Teaser Trailer Doctor Strange – Awal Sorcerer Supreme Marvel!

Teaser Trailer Doctor Strange - Doctor Strange Cumberbatch

Teaser trailer Doctor Strange telah dirilis, memperlihatkan gambaran seperti apa awal mula Sorcerer Supreme Marvel Cinematic Universe ini!
sinopsis doctor strange

Teaser Trailer Doctor Strange – Awal Sorcerer Supreme Marvel!

Teaser trailer Doctor Strange telah dirilis, memperlihatkan gambaran seperti apa awal mula Sorcerer Supreme Marvel Cinematic Universe ini!

Abaikan

Seperti dijanjikan, teaser trailer Doctor Strange dirilis tanggal 13 April 2016 waktu Indonesia. Mendengar kata teaser, mungkin yang terbayang di benak kamu adalah video super pendek yang hanya menampilkan sekelumit saja adegan dari trailer keseluruhan. Atau, seperti di film Deadpool, dialog langsung antara tokoh utama dengan penonton akan film yang akan mereka saksikan. Tidak demikian halnya dengan trailer Doctor Strange ini.

Teaser trailer Doctor Strange ini mungkin masih menyimpan banyak informasi penting, seperti siapa sebenarnya yang akan dihadapi Stephen Strange dalam penjelajahannya di dunia mistis Marvel Cinematic Universe. Namun, dengan durasi dua menit, fan Benedict Cumberbatch minimal dapat mengetahui siapa sebenarnya Stephen Strange dan bagaimana ia bisa menjadi penyihir.

Teaser Trailer Doctor Strange - Car CrashSebelum film dimulai, Stephen Strange adalah seorang dokter bedah ternama. Namun, seperti diperlihatkan di trailer, karirnya hancur setelah ia mengalami kecelakaan parah. Nyawanya berhasil diselamatkan, ia pun dapat kembali pulih, namun sayangnya ia mengalami cidera permanen pada kedua tangannya.

Memang ia masih hidup, tapi cidera yang dideritanya memastikan karir Strange sebagai dokter terhenti. Biar bagaimanapun, sulit untuk mengoperasi saraf seseorang saat kedua tangannya terus gemetaran.

Teaser Trailer Doctor Strange - Tilda Swinton Ancient One

Strange berkelana untuk mencari cara menyembuhkan dirinya. Pada akhirnya ia bertemu dengan Ancient One, seorang ahli ilmu mistis yang diperankan aktris kawakan Tilda Swinton.

Ancient One memperkenalkan konsep mistis dunia Marvel kepada Strange. Namun, respons Strange pun bisa diperhitungkan dari seorang pria normal dari dunia sains yang tiba-tiba tersasar ke dunia sihir. Dokter bedah itu tak mempercayainya. Jadi Ancient One memaksa Strange melihat sendiri dunia yang ia maksud dengan memicu out of body experience.

Teaser Trailer Doctor Strange - Doctor Strange Ancient One

Menggunakan metode ini, Ancient One memperlihatkan kepada Strange bahwa ada metode lain untuk menyelamatkan hidup. Bukan lagi sebagai seorang dokter, tapi sebagai ahli ilmu mistis. Melihat di akhir trailer Strange memohon untuk diajari, bisa ditebak kalau inilah jalan awal bagi Stephen Strange untuk menjadi Sorcerer Supreme dari Marvel Cinematic Universe!

Untuk musuh Strange, ada dua sosok yang terlihat di trailer  ini. Salah satunya adalah Mordo, yang diperankan Chiwetel Ejiofor.

Teaser Trailer Doctor Strange - Mordo

Di komik, Baron Mordo adalah musuh berat Doctor Strange. Namun dari foto-foto yang beredar dari Doctor Strange sejauh ini, ada indikasi Mordo tak akan langsung menjadi lawan Stephen Strange. Malah ia akan membantunya.

Teaser Trailer Doctor Strange - Mads Mikkelsen

Thor dan Star-Lord Resmi Tampil di Avengers: Infinity War!

Dua superhero Marvel sudah dipastikan akan terlibat dalam Avengers: Infinity War. Mereka adalah Thor dan Star-Lord! Inikah awal kerja sama Avengers-GotG?
Baca Juga

Yang akan menjadi musuh utama bagi Strange justru adalah karakter yang diperankan Mads Mikkelsen. Belum diketahui siapa sebenarnya karakter yang diperankan Mads, namun dari deskripsi yang beredar dia adalah seorang penyihir ambisius yang mencoba mendatangkan perubahan besar tanpa memikirkan konsekuensi.

Fans serial Hannibal juga pasti tahu kalau sebelum ini Mads memerankan Hannibal Lecter. Jadi konflik dalam film Doctor Strange nanti adalah duel antara Sherlock dan Hannibal… menggunakan ilmu sihir. Sangat menarik kalau kamu melihat film ini dari sudut pandang tersebut.

Doctor Strange akan dirilis tahun ini, tepatnya bulan November. Ini akan menjadi film pertama yang menyorot dunia pasca Civil War Marvel Cinematic Universe.


SHARE
Previous article5 Hikmah yang Bisa Dipetik dari Kasus Sonya Depari
Next articleAlibaba Membeli Sebagian Besar Saham Lazada, Inilah Perkiraan Nama Barunya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.