EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia

Akhirnya, game action RPG yang sukses menggandeng lebih dari 1,000,000 user dan 5,000,000 download hanya dalam waktu 2 bulan peluncurannya di Korea ini hadir di Indonesia! Seperti apa sih hebatnya EvilBane?

EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia

EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia

EvilBane dari Netmarble menyuguhkan aksi menawan berkualitas sinematik kepada para penggemar RPG dunia. Pra registrasi yang dibuka sejak pertengahan Maret, telah menyebar luas dan menarik banyak perhatian.

EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia

EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia

“Kami senang bisa memperkenalkan EvilBane kepada pemain yang telah lama menantikan core RPG sesungguhnya yang memiliki kualitas aksi tak tertandingi dan grafik sinematik,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer, Netmarble Games. “Kami berharap para pemain kami bisa menikmati petualangan Luke, Khara, dan Vango yang penuh tantangan, serta semoga keberuntungan selalu menyertai mereka dalam penjelajahan dunia EvilBane yang penuh dengan misteri.”

Jalan Cerita Penuh Aksi Mendebarkan

Alur cerita EvilBane diawali dengan warisan misterius yang turun melalui generasi ke generasi. Legenda mengatakan bahwa umat manusia menemukan cara untuk menganugerahi kekuatan pada pusaka mereka dengan menggunakan Heavenstone. Menurut kisah tersebut, kekuatan Heavenstone semakin meningkat seiring banyaknya crystal kuat ini digunakan, sampai akhirnya kekuatan ini dapat menyerap ke dalam tubuh manusia. Para tetua yang menyadari bahaya akan hal ini pun berusaha menutupi segala kenyataan tentang kegunaan Heavenstone dari mata dunia. 20 tahun kemudian, setelah berakhirnya Guardian’s War, pahlawan hebat Sir Dominion kembali ke Matera bersama anak didiknya. Dengan bantuan dari pemain EvilBane dari seluruh dunia, kisah ini kembali dimulai…

EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia

Segudang fitur game play menarik yang tersedia dalam EvilBane meliputi:

  • Karakter Luke, Khara, dan Vango: Luke adalah karakter yang terus berkembang. Ia memiliki stat yang seimbang dan baik untuk digunakan pada gameplay yang stabil. Khara sangat mengutamakan keseimbangan. Meskipun memiliki defense yang lemah, dia berbahaya karena kelincahannya. Vango memiliki fisik yang luar biasa. Dia tidak cukup cepat, tapi ia bisa menghabisi musuhnya dengan kekuatan super.
  • Action RPG yang sesungguhnya: EvilBane setia untuk berpegang teguh pada mekanis game klasik seperti Action RPG tradisional lainnya, dengan menggunakan animasi khas terhadap setiap karakter dan masing-masing senjata. Efek skill yang spektakuler dan rinci game EvilBane sebanding dengan game PC dan menjanjikan aksi tanpa henti.
  • Grafik yang belum pernah ada: EvilBane telah melampaui batas kemampuan program Unity engine, dengan tampilan yang lebih realistis dan grafik yang lebih detail. Dengan grafik yang tak tertandingi dan dapat disetarakan dengan game PC, EvilBane dapat disebut hard-hitting action yang belum pernah ditemui sebelumnya di game mobile.
  • Gear dan armor dalam Battle: Dunia EvilBane memiliki total 1,200 koleksi gear yang tersedia untuk tiga karakter yaitu Luke, Khara, dan Vango. Pemain dapat mengumpulkan dan meningkatkan gear yang masing-masing memiliki tampilan dan karakteristik yang berbeda-beda.
  • Aksi tingkat tinggi dalam Boss Raid: Pada Raid Mode EvilBane, para boss diatur dengan AI canggih yang tidak bisa ditebak, serta memungkinkan pemain untuk memanfaatkan non-targeting skill dan menambah keseruan dalam battle.
  • Multi-mode PvP: EvilBane menawarkan dua tipe PvP. Yang pertama adalah Arena, di mana pemain dapat melawan pemain lain untuk menentukan juara utama. Selanjutnya, pemain dapat menantang teman mereka dan memamerkan skill dan gear yang mereka miliki. Guild Battle adalah pertarungan untuk kehormatan sebuah guild. Semua anggota guild mendapat kesempatan untuk bergabung di dalam battle yang bisa menampung hingga 18 pemain untuk berpartisipasi di dalamnya. Sistem peringkat pada Guild battle ditujukan agar pemain dapat termotivasi untuk berjuang demi kejayaan guild mereka.

EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia

EvilBane: Rise of Ravens dapat diunduh secara gratis, dengan pilihan pembelian (in-app purchase) di Google Play.

  • Unduh EvilBane versi Android melalui Google Play Store

Detail mengenai game ini dapat dilihat di EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU