Thor dan Star-Lord Resmi Tampil di Avengers: Infinity War!

Thor dan Star-Lord - Avengers Infinity War

Dua superhero Marvel sudah dipastikan akan terlibat dalam Avengers: Infinity War. Mereka adalah Thor dan Star-Lord! Inikah awal kerja sama tim Avengers dengan Guardians of the Galaxy?

Sejak pertama kali diumumkan, semua fan film Marvel pasti menyadari kalau Avengers: Infinity War akan menjadi proyek epik. Bagaimana tidak? Bila mengikuti plot komiknya, maka Marvel Studio akan mengerahkan seluruh superhero yang mereka kontrak. Mulai dari para pahlawan di layar lebar, Netflix, hingga siaran lain.

Sekarang, sudah dipastikan kalau Guardians of the Galaxy dan Avengers pasti akan bekerja sama di Avengers: Infinity War. Dua tokoh utamanya, Thor dan Star-Lord, dipastikan akan ikut serta untuk film impian semua fan Marvel ini!

thor

Wah, Ray Sahetapy Batal Tampil di Captain America: Civil War!

Ternyata Ray Sahetapy batal tampil di Captain America: Civil War! Sungguh sangat disayangkan. Kira-kira apa ya penyebabnya?
Baca Juga

Comicbook.com berhasil memperoleh informasi ini lewat wawancara langsung dengan sutradara Avengers: Infinity War yakni Joe dan Anthony Russo. Mereka tidak langsung mengatakan, “Thor dan Star-Lord akan tampil bersama di Infinity War.” Pertanyaan yang mereka terima adalah karakter apa yang paling suka mereka tangani nanti. Jawaban mereka menarik.

Anthony Russo menyebutkan kalau Avengers: Infinity War akan menjadi puncak dari segala yang terjadi di Marvel Cinematic Universe. Dia lalu mengakui kalau dia suka dengan karya James Gunn, yakni Guardians of the Galaxy. Terutama dia menyebutkan kalau Star-Lord adalah karakter yang fantastik, Chris Pratt adalah aktor yang luar biasa, dan fan akan bersemangat mengantisipasi saat ia menangani Star-Lord.

XXX GUARDIANS-GALAXY-MOV-JY-0691.JPG A ENT

Di sisi lain, Joe Russo menyebutkan Thor. Joe sudah mengetahui detil-detil tentang Thor: Ragnarok dan mengatakan kalau Thor akan memulai Infinity War di situasi yang menarik. Russo juga menyampaikan kalau dewa perang Asgard ini akan memiliki motivasi yang emosional di Infinity War.

Avengers: Infinity War adalah satu-satunya kesempatan bagi Russo Bersaudara untuk mewujudkan Thor dan Star-Lord. Mereka tidak punya kesempatan lain sebelum itu, jadi mereka memang mengonfirmasi tidak langsung keterlibatan dua karakter ini. Akan menarik pastinya melihat kemampuan dua sutradara bertalenta tinggi ini begitu diserahkan karakter yang dibesarkan oleh sutradara berbeda.

Dari semua keterangan yang Russo Bersaudara sampaikan, detil yang paling mengundang penasaran tentunya adalah informasi Joe soal Thor. Asgard sebenarnya berada dalam bahaya karena menyimpan Tesseract, salah satu Infinity Stone yang dicari-cari oleh Thanos. Judul film terbarunya nanti pun adalah Ragnarok, nama dari perang terakhir para dewa Asgard. Mempertimbangkan informasi Joe kalau Thor akan memiliki motivasi emosional nanti… sepertinya akan terjadi hal yang sangat buruk di Asgard.

 Bukan berarti Star-Lord tidak berada dalam ancaman gara-gara Anthony Russo lebih hati-hati menyampaikan informasi. Terakhir kali, ia dan rekan-rekannya membiarkan Power Stone dijaga oleh Nova Corps dari planet Xandar. Star-Lord berhasil memperoleh beberapa sekutu di sana, termasuk Rhoman Dey dan Irani Rael. Ia tidak akan senang bila tahu planet Xandar diserbu oleh Thanos, yang ingin memperoleh satu lagi batu idamannya.

Avengers: Infinity War, Part I baru akan tayang Mei 2018 nanti. Tapi sebelum itu kamu bisa menunggu dulu Guardians of the Galaxy, Vol. 2 yang akan rilis April 2017 serta Thor: Ragnarok yang rilis Juli 2017. Mengingat Asgard dan planet-planet yang dijelajahi Guardians of the Galaxy jauh dari bumi, bisa jadi memang Thor dan Star-Lord yang pertama kali merasakan kekuatan destruktif Thanos.


SHARE
Previous articleAkhirnya Game HP Pokemon Dirilis Untuk Android, Mainkan Sekarang Juga
Next articlePara Karakter Baru KOF XIV Pamer Kesaktiannya di Tiga Trailer ini!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.