7 Alasan Kenapa Distrik Z One Punch Man Sering Banget Diserang Monster

opm

Saitama vs Dragon Ball Paling Greget! Si Botak Hajar SSGSS Sampai Babak Belur!

Ga cuma Goku Super Saiyan God Super Saiyan saja yang ditaklukkan, si botak juga terbukti lebih kuat dan mampu menghajar Golden Frieza, dan bahkan Lord Beerus, sampai mereka memohon minta ampun!
Baca Juga
Bisa dibilang One Punch Man merupakan manga terbaik saat ini. Pahlawan dengan kekuatan pukulan super ini mendadak menjadi idola para pecinta manga. Selain menampilkan Saitama dan Genos sebagai protagonis utama, banyak juga memunculkan monster-monster absurd di dalamnya. Nah, ngomongin monster di One Punch Man, kamu pernah kepikiran gak sih kenapa mayoritas monsternya selalu muncul di Distrik Z? Padahal kan masih banyak Distrik-Distrik lain yang bisa mereka hancurkan. Nah karena Duniaku ini penasaran dengan kemunculan monster-monster itu di situ, akhirnya kita melakukan penelitian dan menyimpulkan faktor-faktor apa yang membuat Distrik Z menjadi tempat favorit para monster untuk unjuk gigi.

Ini dia alasan kenapa Distrik Z di One Punch Man paling sering diserang monster!

1

Ada Saitama


distrik zAlasan pertama mungkin karena ada Saitama. Kamu pastinya tau dong kalo Saitama dan Genos tuh tinggal di Distrik Z. Nah sebab itu lah para monster jadinya muncul di sini. Soalnya mereka penasaran dengan kekuatan Saitama dan ingin menantangnya untuk bertarung. Tapi kebanyakan ya kalah gitu aja sama pukulan super Saitama.


2

Distrik Paling Lemah


opm 2Bagi monster-monster yang engga tau siapa Saitama sebenarnya, akan mengira jika Distrik Z adalah daerah paling lemah diantara Distrik lainnya. Dari tampilan luar, para monster berpikir kalo Saitama bukan lah superhero kuat yang dapat melindungi daerah tersebut. Makanya banyak monster yang tertarik menyerang daerah ini.


3

Markasnya Deket Situ


opm 3Sebelum tiba-tiba muncul di perkotaan, pastinya para monster tuh punya tempat tinggal. Dan siapa tau aja, kebanyakan monster ini tempat tinggalnya deketan sama Distrik Z. Jadi dari pada jauh-jauh nyerang Distrik yang lain, lebih baik menghancurkan Distrik yang deket dulu.


4

Amerikanya Dunia One Punch Man


opm 4Suka kepikiran gak sih kalo di film-film Hollywood gitu, para penjahatnya mulai dari perampok bank sampai alien dan monster kebanyakan munculnya di negara Amerika Serikat. Nah mungkin aja teori itu sama kaya yang ada di dunia One Punch Man, Distrik Z bisa diibaratkan Amerika Serikat yang menjadi tempat favorit para penjahat untuk muncul.


5

Nyasar


opm 5Eh, ini bisa aja terjadi lho! Liat aja deh monster-monster di One Punch Man engga ada yang dibekali oleh GPS atau alat penunjuk arah. Tentu ini bisa mengakibatkan para monster nyasar tak tau arah jalan pulang. Yang tadinya mau nyerang distrik B tapi karena jalannya berbelok-belok malah nyampe di Distrik Z. Ya siapa tau kan.


6

Ada Tujuan Tertentu


opm 6Gak mungkin dong puluhan monster menyerang Distrik Z tanpa alasan yang jelas. Mungkin tempat ini menyimpan sebuah misteri yang belum terkuak. Kali aja di Distrik Z ada suatu benda yang dapat meningkatkan kekuatan sehingga para monster tertarik merebutnya sekaligus digunakan untuk menguasai Dunia.


7

Kepengen Eksis


opm 7

Inilah Empat Tokoh Komik Barat yang Bisa Mengalahkan Saitama!

Saitama pasti bisa dengan mudah mayoritas Avengers dan Justice League, tapi empat tokoh komik barat overpowered ini bisa tetap membuatnya kerepotan.
Baca Juga
[clearboth]Kalo ada Distrik Z, pastinya ada juga Distrik A,B,C,D sampai Y. Tapi kenapa para monster lebih sering muncul di daerah Z? Kali aja sebenernya banyak juga monster yang bermunculan di Distrik lain. Namun karena kurangnya sorotan dari dunia, makanya mereka gak terekspose banget. Tapi bagi monster yang muncul di Distrik Z (ada Saitamanya di situ), bisa langsung terkenal. Jadi karena kepengen terkenal, makin banyak deh monster yang lebih memilih muncul di Distrik Z dibanding tempat lain.

Kamu punya pendapat lain engga? Yuk diutarakan di kolom komentar!


SHARE
Previous articleKarakter Arrow Ini Terbunuh Secara Mengejutkan!
Next articleBegini Cara Mudah untuk Main Game PS4 di PC!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca