Mobile RPG Seven Knights Menyajikan Guild War Terbesar Sepanjang Masa

Guild War Seven-Knights-1

Netmarble Games (“Netmarble) hari ini mengumumkan bahwa salah satu mobile RPG terbaiknya yang berjudul Seven Knights akan memulai Guild War Reguler Season 1 dan memperkenalkan hero baru, yaitu Xiao.

Download Seven Knights Sekarang! Mobile RPG Terbaik Ini Hadirkan Area ke-9!

Download Seven Knights Sekarang! Mobile RPG Terbaik Ini Hadirkan Area ke-9! Guide Seven Knights Guide,Seven Knights Mod, Seven Knights Hack
Baca Juga

Dalam Guild War, guild yang beranggotakan lebih dari 25 pemain dapat bertarung dengan guild lain yang otomatis terpilih secara acak, serta bisa menerima reward sesuai dengan performa yang mereka capai dalam pertarungan. Setiap anggota guild hanya berkesempatan untuk menyerang dua kali, maka pemain diharapkan dapat memikirkan jurus terjitu agar bisa memberikan kemenangan bagi guildnya.

Guild War diramaikan oleh guild yang berpartisipasi dalam season rank dan menawarkan hadiah spesial. Guild yang mengambil bagian dalam Regular Season ini juga akan diberikan limited edition costume Rudy yang hanya bisa digunakan saat bermain di Guild War.

update terbaru seven knights
Diao Chan

Sebagai tambahan, update Seven Knights kali ini membawa hero penyerang terbaru, Xiao, yang juga memiliki tampilan dan karakteristik seperti vampir Cina. Mampu menambah waktu skill reuse dan efektif dalam mencegah serangan lawan, Xiao diharapkan dapat menjadi favorit para pemain yang mengejar permainan strategis.

“Guild War ini sangat dinanti untuk menambah keseruan bermain bersama teman-teman, permainan strategis yang juga menyajikan hadiah melimpah,” ujar Seungwon Lee, CGO di Netmarble Games. “Seven Knights akan terus menampilkan update menarik untuk memuaskan para pemain.”

update terbaru seven knights

Seven Knights memiliki fitur turn-based battle dan keseruan dalam mengumpulkan serta mengembangkan lebih dari 250 karakter. Sambil berjuang untuk menaklukkan total delapan area, para pemain dapat menikmati petualangan yang dinamis, dungeon yang beragam, serta peperangan sengit antar Guild di setiap minggunya.

Download-Seven-Knights-3

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Informasi lebih lengkap mengenai game dapat ditemukan di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) atau fanpage resmi Indonesia (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/)

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleTim Captain America Beraksi di Cuplikan Civil War Terbaru!
Next article5 Hikmah yang Bisa Kamu Petik dari Kasus “Salah Beli” Laurentius Rando
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.