Trailer 2 Game of Thrones Season 6 – Datangnya Pertempuran Besar!

cameo di star wars the force awakens
Trailer 2 Game of Thrones season 6 telah hadir, menjanjikan konflik skala besar yang akan terjadi di musim terbaru ini. Seperti apa? Cek saja videonya!

Trailer 2 Game of Thrones Season 6 – Datangnya Pertempuran Besar!

Trailer 2 Game of Thrones season 6 telah hadir, menjanjikan konflik skala besar yang akan terjadi di musim terbaru ini. Seperti apa? Cek saja videonya!

Abaikan

Season 5 Game of Thrones menandakan akhir dari sejumlah karakter penting. Namun itu bukan berarti musim terbaru serial ini nanti akan minim konflik. Sebaliknya, trailer 2 Game of Thrones season 6 memperlihatkan kalau benih-benih plot yang ditabur di musim sebelumnya akan berkembang menjadi pertempuran besar!

Trailer 2 Game of Thrones Season 6 - Sansa Stark

Wah, Ray Sahetapy Batal Tampil di Captain America: Civil War!

Ternyata Ray Sahetapy batal tampil di Captain America: Civil War! Sungguh sangat disayangkan. Kira-kira apa ya penyebabnya?
Baca Juga

Salah satu yang paling menonjol dalam trailer ini? Sansa Stark. Setelah lima season menjadi penderita, dalam trailer 2 Game of Thrones season 6 ini kamu bisa melihat dia berada di antara pasukan, mengenakan zirah keluarga Stark. Mungkin dia harus meminta bantuan dari Littlefinger, orang yang bertanggung jawab atas nasib ayahnya, untuk melakukan ini. Mungkin juga dia mengandalkan kekuatan tak terduga dari para Wildling. Apapun sumbernya, gadis ini akhirnya memutuskan untuk bertempur.

Mengenai apakah Sansa akan hidup atau mati nantinya sih tidak diketahui. Kalau mengikuti alur cerita kepahlawanan sih dia akan memenangkan pertempuran ini dan mengakhiri tirani Ramsay Bolton. Tapi ini Game of Thrones. Dia dikalahkan, ditangkap, lalu dikuliti pun terasa sebagai kemungkinan valid.

Masih ingat dengan sosok familier di trailer sebelumnya?

Trailer Game of Thrones - Jon Stark

Jika benar itu Jon Snow, maka Sansa pun akan dibantu oleh saudara angkatnya itu, yang entah dengan cara apa berhasil kembali hidup. Kejadian yang pastinya akan menarik untuk ditunggu.

Kalah atau menang, dengan atau tanpa Jon, Sansa yang masih berada di Winterfell harus waspada. Night King dan para White Walker kembali muncul di trailer ini. Terakhir terlihat, mereka sudah bergerak semakin mendekati The Wall.

Trailer 2 Game of Thrones - White Walkers

Tidak ada gunanya meraih kemenangan atas keluarga Bolton lalu makhluk-makhluk jahat ini melenggang santai dan menghidupkan lagi semua yang mati, menciptakan musibah zombi di Winterfell. Para penunggang kematian ini sudah siap membawa badai salju ke Westeros. Mari kita lihat apa para bangsawan yang terlalu sibuk rebutan kekuasaan itu siap menyambut mereka.

Tapi fan tidak hanya akan disuguhi pertempuran dari era modern Westeros saja. Salah satu bagian dari trailer 2 Game of Thrones season 6 ini menunjukkan seorang kesatria dengan simbol Targaryen menikam lawannya.

Trailer 2 Game of Thrones Season 6 - Targeryen Knight

Simbol Targeryen dan bentuk geografis Dorne di adegan ini menunjukkan kalau pertarungan di atas terjadi di masa lalu, saat Ned Stark mencoba menyelamatkan Lyanna dari Tower of Joy. Pria malang yang ditusuk hingga tembus itu sepertinya adalah salah satu rekan Ned. Walau Ned ditakdirkan untuk bertahan hidup dan berhasil mencapai Lyanna, upayanya tidak akan mudah.

Masih penasaran? Ada beberapa adegan yang terlihat kurang jelas di trailer? Kalau begitu cek halaman kedua untuk melihat cuplikan-cuplikan baru Game of Thrones season 6!

1
2

SHARE
Previous articleTitanfall 2 Disiapkan, Kini Juga untuk PS4 dan Ada Single Player-nya!
Next articleSeorang Gamer Kreatif Membuat Kontroler Xbox One dari Kayu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.