Awas Ngeces! Heroine Kamen Rider Ini Tidak Hanya Cantik, Namun Juga Seksi!

Heroine Kamen Rider

Setelah kemarin kita berkenalan dengan ceweknya Kamen Rider Kuuga, Agito, dan Ryuki. Kini ayo kita berkenalan lagi dengan Heroine Kamen Rider lainnya!

Ayo Kenalan Sama Ceweknya Kamen Rider era Heisei Gan!

Memasuki era Heisei, banyak model dan aktris Jepang yang ditunjuk menjadi ceweknya Kamen Rider di setiap serinya. Ayok kenalan!
Baca Juga

Mungkin bagi pembaca duniaku, terutama pecinta tokusatsu, sudah tak sabar berkenalan dengan para heroine Kamen Rider era Heisei yang lain setelah sebelumnya kita berkenalan dengan beberapa cewek dari seri Kamen Rider. Nah saat ini, saya akan mengajak kamu untuk mengenal 3 heroine Kamen Rider lainnya dari seri Kamen Rider Faiz, Blade, dan Hibiki. Penasaran dengan siapa saja model Jepang yang memerankan para heroine tersebut? Yuk kita sama-sama simak daftarnya dibawah ini.

1

Yuria Haga - Mari Sonoda, Mio Suzuki, Maya

Heroine Kamen Rider

Yuria Haga dikenal pertama kali bagi pecinta Tokusatsu pada saat ia memerankan karakter Mari Sonoda dari Kamen Rider Faiz. Wajah imut dan tak bersalahnya langsung membuat para pecinta tokusatsu jatuh hati. Mari Sonoda sendiri diceritakan merupakan salah satu murid dari sekolah Ryusei yang selamat dari serangan Orpenoch. Sebagai seorang heroine Kamen Rider, ia awalnya ditugaskan untuk membawa Faiz Driver dan Auto Vajin lari oleh Hanagata, ayah angkat bagi semua murid Ryusei. Namun ia tidak bisa memakai Faiz Driver, dan ketika ia diserang Orpenoch, Takumi Inui lah yang bisa menggunakan kekuatan Faiz tersebut. Akhirnya mereka berdua berteman untuk membasmi para Orphenoch.

Heroine Kamen Rider

Selain bermain di serial Faiz, Yuria Haga juga bermain di Kamen Rider Kiva sebagai Mio Suzuki, seorang Fangire yang ditunjuk sebagai ratu. Dan ia kembali di Kamen Rider Decade sebagai Maya sang ratu para Fangire. Memiliki paras imut tentu membuat kehadiran scene Yuria Haga selalu ditunggu-tunggu. Cewek imut yang lahir tahun 1987 ini juga telah membintangi banyak TV series dan film layar lebar di Jepang loh. Selain itu ia juga merupakan seorang model gravure. Sayangnya di tahun 2014, ia memutuskan untuk bermain film pink (menampilkan adegan tanpa busana) dalam film berjudul Girl’s Blood. Semoga saja kedepannya ia tidak terjerumus pada dunia JAV. Nah, sebagai bonus! Cek video dibawah ini gan, pasti ngiler deh!

1
2

SHARE
Previous articleTernyata Busur Panah Adalah Senjata Terbaik! Para Jagoan Ini Membuktikannya!
Next articleIni Alasan Kenapa Naruto Layak Menjadi Anime Terbaik Sepanjang Sejarah!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.