Bangsa Saiyan Serang Para Pegulat Superstar di WWE WrestleMania 32!

WWE Wrestlemania

The New Day kenakan Armor Bangsa Saiyan di WWE Wrestlemania 32

Wrestlemania merupakan hajatan terbesar dalam industri WWE yang rutin diadakan tiap awal April. Wrestlemania selalu menyajikan duel-duel sengit yang bisa dibilang puncak pertarungan dalam setahun. Tak terkecuali dengan tahun ini. WWE Wrestlemania 32 menampilkan banyak sekali duel seru dan kejutan-kejutan tak terduga, seperti kembalinya para legenda WWE di attitude era yaitu The Rock, Stone Cold, Mick Foley atau Mankind dan Dude Love. Disamping itu, kemenangan Roman Regins atas Triple H menandakan era baru di kejuaran kelas berat WWE. Namun di samping big match tadi, terdapat kejutan lain di arena WWE Wrestlemania 32. Karena tidak hanya pegulat saja yang berlaga di sana namun juga.. Bangsa Saiyan!

Memang bukan bangsa Saiyan beneran yang tampil di arena WWE Wrestlemania 32. Namun yang muncul adalah jawara WWE Tag Team yaitu The New Day. Sebelum perhelatan WWE WrestleMania 32, The New Day telah mengumumkan bahwa Booty-O menjadi sereal resmi WWE Wrestlemania 32. Ternyata itu bukan pernyataan main-main karena…

Saat The New Day tampil, muncul sebuah kotak Booty-O sereal setinggi 20-kaki. Kotak itu terjatuh dan… keluarlah The New Day dengan berpakaian seperti Saiyans!
The New Day yang terdiri dari Xavier Woods, Kofi Kingston, dan Big E membuat penggemar Dragon Ball Z terkesima. Karena bahkan rambut mereka juga berdiri ala Bangsa Saiyan. Tifak lupa mereka memakai tanduk unicorn yang menjadi ciri khas mereka.

WWE WrestleMania adalah acara Bayar-per-tayang WWE yang terbesar dan yang terlama. WrestleMania pertama adalah pada tahun 1985 di Madison Square Garden. Acara ini biasanya diadakan setiap akhir Maret atau awal April.

Wrestlemania dikonsepkan oleh pemilik WWE: Vince McMahon. Keberhasilan WreslteMania yang meluas telah mengubah WWE dan acara ini mempunyai promosi yang suskes di dunia. WrestleMania juga memfasilitasi bangkitnya bintang bintang pegulat WWE seperti: The Undertaker, Hulk Hogan, Bret Hart, Steve Austin, Shawn Michaels, The Rock dan Triple H dan lain lain. Selabriti Amerika juga banyak berpartisipasi di Wrestlemania seperti: Muhammad Ali, Mr. T, Alice Cooper, Lawrence Taylor, Pamela Anderson, Mike Tyson, Donald Trump, Floyd Mayweather, Jr., Snoop Dogg, Raven-Symoné, Kim Kardashian, Mickey Rourke, Jenny McCarthy dan lain lain.


SHARE
Previous articleIlustrasi Civil War Versi Anime Populer Ini Dijamin Keren!
Next articleHome Run!! Suka Main Baseball? Nih Anime yang Wajib Kalian Tonton!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.