Spider-Man Muncul Lagi di Trailer Jepang Civil War!

captain_america__civil_war_teaser_wallpaper_by_lmb10-d8uc4q0

Spider-Man muncul lagi di trailer Jepang Civil War! Apakah ini lanjutan dari debut sensasionalnya di trailer Civil War sebelumnya?

Spider-Man Muncul Lagi di Trailer Jepang Civil War!

Untuk fan Spider-Man, dia muncul lagi nih di trailer Civil War Jepang!

Abaikan

Captain America: Civil War akan tayang di Jepang tanggal 29 April nanti. Tak heran kalau promo di sana pun mulai semakin gencar. Sebelumnya sudah dikabarkan kerja sama dengan judul-judul manga seperti Seven Deadly Sins, Ace of Diamonds, hingga Fairy Tails. Trailer Jepang Civil War pun memiliki nuansa yang berbeda dari Amerika, bahkan terasa seperti sebuah anime!

Bagaimana tidak? Dalam video ini, aksi-aksi dramatis Civil War diiringi dengan lagu dari band J-Pop populer, Exile. Tambahan itu sudah terasa berbeda dari seluruh promo versi Amerika, yang mengandalkan kekuatan instrumen saja.

Bahkan pilihan adegannya pun jenis-jenis yang bisa kamu bayangkan muncul di anime. Mulai dari Tony berteriak panik menyebut nama Rhodes, drama “So was I,” hingga adu kekuatan antara dua karakter. Sebenarnya ini hanya bentrokan jarak dekat repulsor ray dengan tameng vibranium, tapi dengan bantuan lagu Exile dan pilihan huruf besar-besar ala iklan film Jepang, rasanya kedua hero ini sedang mengadu Kamehameha.

Trailer Jepang Civil War - Iron Man Vs Cap

Spider-Man pun muncul lagi di trailer singkat ini. Tidak menemukannya? Dia memang hanya tampil sebentar, di detik ke 12. Tentunya, dia berada di sisi Iron Man, seperti yang terlihat dari debutnya. Masih belum ketemu juga? Kalau begitu lihat baik-baik gambar di bawah ini. Dia sudah dilingkari.

Trailer Jepang Civil War - Spider-Man

Tim Captain America Beraksi di Cuplikan Civil War Terbaru!

Ingin melihat bagaimana tim Captain America bekerja sama? Klip terbaru Civil War ini menunjukkannya dengan keren!
Baca Juga

Hanya begitu saja? Memang hanya begitu saja. Tapi kemunculan singkatnya ini masih lebih baik ketimbang saat di mana Marvel menutup-nutupi pahlawan muka jaring ini hingga ia tak muncul di satu pun media promo.

Lucunya, dan ini mungkin jadi faktor yang menghalangimu untuk langsung menemukan dia, Spider-Man yang biasa diperlihatkan bergelayutan di gedung kali ini harus berlari untuk menyongsong lawan. Ia tidak ikut-ikutan mengudara seperti Iron Man, War Machine, Vision, Scarlet Witch, dan Falcon. Apa boleh buat, struktur bandara memang kurang memadai untuk ia gunakan berayun-ayun.

Meski begitu, Spider-Man seharusnya tetap memiliki kelincahan dan kekuatan yang bisa disejajarkan dengan Captain America. Jadi akan menarik melihat siapa yang dipilihnya sebagai lawan dalam duel frontal ini.

Belum puas dengan singkatnya trailer Jepang Civil War dan kemunculan Spider-Man yang begitu saja? Jangan khawatir. Hari ini juga dirilis satu cuplikan singkat dari superhero lain yang juga memiliki tema hewan: Ant-Man.

Spider-Man Muncul Lagi di Trailer Jepang Civil War!

Untuk fan Spider-Man, dia muncul lagi nih di trailer Civil War Jepang!

Abaikan

Dalam cuplikan singkat dari Jimmy Kimmel Live ini, kamu bisa melihat bagaimana reaksi seorang pria biasa saat berjumpa dengan legenda. Scott Lang, yang sebelum Ant-Man hanya seorang kriminal biasa, tampak gugup bertemu dengan Captain America. Lang mencoba menyembunyikan rasa gugup dan kekagumannya, namun dari gerak-geriknya – seperti menyalami Cap terlalu lama –  ia gagal.

Tinggal dua hingga tiga pekan hingga Captain America: Civil War dirilis di Indonesia. Apakah kamu sudah siap menyaksikan pertarungan antara superhero ini?


SHARE
Previous articleDeretan Power Rangers Cantik Ini Bisa Bikin Kamu Terpana Seketika
Next articleAkhirnya Game HP Pokemon Dirilis Untuk Android, Mainkan Sekarang Juga
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.