Pengen Nostalgia dengan Masa Kecil? Datang Aja ke Pameran Terbesar Sailor Moon!

sailor moonBagi kamu penggemar berat Sailor Moon, ada sebuah berita bahagia dari anime yang sempat nge-hits di Indonesia tahun 90an ini. Mulai 16 April nanti sebuah pameran special Sailor Moon akan dihelat di Tokyo untuk merayakan kesuksesan salah satu anime dan manga terbaik Jepang ini.

Pameran tersebut akan dilaksanakan di puncak menara Mouri di Ropongi Hills dengan beragam acara seperti ditampilkannya karya-karya terbaru dan original mengenai manga atau anime Sailor Moon yang belum pernah ditunjukan sebelumnya. Untuk menambah kesan nyata di museum sailor moon ini, pintu masuk di area pameran akan didekorasi dengan gaya Castle Moon. Tentunya hal tersebut akan membuat para fans seperti sedang benar-benar berada di dunia Sailor Moon.

sailor moon pameran

Selain itu, tersedia juga cafe Sailor moon yang menyediakan berbagai makanan unik berkaitan dengan Sailor moon, misalnya Sailor Moon Humbergers yang dikemas secara menarik karena menggabungkan konsep makanan dan anime Sailor Moon.

sailor moon humburger

sailor moon drink

Minuman yang mengkombinasikan lambang bulan sabit yang merupakan ciri khas dari Sailor Moon

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Es Krim ini juga menggunakan lambang bulan sabit dan 2 buah bintang yang merupakan ciri khas anime ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

Kalau yang ini adalah makanan Spaghetti yang dikemas secara unik karena menambahkan sebuh topeng yang sering digunakan oleh Mamoru Chiba.

Sedikit kilas balik, serial anime yang pernah tayang di Indonesia tahun 90an ini menceritakan 5 orang gadis pahlawan yang memiliki berbagai macam kekuatan yang berasal dari elemen-elemen alam dan tata surya untuk melawan musuh dari dunia kegelapan. Tujuan mereka adalah menemukan sang putri bulan dan kristal perak. Terdapat 5 karakter utama dalam anime ini yaitu gadis-gadis dengan kekuatan super, Usagi Tsukino disebut juga putri bulan, Ami Mizuno (Sailor Mercury), Rel Hino (Sailor Mars), Kino Makoto (Sailor Jupiter), dan Minako Aino (Sailor Venus). Di tambah karakter Mamoru Chiba atau pahlawan bertopeng yang menggunakan tuxedo. Pada awalnya, Mamoru Chiba merupakan musuh para Sailor namun lambat laun ia dapat mengambil hati para sailor dan pada akhirnya menikah dengan Usagi Tsukino.

sailor moon 2

Nah buat para penggemar anime ini atau hanya ingin bernostalgia dengan serial anime yang pernah mengisi masa kecil kamu ini, jangan sampai ketinggalan acara tersebut yang berakhir pada 19 Juni nanti. Harga tiketnya sendiri dijual seharga 1,800 Yen atau Rp 218.00 untuk dewasa. Sedangkan untuk pelajar dan anak-anak dijual seharga Rp 145.000 dan Rp 72.000. Disamping itu, ada special gift bagi untuk orang-orang yang membeli tiket premium. Gift tersebut dinakaman “Small Lady Set” yang berisi 3 item yaitu The Secert Key Pedant, The Magical Mirror Key Holder dan Chibi-Usa Power Up Punch.

Apakah kamu tertarik datang ke pameran tersebut?


SHARE
Previous articleTrailer 3 Suicide Squad – Lebih Fun dari Batman V Superman!
Next articleTim Captain America Beraksi di Cuplikan Civil War Terbaru!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca