Memasuki Bulan April, Ini Nih 5 Film Seru yang Jangan Kamu Lewatin!

Kalau kamu bingung film seru apa aja yang harus ditonton di bulan April ini, Duniaku sudah berbaik hati merangkumnya di artikel ini!

Memasuki Bulan April, Ini Nih 5 Film Seru yang Jangan Kamu Lewatin!

Memasuki Bulan April, Ini Nih 5 Film Seru yang Jangan Kamu Lewatin!Meskipun bulan April ini kamu engga menemukan tanggal merah kecuali weekend, ada baiknya jangan berkecil hati. Karena di bulan ini, akan banyak film-film menarik yang bisa mengobati kesuntukan kamu dalam menjalani hari. Nah kalau kamu bingung film seru apa aja yang harus ditonton, Duniaku sudah berbaik hati merangkumnya di artikel ini;


[page_break no="1" title="The Jungle Book"]


Memasuki Bulan April, Ini Nih 5 Film Seru yang Jangan Kamu Lewatin!Film seru pertama yang harus kamu tonton adalah The Jungle Books. Film ini akan resmi dirilis tanggal 15 April nanti. Kenapa kamu harus menonton film ini? Yap di film ini kamu akan disuguhkan CGI yang super canggih dalam bentuk binatang-binatang hutan seperti macan, ular, jerapah dan masih banyak lagi. Film remake ini masih menceritakan seorang anak bernama Mowgli diperankan oleh Neel Sethi yang dibesarkan oleh sekawanan hewan di hutan belantara. Ketika sudah tumbuh dewasa, Mowgli diharuskan untuk keluar dari hutan yang sudah bertahun-tahun menjadi rumahnya untuk menemukan jati diri sesungguhnya. Kalo kamu penasaran bagaiaman perjalanan Mowgli selanjutnya, jangan lewatkan film garapan sutardara Jon Favreau ini.


[page_break no="2" title="AADC 2"]


Memasuki Bulan April, Ini Nih 5 Film Seru yang Jangan Kamu Lewatin!Salah satu film seru Indonesia yang wajib ditonton bulan ini. Yap apalagi kalau bukan AADC 2. Bagi kamu yang sudah pernah menyaksikan bagaimana romansa drama antara Rangga dan Cinta di film AADC pertama, pasti gak sabar untuk kembali melihat kisah romantis diantara keduanya. AADC 2 ini mengisahkan kembalinya Rangga dari Amerika untuk bertemu dengan Cinta. Tapi apakah Cinta dapat menerima Rangga yang telah meninggalkan dia 12 tahun lamanya? Jawabannya bisa kamu dapatkan pada tanggal 28 April saat filmnya tayang.


[page_break no="3" title="10 Cloverfield Lane"]


Memasuki Bulan April, Ini Nih 5 Film Seru yang Jangan Kamu Lewatin!Jika kamu menginginkan film yang bikin jantung degdegan, rasanya 10 Cloverfield Lane pilihan yang tepat. Film ini disutradai oleh J.J Abrams, yang juga sempat menyutradai film Stars Wars: The Force Awakens, siap menyuguhkan ketegangan dari awal sampai akhir film. Menceritakan 3 orang yang berlindung dalam sebuah gudang untuk mengihindari para monster yang berkeliaran. Dalam traillernya sendiri, film ini sudah sedikit memberikan contoh ketegangan yang nantinya penonton nikmati. Sayangnya, kita masih dibuat penasaran, seperti apa monster yang akan muncul. Nah biar gak penasaran, mending kamu tonton aja sendiri.


[page_break no="4" title="Fan"]


Memasuki Bulan April, Ini Nih 5 Film Seru yang Jangan Kamu Lewatin!Fan merupakan film garapan Bollywood dengan bintang utamanya Shah Rukh Khan. Menceritakan perjalanan seorang pemuda bernama Guarav yang bercita-cita bertemu idolanya, Aryan. Sayang, ketika akhirnya bisa bertemu Aryan, Guarav hanya mendapatkan sikap angkuh dari sang idola. Dari situ lah konflik film ini dimulai, dimana Guarav berbalik menjadi sangat membeci Aryan, idolanya. Keunikan dari film ini, karakter Guarav dan Aryan diperangkan sekaligus oleh Shah Rukh Khan.


[page_break no="5" title="Captain America: Civil War"]


Memasuki Bulan April, Ini Nih 5 Film Seru yang Jangan Kamu Lewatin!Bisa dibilang Captain America: Civil War merupakan puncak dari segala film yang ada di bulan April ini. Sejak jauh-jauh hari para penikmat film udah gak sabar menantikan para super hero Marvel ini bertarung. Terlebih banyaknya topik-topik di internet yang mengangkat tema seputar film Civil war, tentu mengindikasikan jika film ini memang sangat wajib untuk ditonton.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU