Gadis Kecil Imut Berhijab Ini Memiliki Kecepatan Tinju Lebih Hebat dari Pelatihnya

Petinju Cilik

Mungkin kamu setuju bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan ketulusan dan semangat anak-anak dalam bermain atau menjalankan apa yang mereka senangi. Begitu juga dengan seorang gadis kecil asal Indonesia yang menggeluti bidang tinju ini.

Azizah Nur Laila, nama dari petinju cilik tersebut, terlihat begitu cekatan meninju dan menghindar pada video yang dibagikan oleh pelatihnya, Adam Kechil. Di dunia media sosial ia pun dijuluki Rocky Jilbaboa, yang diambil dari nama karakter film tinju legendaris, Rocky Balboa.

Saking jagonya, Adam Kechil sendiri terlihat sangat bersemangat saat melatih Azizah. Ia bahkan memuji Azizah dengan mengatakan bahwa Azizah memiliki kecepatan yang lebih tinggi dari dirinya. “Jika saya adalah Jedi Master di matanya 5 bulan yang lalu, maka sekarang ia sudah mengambil alih dan menjadi lebih baik dari saya,” ujarnya di pos yang ia bagikan. Penasaran dengan aksinya? Kamu bisa lihat bagaimana aksi Azizah melalui video di bawah ini:

Seperti yang bisa kamu baca di pos Adam Kechil tersebut, ada juga empat anak Indonesia lainnya yang juga mengikuti latihan tinju di sasana Kids Boxercise yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab. Sayang, setelah 5 bulan belajar tinju di sana, mereka harus pindah karena orang tua mereka tidak lagi bekerja di Dubai.

Sang pelatih pun tidak segan untuk mengakui bahwa Azizah dan kawan-kawan mampu membuat ia menitikkan air mata dan menginspirasi dirinya. Kita sendiri tentunya bangga memiliki anak-anak bangsa yang tak hanya berbakat, namun juga memiliki dedikasi dan kerendahan hati (tentu kamu sering kan mendengar berita-berita miring tentang perangai anak-anak sekolah akhir-akhir ini).

Semoga saja Azizah Nur Laila dan teman-temannya bisa terus menekuni hobi mereka ini di mana pun mereka berada nanti. Dan tentunya semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua!

Sumber: Coconuts Jakarta