Ayo Kenalan Sama Ceweknya Kamen Rider era Heisei Gan!

ceweknya Kamen Rider

Memasuki era Heisei, banyak model dan aktris Jepang yang ditunjuk menjadi ceweknya Kamen Rider. Ayok kenalan!

Mungkin bagi sebagian penggemar tokusatsu justru lebih perhatian kepada ceweknya Kamen Rider dibandingkan dengan Kamen Rider-nya sendiri. Namun ada juga beberapa dari mereka belum pernah mengenal para pemeran, terutama pemeran ceweknya Kamen Rider tersebut. Biasanya para pemeran ceweknya Kamen Rider tersebut diambil dari model Jepang yang ingin mencari popularitas. Namun ada juga yang benar-benar artis berpengalaman. Biasanya pemeran ceweknya Kamen Rider ini berusia cukup muda, sekitar 20 hingga 24 tahun, dan tentunya memiliki lekuk tubuh menarik dan paras yang cantik. Nah kali ini duniaku.net ingin mengajak para pembaca baik yang tidak mengenal dunia tokusatsu maupun yang kenal banget, untuk berkenalan dengan para pemeran ceweknya Kamen Rider dari era Heisei.

1

Kazumi Murata - Sakurako Sawatari

ceweknya Kamen Rider

Kazumi Murata menjadi pemeran heroine di seri Kamen Rider Kuuga yang berna,ma Sakurako Sawatari. Perannya adalah sebagai teman dari Godai Yusuke yang mampu mentranslasikan tulisan kuno “Litonese” yang berisi cerita tentang keberadaan Kuuga dan juga Gurongi (monster di seri ini). Awalnya ia tak mau bekerja membantu Yusuke karena ia khawatir sesuatu buruk akan terjadi. Tapi akhirnya ia bersedia bekerja membantu Yusuke dalam mengenali kekuatannya. Kazumi Murata sendiri saat itu masih berusia 22 tahun, ia merupakan seorang gravure idol, model Jepang, dan juga sebelumnya pernah memerankan film horror berjudul Nerawareta Gakuen. Karirnya sempat melunjak ketika bermain sebagai Sakurako Sawatari, tetapi ia memutuskan untuk berhenti bermain film di tahun 2001. Kini model yang memiliki tahi lalat dibawah bibirnya ini lebih fokus pada modeling dan musik.

ceweknya Kamen Rider

2

Rina Akiyama - Mana Kazaya + Naomi

ceweknya Kamen Rider

Rina Akiyama dikenal pecinta tokusatsu karena ia menjadi ceweknya Kamen Rider Agito dan juga muncul sebagai pelayan di Kamen Rider Den-O. Di Kamen Rider Agito, Rina berperan sebagai Mana Kazaya, anak dari Nobuyuki Kazaya dan keponakan dari profesor Yoshihiko Misugi. Ia hidup bersama dengan sang tokoh utama, Shouichi. Dan akhirnya diketahui bahwa ia dirasuki Agito seed yang akhirnya kekuatannya bangunkan oleh Shouichi. Sedangkan di Kamen Rider Den-O ia memerankan karakter Naomi, pelayan dari kereta DenLiner yang sering membuatkan kopi para penunggang DenLiner. Rina Akiyama sendiri merupakan seorang model Gravure Jepang yang cukup terkenal. Pada tahun 2007 ia memenangkan sebuah kontes (maaf) “pantat terbaik,” dan ia pun diberi julukan Oshirina. Julukan tersebut didapatkan dari penggabungan kata Oshiri (pantat) dan namanya Rina. Hingga saat ini Rina masih aktif di dunia akting, sudah banyak judul film baik film live-action maupun tokusatsu yang ia perankan.

ceweknya Kamen Rider

Masih ada 1 lagi pemeran ceweknya Kamen Rider yang bakal muncul di post pertama ini gan! Ayuk klik “Halaman Berikutnya” ya!

1
2

SHARE
Previous articleNexon Siapkan Durango, Ajak Kamu Bertahan Hidup di Era Dinosaurus!
Next articleIni Caranya Beli Uncharted 4: A Thief’s End dengan Harga Lebih Murah!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.