CBT Kedua Tree of Savior Indonesia Segera Digelar, Kini TANPA Beta Key!

cbt kedua tree of savior

Kabar gembira untuk para penggemar Tree of Savior. CBT kedua Tree of Savior akan segera bergulir, dan kini TANPA menggunakan Beta Key. Yap, semua orang kini bisa bermain tanpa terkecuali!

Sudah delapan bulan berlalu setelah pertama kali Gemscool menggelar fase Closed Beta Test (CBT) untuk Tree of Savior. Para penggemar game yang disebut-sebut sebagai “titisan” dari Ragnarok Online ini pun sudah sangat menanti-nanti kapan Gemscool akan membuka kembali kesempatan untuk memainkan game ini. Nah, di bulan April 2016 ini, kabar gembira datang dari markas Gemscool. Mereka akan segera menggelar fase CBT kedua Tree of Savior akhir bulan April 2016 ini!

cbt kedua tree of savior

Review CBT Tree of Savior: Calon Game MMO Terbaik Dekade Ini

Gemscool sudah memulai CBT Tree of Savior, MMO yang diklaim upgrade dari Ragnarok Online ini emang bakal menjadi calon game MMO terbaik dekade ini.
Baca Juga

Yap, melalui pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku, Gemscool mengungkapkan jadwal digelarnya CBT kedua Tree of Savior ini, yaitu mulai tanggal 22 hingga 24 April 2016 mendatang. CBT kedua Tree of Savior ini diadakan untuk melakukan pengecekan translasi, bug atau error yang mungkin muncul. Selain itu, fase ini juga merupakan Stress Test untuk mengetahui sejauh mana kekuatan server dan seberapa besar kebutuhan kapasitas server agar pada saat launching nanti bisa menampung dan menjalankan game Tree of Savior dengan baik dan maksimal.

Awalnya, CBT kedua Tree of Savior ini dijadwalkan akan digelar pada akhir Maret 2016 lalu. Namun karena beberapa hal, jadwalnya pun diundur hingga bulan April 2016 ini. Kamu sudah bisa mulai men-download client dan membuat karakter melalui link yang sudah dibuka oleh Gemscool berikut ini.

Tree of Savior Indonesia: Download Client (7 GB)

cbt kedua tree of savior

Pada tanggal 23-24 April, kamu nanti bisa bermain Tree of Savior mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. Sedangkan di hari pertama, 22 April 2016 server akan mulai dibuka pada pukul 13.00 WIB. Kabar gembiranya lagi, kini kamu TIDAK MEMERLUKAN BETA KEY untuk memainkan game ini! Yap, siapa saja bisa login dan bermain di CBT kedua Tree of Savior ini, tanpa perlu mencari beta key terlebih dulu seperti CBT pertama atau exclusive test-nya lalu. Ada lima keistimewaan dalam CBT kedua Tree of Savior ini, antara lain:

  1. Terbuka untuk semua orang dan TANPA Beta Key
  2. Gameplay lebih cepat dan tanpa lag
  3. Player Indonesia akan lebih mudah memahami karena SUDAH diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia
  4. Ada banyak event yang bisa player ikuti berhadiahkan berbagai merchandise exclusive Tree of Savior
  5. Adanya tambahan kota baru yaitu ORSHA CITY, lengkap dengan monster, map, instance dungeon dan NPC baru seperti yang ditampilkan dalam video berikut.

Untuk menyambut CBT kedua Tree of Savior ini, Gemscool pun menggelar berbagai event berhadiah yang bisa kamu ikuti, antara lain:

cbt kedua tree of savior


1

Tree of Savior Facebook Event


Buatlah selfie yang paling keren di depan monitor PC dengan layar berlatarkan notifikasi bahwa proses instalasi client Tree of Savior sudah selesai. Lalu upload foto kalian di timeline FB masing-masing. Event ini hanya berlaku jika kalian sudah melakukan ‘Like’ pada Facebook Official Gemscool & Tree of Savior Indonesia.


2

#IMREADY Event


Dengan hashtag #IMREADY #ToS2ndCBT #ToSID #TreeOfSavior, kalian bisa ikut event di Instagram & Facebook. Jangan lupa untuk mention @tos_idn dan juga tag ke temen kalian untuk mencoba Tree Of Savior.


3

TOS Hi-5


Buat screenshot saat kalian bermain Tree Of Savior. Upload screenshot tersebut di Facebook dan tag seluruh anggota yang berada pada screenshot tersebut.


4

Pre Character Creation Event


Ayo segera buat karakter kalian di CBT kedua Tree of Savior. Akan ada hadiah in-game yang pastinya berharga untuk 100 orang pendaftar pertama!


5

Bug Finder & Best Adventure Event


Temukan segala bentuk bug saat kalian bermain dan kirimkan kepada Tim Tree of Savior Indonesia. Kalian juga ditantang untuk dapat meningkatkan Point Character yang bisa didapat dari mengumpulkan item, pemburuan monster, crafting, menyelesaikan quest, dsb. Hadiah T-Shirt & gaming gear siap menjadi milik kalian jika berhasil meraih skor tertinggi.


6

2nd CBT Lucky Warnet Event


Event ini dikhususkan bagi para pemilik dan operator warnet yang mengirimkan foto warnet atau selfie user di warnet yang sedang bermain Tree Of Savior.

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai mekanisme event dan hadiahnya, kamu bisa langsung kunjungi website resmi Tree of Savior Indonesia. Tunggu apa lagi, segera download dan siap-siap bermain di Tree of Savior Indonesia!