Akhirnya Game HP Pokemon Dirilis Untuk Android, Mainkan Sekarang Juga

Game HP Pokemon

Setelah menunggu lama kini para pengguna android bisa mencicipi game HP Pokemon TCG Online di versi Open Beta-nya.

Tampaknya penggemar seri Pokemon saat ini tak sabar ingin mencicipi game HP Pokemon. Mulai dari Pokemon GO yang versi Beta-nya dirilis bulan lalu khusus untuk wilayah Jepang, lalu ada juga game HP Pokemon lain yang baru-baru ini dikembangkan menggunakan kecerdasan buatan berjudul Pokemon Co-Master. Untuk mengobati rasa kangen terhadap game-game HP Pokemon terbaru itu, pihak The Pokemon Company akhirnya merilis game HP Pokemon mereka yaitu Pokemon Trading Card Game (TCG) Online untuk pengguna tablet android. Sebelumnya game permainan kartu ini sudah dirilis untuk iOS. Kini Pokemon TCG Online sudah memasuki masa Open Beta untuk umum, jadi siapapun bisa mengikuti masa Open Beta ini, memainkan game-nya, tanpa harus takut data save-nya akan dihapus ketika masa Beta test-nya selesai.

Game HP Pokemon

Kamu bisa memainkan game HP Pokemon terpopuler hingga saat ini di tablet android-mu. Tetapi perhatikan juga OS Android-mu harus lebih baru dari OS 4.0 (Ice Cream Sanwich), dan tidak bekerja di Android N. Game ini ditujukan bagi kamu yang sudah menginjak usia 13 tahun, karena diperlukan pemahaman lebih untuk memainkan game penuh strategi ini. Jika kamu masih dibawah 13 tahun, kamu memerlukan orang tua untuk mendampingimu dalam bermain. Meskipun saat ini masih dalam tahap Open Beta, kamu bisa menikmati game ini dengan baik kok, dan untuk perilisan resminya untuk umum akan dirilis tahun ini juga. Pokemon TCG Online menawarkan permainan kartu berbasis serial Pokemon dimana kamu bisa melawan temanmu atau pemain lain di seluruh dunia, menciptakan deck sendiri dari koleksi kartu yang kamu miliki, bermain turnamen secara online, dan banyak fitur lain yang tak kalah seru.

Game HP Pokemon

Hingga saat ini Pokemon TCG Online sudah dirilis untuk PC Window, OS X, iPad, dan juga tablet android. Sayangnya belum ada berita lanjut apakah game ini juga akan dirilis untuk smartphone. Untuk mencoba permainan ini kamu harus mengunjungi LINK DOWNLOAD INI, lalu kamu bisa klik “become a tester,” dan kamu sudah bisa mengunduh dan meng-install-nya di tablet android yang kamu miliki.

Game HP Pokemon

Untuk gameplay-nya sendiri, game HP Pokemon ini sama dengan Pokemon TCG yang sudah kamu kenal sebelumnya. Setiap permainan menampilkan duel satu lawan satu antar pemain. Kamu bisa menggunakan Pokemon yang kamu pilih untuk bertarung, dan kamu imbuhkan kartu Energy untuk mengeluarkan skill. Banyak macam skill yang dimiliki Pokemon, dan diperlukan Energy untuk menggunakannya. Semakin kuat serangannya, semakin besar jumlah Energy yang kamu butuhkan. Selain itu ada kartu Trainer yang berguna sebagai kartu pendukung permainan. Misalnya kamu bisa mencari kartu secara instan dari deck, mengambil beberapa kartu, atau menciptakan efek-efek spesial lainnya. Ketika kamu berhasil mengalahkan satu Pokemon lawan, kamu bisa mengambil salah satu dari kartu hadiah yang ada di kiri layar. Jika kamu berhasil mengambil semua kartu hadiah, maka kamulah pemenang permainannya. Nantinya akan ada mata uang in-game yang bisa kamu gunakan untuk membeli booster atau membeli tiket turnamen. Menarik bukan?


SHARE
Previous articleSpider-Man Muncul Lagi di Trailer Jepang Civil War!
Next articleThor dan Star-Lord Resmi Tampil di Avengers: Infinity War!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.