Film Batman Terbaru akan Disutradarai dan Diperankan Ben Affleck!

Film Batman Terbaru - Batman Bat Signal

Diumumkan kalau film Batman terbaru akan disutradarai dan diperankan Ben Affleck! Akankah Batman melawan Joker versi Jared Leto?

Batman V Superman mungkin kontroversial, dan pendapatannya agak di bawah harapan Warner Bros. Tapi film ini tetap mendulang untung. Karakter Batman terutama berhasil dimainkan Ben Affleck dengan nyaris sempurna. Hanya satu-dua faktor saja yang menghalangi ini untuk dianggap sebagai adaptasi Batman terbaik sepanjang masa… salah satunya adalah kemauan Batman yang ini untuk membunuh.

Kalau kamu mau melihat lebih banyak penampilan Batman versi Ben Affleck, kamu beruntung. Seperti yang disampaikan Variety, Warner Bros akan melanjutkan proyek film Batman terbaru dengan Ben Affleck sebagai sutradara sekaligus aktor utama!

Batman V Superman fail

Batman memang adalah pahlawan yang paling cocok dengan nuansa kelam DC Cinematic Universe saat ini. Superman mungkin dinilai terlalu murung dan berbeda jauh sekali dari karakterisasinya di komik (sebelum New 52). Tapi sosok Ben Affleck sebagai Bruce Wayne sekaligus Batman yang karismatik, paranoid, dan juga brutal benar-benar mampu mencuri perhatian. Belum lagi koreografi bertarungnya, yang melampaui koreografi pertarungan buruk dari film-film Christopher Nolan.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut lagi dari Warner Bros tentang film ini, jadi kamu masih harus menunggu lagi untuk mengetahui siapa saja yang akan bermain bersama Ben Affleck dalam proyek film Batman terbaru ini. Untuk sekarang, diduga kalau film ini akan rilis setelah kejadian di Justice League. Yang berarti Batman akan kembali menangani kejahatan jalanan setelah berurusan dengan ancaman luar angkasa.

Trailer Perdana Suicide Squad - Joker

Teaser Trailer Doctor Strange – Awal Sorcerer Supreme Marvel!

Teaser trailer Doctor Strange telah dirilis, memperlihatkan gambaran seperti apa awal mula Sorcerer Supreme Marvel Cinematic Universe ini!
Baca Juga

Kandidat utama musuh Batman untuk film terbarunya ini sudah tentu adalah Joker versi Jared Leto. Memang, sang Joker di Suicide Squad sejauh ini hanya terlihat di adegan-adegan flashback dan juga adegan yang tak menampilkan para anti-hero selain Harley Quinn. Tapi diragukan Warner Bros akan membunuh Joker di film itu. Terutama karena sekarang ia menjadi motor utama penggerak promosi Suicide Squad.

Konflik Batman Vs Joker juga selalu berhasil mengundang perhatian. Film Batman 1989 karya Tim Burton sempat berada di papan atas rekor box office dunia hingga film-film box office modern menyerbu. The Dark Knight yang memperlihatkan duel heboh Batman Christian Bale menghadapi Joker Heath Ledger pun menjadi film tersukses dari trilogi Christopher Nolan.

Saat ini, Warner Bros dan DC membutuhkan film dengan pendapatan yang besar untuk memastikan proyek film DC Cinematic Universe tetap berjalan. Konflik Batman dan Joker ini akan dengan mudah memberikan mereka keuntungan yang diinginkan. Terutama karena sebelum filmnya tayang sosok Batman sudah dibangun dulu lewat Batman V Superman, Suicide Squad, dan Justice League, sementara Joker pun telah ditampilkan di Suicide Squad.

Bahkan jejak kebrutalan Joker pun telah tampak sejak Batman V Superman lewat kostum Robin yang menjadi korban vandalisme. Belum lagi konflik Batman Vs Joker yang akan diperlihatkan di Suicide Squad. Tak salah lagi, kedua musuh bebuyutan ini memang sudah siap untuk sekali lagi tampil di layar lebar, dalam skala yang lebih besar dan didukung aktor-aktor baru.


SHARE
Previous articleSpider-Man Homecoming, Film Spider-Man Kerja Sama Marvel-Sony!
Next articleSerial Manga Kingdom Mendapatkan Live-Action Untuk Rayakan Hari Jadi Kesepuluh
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.