Trailer Terbaru Gears of War 4, Kenalkan Generasi Baru Dinasti Fenix!

gears of war 4

Bulan April 2016 ini, Microsoft membawa beberapa detail baru untuk Gears of War 4, plus mengkonfirmasikan jadwal multiplayer beta-nya!

Lanjutkan Hidup Gears, Microsoft Konfirmasikan Gears of War 4 untuk Xbox One!

Apakah serial ini bisa membawa kesuksesan sama seperti yang sudah dilakukan di Xbox 360 lalu?
Baca Juga

Saat pertama kali mengkonfirmasikan kehadirannya dalam E3 2015 tahun lalu, Microsoft tampak lebih “adem ayem” dalam memperkenalkan Gears of War 4. Tidak banyak gembor-gembor seperti beberapa seri sebelumnya, mengingat memang pamor Gears of War sendiri sempat turun setelah kurang sukses dalam Judgment tahun 2013. Apalagi, Gears of War 4 ini sendiri merupakan judul serial Gears pertama yang tidak dikembangkan oleh Epic Games (dan tentu sudah tidak mendapatkan campur tangan dari CliffyB), pasca Microsoft mengakuisisi franchise ini. Jadi tampak, Microsoft lebih hati-hati dalam merilis detail demi detail baru game yang dikembangkan oleh The Coalition ini.

Nah, setelah beberapa bulan tanpa kabar, akhirnya di bulan April 2016 ini Microsoft dan The Coalition merilis beberapa detail baru mengenai game yang rencananya akan dirilis khusus untuk Xbox One ini. Salah satunya adalah merilis sebuah trailer baru, yang menampilkan sang protagonis utama dalam game ini. Meskipun sudah tidak dikembangkan Epic Games, namun The Coalition sepertinya masih ingin membuat game ini sebagai sekuel langsung. Hal ini terlihat dari protagonis utama game ini, JD Fenix yang mendominasi trailer. Merasa familiar? Yap, JD adalah putra dari Marcus Fenix, salah satu karakter ikonik dari serial Gears of War!

Dalam trailer, tampak JD tengah berlari-lari di tengah sebuah hutan dikejar-kejar segerombolan Locust Horde. Belakangan dari flashback yang memperlihatkan pahatan di salah satu pohon, hutan tersebut adalah kampung halaman dari keluarga Fenix. Di flashback juga terlihat JD kecil bersama Marcus Fenix yang menanam pohon tersebut secara bersama-sama.

Sedangkan untuk gameplay dari Gears of War 4 sendiri sepertinya masih akan mencerminkan ciri khas dari serial Gears, elemen shooter yang solid dengan senjata-senjata seperti Gnasher Shotgun, Lancer, hingga Chainsaw plus sistem cover yang kini sudah banyak diadaptasi oleh game-game shooter kebanyakan. Selain itu, untuk fitur multiplayer-nya bisa dimainkan secara online maupun co-op split screen. Kabarnya, Microsoft siap menggelar fase beta untuk multiplayer mulai tanggal 18 April bagi kamu yang sebelumnya sudah memainkan Gears of War: Ultimate Edition. Setelah itu, fase beta ini akan dibuka untuk para anggota Xbox Live Gold pada tanggal 25 April. Beta ini akan terus digulirkan hingga tanggal 1 Mei mendatang.

Gears of War 4

Sudah siap untuk kembali berburu Locust Horde?

Sumber


SHARE
Previous articleReview Dreadout: Keepers of the Dark – Wajib Dimainkan Fans Dreadout!
Next article8 Olahraga Absurd yang Sebaiknya Kamu Coba Sekali Seumur Hidup
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.