Ini Caranya Beli Uncharted 4: A Thief’s End dengan Harga Lebih Murah!

uncharted 4: A thief's End

Ada rencana untuk beli Uncharted 4: A Thief’s End? Nih Duniaku kasih tahu caranya untuk dapat harga yang lebih murah!

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya Naughty Dog dan Sony sudah memastikan jadwal rilis dari Uncharted 4: A Thief’s End. Game yang kabarnya bakal jadi seri terakhir dari Uncharted ini menurut rencana akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2016 yang akan datang serentak di seluruh dunia. Nah, kali ini ada kabar gembira buatmu yang berencana membeli satu kopi game ini, dimana dengan menggunakan cara ini, kamu bisa mendapatkan game tersebut dengan harga lebih murah, dan juga dapat banyak hadiah! Bagaimana caranya?

Pre order adalah jawabannya! Yap, Sony sudah mengkonfirmasikan bahwa pre order untuk game ini sudah dibuka, baik untuk versi fisik maupun digitalnya. Bagi yang suka mengkoleksi, maka versi fisik bisa jadi pilihan utama. Namun bagi yang lebih suka praktis, maka versi digital bisa jadi solusi. Jika kamu ingin mendapatkan game ini dengan harga lebih murah, maka kamu bisa melakukan pre order versi digitalnya.

uncharted 4: A thief's End

Ada tiga macam edisi untuk versi digitalnya yang bisa kamu dapatkan. Pertama adalah edisi standar yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 699.000. Kedua, ada juga Deluxe Edition dengan penambahan berbagai konten yang bisa kamu dapatkan seharga Rp 899.000. Terakhir, ada DLC Triple Pack yang bisa kamu dapatkan dengan harga lebih murah dari dua edisi sebelumnya, yaitu Rp 256.000. Nah, jika kamu melakukan pre order sebelum tanggal 10 Mei 2016 nanti, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk ketiga edisi di atas, karena Sony memberikan diskon 10%! Plus, kamu juga akan mendapatkan satu dynamic theme Uncharted 4 untuk PS4-mu!

uncharted 4: A thief's End
Nih tampak Dynamic Theme-nya!

7 Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Trailer Terbaru Uncharted 4

Trailer terbaru Uncharted 4: A Thief's End sudah dirilis. Namun, ada banyak detail menarik yang bisa kita bedah dari Story Trailer tersebut. Apa saja?
Baca Juga

Apa saja sih yang akan kamu dapatkan jika membeli Deluxe Edition? Selain mendapatkan satu kopi digital dari game ini, kamu juga akan mendapatkan beberapa konten tambahan. Pertama, kamu akan mendapatkan DLC Triple Pack yang akan menambahkan elemen story dalam game ini nantinya dan juga dua multiplayer pack yang akan membuka beberapa konten untuk multiplayer. Kedua, kamu juga akan mendapatkan dua item eksklusif untuk multiplayer, Thomas Tew Sigil Hat dan Adam Baldridge Sigil Hat.

Itu untuk pre order versi digitalnya. Bagaimana dengan pre order versi fisiknya? Sayangnya, tidak ada diskon dari Sony jika kamu melakukan pre order untuk versi fisiknya. Namun jangan sedih, karena sebagai gantinya, Sony akan memberikan beberapa item eksklusif jika kamu melakukan pre order versi fisiknya. Jika kamu melakukan pre order Standard Edition, kamu akan mendapatkan bonus Silvery Mug. Pouch eksklusif akan kamu dapatkan jika kamu pre order Special Edition. Dan terakhir, kamu bisa mendapatkan Flask jika kamu melakukan pre order Libertalia Collector’s Edition.

uncharted 4: A thief's End
Collector’s Edition

Nah Libertalia Collector’s Edition ini memang didesain khusus bagi kamu yang merupakan penggemar berat Nathan Drake. Di paket seharga Rp 1,549 juta ini kamu akan mendapatkan banyak konten tambahan di luar game utama. Pertama, kopi game Uncharted 4 akan dibungkus dengan sebuah steelbook case eksklusif. Kedua, kamu juga akan mendapatkan art book Uncharted 4 dengan hardcover setebal 48 halaman. Dan yang paling keren, kamu akan mendapatkan patung Nathan Drake berukuran 12 inci!

Uncharted 4: A Thief’s End digadang-gadang bakal jadi salah satu game terbaik yang dimiliki PS4. Aksi terakhir Nathan Drake ini menurut rencana akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2016 mendatang khusus untuk PS4.


SHARE
Previous articleAyo Kenalan Sama Ceweknya Kamen Rider era Heisei Gan!
Next articleNetmarble Rilis EvilBane, RPG Mobile Penuh Aksi dan Bergrafis 3D Modern
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.