Berapa Lama Aksi Spider-Man di Captain America: Civil War Nanti? Ini Jawabannya!

Trailer 2 Civil War - Spider-Man

Sebenarnya, berapa lama aksi Spider-Man di Captain America: Civil War? Apakah hanya satu menit? Atau justru seluruh film? Penasaran? Ini jawabannya!

Judul film Marvel Studio terbaru ini adalah Captain America: Civil War. Plotnya mengedepankan konflik ideologi antara Steve Rogers dan Tony Stark, yang di komik berakhir dengan tragedi. Namun semua itu seakan tertutup dengan kemunculan superhero terpopuler Marvel Comics: Spider-Man.

Ya, sejak hari dia diumumkan akan tampil di Civil War, fokus para fans setia Marvel hingga fans awam seakan tertuju ke superhero muka jaring ini. Fans benar-benar ganas memburu kabar-kabar terbaru tentang dia, mulai dari proses casting sampai dengan perkembangan kostum. Puncaknya tentu saja adalah penampilan singkatnya di trailer terbaru Captain America: Civil War, yang akhirnya menghancurkan sisa-sisa keraguan kalau ia akan benar-benar tampil di film itu.

Spider-Man di Civil War - Iron Man Captain America

Namun masih ada beberapa pertanyaan lain. Salah satunya yang akan dijawab dalam artikel ini: sebenarnya, berapa lama aksi Spider-Man di filmnya nanti?

Ilustrasi Civil War Versi Anime Populer Ini Dijamin Keren!

Menyambut akan dirilisnya Captain America: Civil War di Jepang, beberapa judul manga pun menampilkan gaya ilustrasi Civil War! Manga apa saja?
Baca Juga

Sebelum penampilannya di trailer, Spider-Man tak pernah dilibatkan dalam media promo apapun. Bahkan beberapa merchandise Captain America: Civil War pun tak mencantumkan dia. Sebagai perbandingan, ada satu karakter populer di Star Wars: The Force Awakens yang bernasib sama seperti Spider-Man dalam promosi filmnya sendiri.  Pada akhirnya terungkap karakter itu hanya tampil sangat sebentar, tanpa dialog pula. Karenanya ia bisa dengan mudah disisihkan dari promosi. Akankah Spider-Man bernasib sama?

Fans yang khawatir bakal kena PHP oleh Marvel Studio bisa bernafas lega. Berikut adalah jawaban dari orang yang sudah menyaksikan Captain America: Civil War duluan!

Ternyata, aksi Spider-Man di Captain America: Civil War mencapai 30 menit! Cukup oke, mengingat durasi film ini adalah 147 menit. Ia mungkin tidak akan beraksi selama para hero utama, tapi ia akan tetap kebagian waktu untuk tampil keren di beberapa bagian. Termasuk, yang sudah diketahui, adalah pertempuran bandara yang tampaknya akan menjadi pertarungan besar di pertengahan film.

Namun bukan hanya Spider-Man dan muka jaringnya saja yang terlihat. Seperti kamu bisa baca lewat cuitan di atas, 1/3 dari 30 menit itu memperlihatkan Peter Parker di luar kostum Spider-Man. Jadi kamu bisa melihat seberapa bagus Tom Holland memerankan karakter Peter Parker.

Spider-Man - Tom Holland Civil War

Penasaran melihat aksi Spider-Man yang diperankan Tom Holland? Jangan khawatir, kecuali ada halangan fans Marvel bisa menyaksikan Captain America: Civil War sekitar tanggal 27-29 April ini!

Tapi hati-hati. Seperti terjadi di Batman V Superman dan Star Wars: The Force Awakens, tak semua orang yang sudah terlebih dahulu menyaksikan penayangan dini Captain America: Civil War akan bersikap baik dan menyimpan info-info penting. Waspadailah spoiler yang bisa jadi mulai beredar sebagai bentuk troll di forum-forum hingga media sosial!


SHARE
Previous articleMemasuki Bulan April, Ini Nih 5 Film Seru yang Jangan Kamu Lewatin!
Next articlePoster Film Warcraft Terbaru Memamerkan Para Tokoh Utamanya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.