Live Action Death Note versi Hollywood Diambil Alih oleh Netflix!

live action Death Note netflix
Sebuah berita yang cukup mengejutkan datang dari Netflix. Sebuah media asing, Variety mengabarkan bahwa Netflix telah sepakat untuk mengambil alih project live action Death Note dari Warner Bros.

Selain Netflix, dikabarkan bahwa studio STX dan Lionsgate juga berminat untuk mengambil alih. Namun demikian Netflix berhasil mengambil alih dan mengatakan proses produksi akan mulai dilakukan pada Juni mendatang. Dikabarkan pula live action Death Note versi Hollywood ini akan menghabiskan biaya sebesar $40-50 juta. Sejauh ini belum ada pergantian cast dari apa yang telah diberitakan sebelumnya.

Nat Wolf Death Note

Nat Wolf (Paper Towns), dikabarkan akan menjadi tokoh utama. Variety sendiri menjelaskan peran Wolf sebagai seorang pelajar yang menemukan Death Note dan harus menghindari kejaran para polisi sembari melaksanakan misinya untuk membunuh dengan menggunakan Death Note. Sementara itu dijajaran para staff terdapat nama Adam Wingard (The Guest, You’re Next) sebagai sutradara dan Jeremy Slatter (Fantastic Four) sebagai penulis naskah. Ya sudah jelas bahwa ia akan memerankan sebagai Kira atau Raito Yagami. Detail pasti mengenai pemeran lainnya pun belum disebutkan hingga berita ini ditulis.

Pengambil alihan ini menyusul kabar Warner Bros yang melakukan penghematan besar-besaran hingga membatasi jumlah film yang akan mereka produksi dalam beberapa tahun ke depan. Seperti yang dikabarkan oleh Dark Horizons, Warner Bros saat ini berfokus pada project-project besar seperti DC Comics, LEGO dan film-film spin-off Harry Potter. CEO Warner Bros saat ini Kevin Tsujihara lebih lanjut menjelaskan bahwa hanya 3 film diatas yang menjadi fokus mereka dan hanya sedikit film original yang akan mereka produksi tahun ini. Lebih lanjut dikabarkan bahwa tahun ini hanya akan nada 18 film yang diproduksi oleh Warner Bros dan 19 film pada 2017.

Death Note 2016
Para pemeran dalam movie “sekuel terlarang” Death Note yang akan dirilis pada 29 Oktober mendatang

Death Note sendiri diangkat dari manga shounen buatan Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba dan dirilis pada 2003 hingga 2006. Manga yang mengisahkan tentang idealisme Kira untuk mewujudkan dunia tanpa kejahatan dengan kekuatan Death Note ini sendiri telah diadaptasi dalam format anime pada 2006. Film live actionnya sendiri pernah diproduksi di Jepang pada 2006 hingga mendapatkan sebuah sekuel, Death Note: The Last Name dan sebuah film spin-off, L Change The World pada 2008. Sebuah versi serial drama TV pun telah dirilis di Jepang pada 2015 lalu. Sebuah project film live action Death Note terbaru yang disebut sebagai “sekuel terlarang” dari live action yang pertama kabarnya akan mulai ditayangkan di Jepang pada 29 Oktober mendatang.

source: Variety via ANN


SHARE
Previous articleBatman V Superman Kurang Laku, Warner Bros Kurangi Jumlah Produksi Film!
Next articlePrediksi Daredevil Season 3 – Kehancuran Hidup Matt Murdock?
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar