oleh para pengguna sihir spellmark yang membuat binatang menjadi buas, dan juga oleh para pencuri bernama Eitron kerap mengacaukan wilayah perbatasan. Kekacauan juga terjadi di desa Stahr, tempat sang tokoh utama berada.

STAR OCEAN Integrity and Faithlessness – Story Trailer

Berhubungan dengan Pangalactic Federation adalah karakter antagonis game ini, yaitu Kronos, kekuatan yang menentang kekuasaan Pangalactic Federation. Negara ini berlokasi di Space Domain Sector K, yang memiliki ciri khas teknologi yang lebih modern dibandingkan negara/kerajaan di wilayah lainnya. Mereka sepertinya memiliki agenda misterius di tengah permainan. Satu nama yang cukup menonjol di tengah Kronos adalah General Alma yang begitu berambisi mengejar karakter kalian, Relia / Lilia.

Star-Ocean-Integrity-and faithlessness (9)

  • CV: Taiten Kusunoki
  • Gender: Male
  • Age: 38
  • Orgin: Kronos Star System

Star-Ocean-Integrity-and faithlessness (6)

Di bawahnya ada Aaron, wakil General Alma dan juga kapten Kronos Warship, pesawat perang Kronos.

  • CV: Ryotaro Okiayu
  • Gender: Male
  • Age: 46
  • Orgin: Kronos Star System

Star-Ocean-Integrity-and faithlessness (3)

Sedangkan Thoras ini melengkapi tipikal musuh yang berprofesi sebagai ilmuwan gila dalam tipikal RPG Jepang. Dia melakukan penelitian di laboratorium Kronos. Dia tidak segan menggunakan makhluk hidup sebagai kelinci percobaan

  • CV: Anri Katsu
  • Gender: Male
  • Age: 45
  • Orgin: Kronos Star System

Star-Ocean-Integrity-1

Yang kerap menghantui perjalanan karakter kalian adalah Pavine. Seorang prajurit Kronos ini tipikal yang mengajukan fisik dibandingkan perencanaan strategi. Dia lebih banyak menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan masalah.

  • CV: Setsuji Sato
  • Gender: Male
  • Age: 29
  • Origin: Kronos Star System

Star-Ocean-Integrity-and faithlessness (8) Star-Ocean-Integrity-and faithlessness (7) Star-Ocean-Integrity-and faithlessness (5) Star-Ocean-Integrity-and faithlessness (4) Star-Ocean-Integrity-and faithlessness (2) Star-Ocean-Integrity-and faithlessness (1) Star-Ocean-Integrity-2 Star-Ocean-Integrity-3 Star-Ocean-Integrity-4

 


SHARE
Previous articleRPG Jepang Terbaik Star Ocean Integrity and Faithlessness Dirilis Juni di Amerika!
Next articleAktris Botak Bukan Hanya Jupe, Bintang Hollywood Ini Juga Pernah Gundul!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.