Reunian Para Karakter Gambar Akira Toriyama dalam Dragon Quest Heroes II

Gambar Akira Toriyama

Dragon Quest Heroes II Masih Eksklusif PlayStation, Ada Banyak Karakter Baru!

Ketika game Dynasty Warriors sudah terlalu mainstream, kita mendapatkan variasinya berupa kolaborasi menarik seperti ini. Semoga saja hasil akhirnya sebaik Dragon Quest Heroes pertama!
Baca Juga

Suksesnya Dragon Quest Heroes yang terjual mencapai 1 juta unit di Jepang saja, tidak perlu sampai membuat Square Enix berpikir lebih lama untuk membuat sekuelnya. Walaupun konfirmasinya melalui halaman website resmi PlayStation Jepang sempat dihiasi dengan keraguan gamer, karena terungkap 1 April 2015 lalu, namun Dragon Quest Heroes II memang tengah disiapkan dan mengajukan lebih banyak karakter. Dragon Quest Heroes II: Twin Kings and the Prophecy’s End, judul resmi sekuel ini, dijadwalkan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita di Jepang pada 27 Mei 2016 mendatang. Masih sama seperti prekuelnya, game ini merupakan campuran hack dan slash yang merupakan gaya permainan dari seri Dynasty Warriors buatan Omega Force dari Koei Tecmo dengan karakter dan monster dari seri Dragon Quest buatan Square Enix.

Dragon-Quest-Heroes-II-26

Dragon Quest Heroes II, Alasan Terbaik Kalian untuk Tidak Menjual PS Vita (Saat Ini)!

Penggemar Dynasty Warrior dengan Dragon Quest ga perlu nunggu lama untuk kelanjutan game hack-and-slash bertema Dragon Quest, Square Enix memastikan bakal dirilis Mei nanti!
Baca Juga

Cerita game ini akan dimulai dari ramalan kuno di dunia Dragon Quest Heroes II yang mengatakan akan ada pertempuran yang melibatkan semua tujuh negara. Tereshia mengunjungi sepupunya Razel, yang sedang menjalani sekolah militer di Orenka. Keduanya merupakan karakter utama dalam seri baru ini, dan seperti prekuelnya, kalian bebas memilih salah satu, serta memainkan game dari salah satu sudut pandang karakter tersebut. Razel disuarakan oleh Mirai Moriyama, sedangkan Emi Takei menyuarakan Tereshia. Baik Moriyama dan Takei merupakan gamer penggemar serial Dragon Quest sejak masih kecil.

Gambar Akira Toriyama

Kerajaan asal mereka, Gywall dan Orenka adalah dua negara yang memicu pertempuran. Isi ramalan kuno yang menjadi pembangun cerita game ini adalah, pada suatu hari naga memakan matahari, dan anak kembar juga akan lahir dan peperangan akan terjadi di setiap daratan. Setting cerita dalam Dragon Quest Heroes II adalah adalah mengenai tujuh kerajaan yang terlihat hidup dalam perdamaian selama jangka waktu yang panjang. Namun tiba-tiba pada suatu hari perdamaian itu hilang dan terjadi perang sesuai dengan yang sudah diramalkan sejak jaman dahulu.

Dragon-Quest-Heroes-II-24

Mulai dari Zebion, wilayah terbesar ini diuasai raja tinggal di sebuah menara legendaris yang dibangun di atas Kerajaan Zebion. Sebagai kerajaan yang mengatur dunia, banyak orang berkumpul di sini. Bagian selatan dari Kerajaan Zebion Raya adalah wilayah yang dihuni oleh manusia, sedangkan bagian utara adalah wilayah yang dihuni para monster. Enam kerajaan lainnya berkembang di sekitar Zebion. Kami sudah mengulas banyak mengenai ketujuh kerajaan tersebut pada artikel sebelumnya, termasuk juga pengenalan beberapa karakter awalnya. Sedangkan berikut update karakter baru (dan juga lama) lainnya yang bisa kalian mainkan. Oh ya, masih sama seperti karakter lainnya, mereka semua didesain khusus oleh Akira Toriyama.

Torneko (dari Dragon Quest IV) – Weapon: Abacus

Dragon-Quest-Heroes-II-1

Dragon-Quest-Heroes-II-2

Pedagang senjata yang sudah menjadi salah satu karakter khas serial Dragon Quest. Dia mengenal setiap senjata di dunia, dan memiliki impian menjadi orang sukses dengan memiliki toko senjata terbaik di dunia serta berkelana ke seluruh dunia. Dia tidak segan masuk ke dalam dungeon atau dunia baru yang berbahaya hanya untuk menemukan senjata baru.

Meena (dari Dragon Quest IV) – Weapon: Tarot Card

Dragon-Quest-Heroes-II-3 Dragon-Quest-Heroes-II-25

Peramal terkenal yang bisa diandalkan. Dia memiliki kakak bernama Maya, namun Meena lebih pendiam dari keduanya. Kalian membutuhkan kemampuannya meramal masa depan menggunakan bola kristal dan kartu tarot ketika tidak tahu harus melangkah kemana selama permainan.

Maribel (dari Dragon Quest VII) – Weapon: Boomerang

Dragon-Quest-Heroes-II-4 Dragon-Quest-Heroes-II-5

Putri seorang nelayan yang juga kepala desa di sebuah desa pemancingan ikan. Terlalu dimanja, Maribel kerap berbicara apa adanya sesuka hatinya, meskipun sebenarnya dia baik. Keingintahuannya yang kuat justru menempatkannya pada peperangan besar melawan para monster.

Gabo (dari Dragon Quest VII) – Weapon: Claws

Dragon-Quest-Heroes-II-6 Dragon-Quest-Heroes-II-7

Bocah ajaib dengan tenaga tubuh atletis yang melampaui manusia normal. Dia mewarisi kekuatan “Legendary White Wolf,” dan dikenal karena pernah menyelamatkan beberapa kota, serta selalu berkelana bersama seekor serigala putih. Karena lama bergaul dengan serigala, intuisinya tajam, serta mampu merasakan adanya ancaman atau musuh di dekatnya (tak terkecuali, dimana lokasi makanan disimpan).

Carver (dari Dragon Quest VI) – Weapon: Gauntlets

Dragon-Quest-Heroes-II-8 Dragon-Quest-Heroes-II-9

Pejuang yang berkenala dari satu tempat ke tempat lain. Walaupun terkadang bertindak tanpa dipikir, Carver termasuk karakter yang menyenangkan. Dia juga dikenal memiliki kekuatan fisik yang besar, danmenunjang pekerjaannya sebagai tukang kayu yang dengan mudah membangun sebuah rumah kecil..

Angelo (dari Dragon Quest VIII)

Dragon-Quest-Heroes-II-10 Dragon-Quest-Heroes-II-11

Pria cantik yang dikenal sebagai Templar Knight, dan juga ikon lainnya dari serial Dragon Quest. Sebagai seorang Templar, dia mendedikasikan hidupnya untuk melayani Tuhan (well, namanya jelas mewakili), meskipun dalam sikap terkadang bertolak belakang God (seperti suka berjudi, dan mereka yang mengenalnya menganggap dia ini pemuda yang bermasalah). Ya, mungkin bermasalah dengan wanita, karena Angelo ini juga termasuk playboy, yang untungnya, dia ini termasuk pria sejati yang akan melindungi wanita dalam keadaan apa pun juga.

Sedangkan karakter dari Dragon Quest Heroes yang kembali di sini antara lain:

Alena (from Dragon Quest IV)

Dragon-Quest-Heroes-II-12

Kiryl (from Dragon Quest IV)

Dragon-Quest-Heroes-II-14

Maya (from Dragon Quest IV)

Dragon-Quest-Heroes-II-15

Terry (from Dragon Quest VI)

Dragon-Quest-Heroes-II-16

Jessica (from Dragon Quest VIII)

Dragon-Quest-Heroes-II-17

Beberapa artwork monster khas serial Dragon Quest:

Balzack

Dragon-Quest-Heroes-II-21

Platypunk

Dragon-Quest-Heroes-II-20

Treeface

Dragon-Quest-Heroes-II-19

Winged tiger

Dragon-Quest-Heroes-II-18

Gryphon

Dragon-Quest-Heroes-II-13


SHARE
Previous articleTrailer The BFG – Adaptasi Cerita Anak Legendaris!
Next articleNexon Siapkan Durango, Ajak Kamu Bertahan Hidup di Era Dinosaurus!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.