Netmarble Rilis EvilBane, RPG Mobile Penuh Aksi dan Bergrafis 3D Modern

EvilBane

EvilBane: Rise of Ravens

Developer: Netmarbles
Genre: RPG Action
Download:

Android
iOS iTunes

Netmarble masih mau memanjakan penggemar setianya dengan merilis EvilBane: Rise of Ravens, game aksi keren dengan latar belakang cerita seru dan grafis yahud!

Bosan dengan game mobile yang gitu-gitu aja? Perlu game penuh aksi dan bergrafis mantap? Maka EvilBane: Rise of Ravens sangat cocok untuk kamu mainkan. Game yang dirilis oleh Netmarble ini menampilkan permainan yang mirip dengan serial Diablo dan Dungeon Hunter. Sistem permainannya adalah hack-and-slash, dimana kamu bisa menggerakan karakter yang kamu kontrol dengan bebas di layar kaca smartphone milikmu. Menariknya game ini menampilkan kualitas grafis 3D yang sangat keren, bahkan kualitas grafis game aksi ini sejajar dengan kualitas game konsol! Selain itu dalam EvilBane, kamu akan dibawa ke sebuah dunia fantasi yang cukup luas dimana banyak artifak dan item langka yang bisa kamu temukan di dalamnya. Untuk latar belakang cerita yang diangkat dari EvilBane ini juga menarik. Ber-setting dua puluh tahun setelah terjadinya perang yang menghancurkan bumi, Guardians War. Seketika itu kekuatan bayangan jahat yang kuat kembali ke bumi, menyerang kerajaan Ceroth dan menantang kekuatan hebat dari Heavenstone. Kini dunia yang sudah lama damai, harus terancam hancur lagi. Lalu para Raven yang terpilih bangkit dan berusaha menyelamatkan dunia mereka dari para bayangan jahat yang mencoba menghancurkan harapan manusia.

EvilBane: Rise of Ravens merupakan game aksi yang memiliki konten RPG ala konsol dan PC yang dirancang khusus untuk mobile. Kontrol permainannya sangat simpel, kamu hanya perlu menggerakan karaktermu menggunakan virtual pad. Ada juga tombol yang membuat karaktermu untuk bisa melakukan serangan atau menggunakan skill. Dilengkapi fitur elemen RPG, kamu adalah seorang Raven yang berusaha melawan segala bentuk kejahatan yang menyerang kerajaan Ceroth. Kamu bisa meningkatkan level untuk memperkuat karakter, melengkapi dengan equipment agar jauh lebih kuat. Game ini juga dilengkapi dengan fitur PVP (Player Versus Player) yang menarik melalui pertarungan Arena dan antar Guild. Selain itu untuk konten PVE-nya dikemas dengan cerita menarik, juga ada fitur raid yang disuguhkan dengan apik.

EvilBane

Dalam EvilBane, kamu akan diseguhkan pilih 3 karakter yang memiliki kemampuan berbeda-beda. Masing-masin karakter juga memiliki voice actor yang berbeda, mempuan permainan semakin lengkap dan seru. Mereka juga dilengkapi dengan armor dan senjata yang sangat keren ala medieval. Berikut ini lebih detil dari ketiga karakternya:

1

Luke

EvilBane

Luke – the Sword Knight merupakan karakter bersenjatakan pedang dan tameng. Ia cenderung seimbang dalam kemampuannya, baik dalam statistik serangan, HP, dan kecepatan serangan. Ia juga cukup lincah dalam bertarung dan tentu saja ia sedikit unggul dalam pertahanannya.

2

Vango

EvilBane

Vango – the Beast Patriach memiliki bentuk fisik seperti raksasa. Ia membawa kapak besar untuk menghabisi lawan-lawannya. Lambat tetapi mematikan, itulah yang bisa mendiskripsikannya dalam pertempuran. Tebasannya pun sangat luas, sangat cocok untuk mobber!

3

Khara

EvilBane

Khara – the Elven Princess merupakan satu-satunya karkter perempuan di game ini. Ia memiliki statistik yang cukup seimbang, dimana ia lebih memfokuskan diri pada kecepatan serangan. Namun semuanya itu harus ia bayar dengan mengorbankan kemampuan bertahannya.


SHARE
Previous articleIni Caranya Beli Uncharted 4: A Thief’s End dengan Harga Lebih Murah!
Next articleKena Razia Malah Ngaku Anak Arman Depari, Gadis SMA Ini Habis Dihujat Netizen!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.