EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia

EvilBane: Rise of Ravens

EvilBane dari Netmarble menyuguhkan aksi menawan berkualitas sinematik kepada para penggemar RPG dunia. Pra registrasi yang dibuka sejak pertengahan Maret, telah menyebar luas dan menarik banyak perhatian.

EvilBane: Rise of Ravens

Netmarble Games Corp., perusahaan game yang berkembang pesat di Asia, hari ini mengumumkan bahwa EvilBane: Rise of Ravens kini sudah dapat diunduh di Android secara global termasuk di Indonesia. Dilengkapi dengan alur cerita menarik dan action graphic yang luar biasa, peluncuran EvilBane sangat dinanti oleh para fans di Indonesia, ditambah lebih dari 700,000 pemain di seluruh dunia telah melakukan pra registrasi hingga game ini diluncurkan. EvilBane juga akan segera datang di App Store. Gameplay yang menantang serta kualitas grafik setara film blockbuster ini, juga dapat dilihat melalui official trailer.

EvilBane, yang diluncurkan dengan nama RAVEN di beberapa negara Asia pada tahun lalu, merupakan sebuah kesuksesan besar bagi Netmarble yang menjadikannya sebagai action RPG paling dicintai di tahun 2015. Sukses mencapai lebih dari 1,000,000 user per hari dan 5,000,000 download pada 78 hari semenjak perilisannya, game ini berhasil menduduki posisi puncak top grossing di App Store dan Google Play tahun lalu di Korea. Didukung dengan ketenarannya, game ini berhasil meraih peringkat ke-4 game terlaris dunia di Google Play pada April 2015 dan menduduki peringkat ke-8 bulan Agustus lalu untuk peringkat gabungan iOS dan Google Play.

EvilBane-5

“Kami senang bisa memperkenalkan EvilBane kepada pemain yang telah lama menantikan core RPG sesungguhnya yang memiliki kualitas aksi tak tertandingi dan grafik sinematik,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer, Netmarble Games. “Kami berharap para pemain kami bisa menikmati petualangan Luke, Khara, dan Vango yang penuh tantangan, serta semoga keberuntungan selalu menyertai mereka dalam penjelajahan dunia EvilBane yang penuh dengan misteri.”

Jalan Cerita Penuh Aksi Mendebarkan

Alur cerita EvilBane diawali dengan warisan misterius yang turun melalui generasi ke generasi. Legenda mengatakan bahwa umat manusia menemukan cara untuk menganugerahi kekuatan pada pusaka mereka dengan menggunakan Heavenstone. Menurut kisah tersebut, kekuatan Heavenstone semakin meningkat seiring banyaknya crystal kuat ini digunakan, sampai akhirnya kekuatan ini dapat menyerap ke dalam tubuh manusia. Para tetua yang menyadari bahaya akan hal ini pun berusaha menutupi segala kenyataan tentang kegunaan Heavenstone dari mata dunia. 20 tahun kemudian, setelah berakhirnya Guardian’s War, pahlawan hebat Sir Dominion kembali ke Matera bersama anak didiknya. Dengan bantuan dari pemain EvilBane dari seluruh dunia, kisah ini kembali dimulai…

EvilBane-2

Segudang fitur game play menarik yang tersedia dalam EvilBane meliputi:

  • Karakter Luke, Khara, dan Vango: Luke adalah karakter yang terus berkembang. Ia memiliki stat yang seimbang dan baik untuk digunakan pada gameplay yang stabil. Khara sangat mengutamakan keseimbangan. Meskipun memiliki defense yang lemah, dia berbahaya karena kelincahannya. Vango memiliki fisik yang luar biasa. Dia tidak cukup cepat, tapi ia bisa menghabisi musuhnya dengan kekuatan super.
  • Action RPG yang sesungguhnya: EvilBane setia untuk berpegang teguh pada mekanis game klasik seperti Action RPG tradisional lainnya, dengan menggunakan animasi khas terhadap setiap karakter dan masing-masing senjata. Efek skill yang spektakuler dan rinci game EvilBane sebanding dengan game PC dan menjanjikan aksi tanpa henti.
  • Grafik yang belum pernah ada: EvilBane telah melampaui batas kemampuan program Unity engine, dengan tampilan yang lebih realistis dan grafik yang lebih detail. Dengan grafik yang tak tertandingi dan dapat disetarakan dengan game PC, EvilBane dapat disebut hard-hitting action yang belum pernah ditemui sebelumnya di game mobile.
  • Gear dan armor dalam Battle: Dunia EvilBane memiliki total 1,200 koleksi gear yang tersedia untuk tiga karakter yaitu Luke, Khara, dan Vango. Pemain dapat mengumpulkan dan meningkatkan gear yang masing-masing memiliki tampilan dan karakteristik yang berbeda-beda.
  • Aksi tingkat tinggi dalam Boss Raid: Pada Raid Mode EvilBane, para boss diatur dengan AI canggih yang tidak bisa ditebak, serta memungkinkan pemain untuk memanfaatkan non-targeting skill dan menambah keseruan dalam battle.
  • Multi-mode PvP: EvilBane menawarkan dua tipe PvP. Yang pertama adalah Arena, di mana pemain dapat melawan pemain lain untuk menentukan juara utama. Selanjutnya, pemain dapat menantang teman mereka dan memamerkan skill dan gear yang mereka miliki. Guild Battle adalah pertarungan untuk kehormatan sebuah guild. Semua anggota guild mendapat kesempatan untuk bergabung di dalam battle yang bisa menampung hingga 18 pemain untuk berpartisipasi di dalamnya. Sistem peringkat pada Guild battle ditujukan agar pemain dapat termotivasi untuk berjuang demi kejayaan guild mereka.

EvilBane-1

EvilBane: Rise of Ravens dapat diunduh secara gratis, dengan pilihan pembelian (in-app purchase) di Google Play.
Detail mengenai game ini dapat dilihat di website resmi EvilBane: Rise of Ravens, Fanpage resmi, dan juga Mobirum resmi.

EvilBane: Rise of Ravens Cinematic Trailer

EvilBane-10 EvilBane-9 EvilBane-8 EvilBane-7 EvilBane-6


SHARE
Previous articleKanaya Gaming Wakili Indonesia di Garena Premier League
Next article10 Detail Menarik dari Trailer Perdana Rogue One yang Mungkin Kamu Lewatkan!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.