Cuma 10 Menit, Kamu Bisa Pahami Rekap Kisah Trilogi Uncharted!

kisah uncharted

Kurang dari sebulan lagi, seri keempat dari Uncharted, Uncharted 4: A Thief’s End akan dirilis. Bagi kamu yang belum memainkan ketiga game sebelumnya, di artikel ini kamu bisa tahu bagaimana rekap kisah Uncharted dalam waktu 10 menit!

Bisa dibilang, seri Uncharted adalah salah satu seri game paling sukses di PlayStation. Sejak pertama kali muncul dalam Drake’s Fortune di PS3 pada tahun 2007 lalu, seri Uncharted hampir selalu dipastikan laris manis dan mendapatkan review positif dari para kritikus serta gamer. Nah, bulan depan tepatnya tanggal 10 Mei 2016, seri keempat dari Uncharted (seri utama), A Thief’s End akan dirilis untuk PS4. Bagi kamu yang sudah mengikuti kisah Nathan Drake sejak game pertamanya, tentu kamu tidak akan melewatkan game yang kabarnya disebut-sebut sebagai seri terakhir Uncharted ini. Namun bagaimana jika kamu merupakan penggemar baru, dan baru pertama kali memainkan Uncharted lewat Uncharted 4 ini?

kisah uncharted

Duniaku punya solusinya! Alih-alih kamu harus memainkan dulu ketiga game sebelumnya, kamu hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit saja untuk memahami bagaimana rekap kisah Uncharted. Yap, salah satu user di YouTube bernama Python and Selkan sudah membuat sebuah video rekap kisah Uncharted, mulai dari Uncharted: Drake’s Fortune hingga seri ketiganya, Drake’s Deception. Video rekap ini dibuat dalam bentuk trailer yang sangat menarik, sehingga kamu bisa memahami dengan mudah bagaimana kisah dan perjalanan Nathan Drake dari pertama kali dirilis dulu hingga sekarang. Kami jamin, video dengan durasi sekitar 9 menit ini tidak akan mengecewakanmu!

Ini Caranya Beli Uncharted 4: A Thief’s End dengan Harga Lebih Murah!

Bukan cuma harganya lebih murah, tapi juga bisa dapat banyak hadiah! Mau?
Baca Juga

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, Uncharted 4: A Thief’s End akhirnya sudah mendapatkan jadwal rilis resmi, 10 Mei 2016. Guna memberikan opsi yang melimpah untuk para gamer yang ingin membeli game ini, Sony pun menyediakan banyak edisi berbeda, mulai dari digital hingga versi fisik dengan berbagai bonus menariknya. Bahkan, Sony pun memberikan diskon dan bonus menarik bagi kamu yang melakukan pre order alias memesan game ini lebih awal.

Petualangan Nathan Drake terbaru ini di-render dengan 1080p, dan Naughty Dog menargetkan game ini bisa berjalan lancar dengan framerate 60 fps. Bahkan, Naughty Dog mengatakan bahwa jumlah poligon yang mereka gunakan untuk membuat karakter-karakter di game ini dua kali lebihi banyak dibandingkan jumlah poligon yang membentuk Joel dalam The Last of Us. Sony sendiri baru menggelar sesi beta untuk mode multiplayer-nya mulai tanggal 10 hingga 13 Desember kemarin, yang hanya bisa dinikmati pembeli kompilasi remake Uncharted: The Nathan Drake Collection.

Mengingat ini adalah petualangan terakhir Nathan Drake, tentu Naughty Dog dan Sony pun harus memperhatikan dan menyiapkan game ini dengan baik, agar menjadi media perpisahan yang memorable bagi para penggemar Nathan Drake. Jika kamu ingin tahu lebih banyak mengenai Uncharted 4: A Thief’s End, kamu bisa membuka pembahasan-pembahasan dari Duniaku sebelumnya melalui tautan ini.


SHARE
Previous articleInikah Alasan Ford Hengkang dari Indonesia, Bersama Solid Snake Ciptakan Mobil Super Irit!?
Next articlePlayPark Rilis Kritika Online versi PC Khusus Untuk Asia Tenggara!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.