Trailer Terbaru Fantastic Beasts and Where to Find Them Dirilis!

Trailer Baru Fantastic Beasts and Where to Find Them - Newt Scamander

Trailer terbaru Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis, memperlihatkan lebih jauh kehidupan penyihir di New York 1920an!

Trailer Terbaru Fantastic Beasts and Where to Find Them Dirilis!

Kamu fans Harry Potter? Kalau begitu, kamu wajib memeriksa trailer terbaru Fantastic Beasts and Where to Find Them ini!

Abaikan

Kalau kamu merasa trailer perdana dari spin off Harry Potter ini mengundang terlalu banyak pertanyaan, maka trailer terbaru Fantastic Beasts and Where to Find Them ini pasti akan lebih cocok untuk kamu. Tak hanya menyampaikan lebih banyak informasi, video ini juga menyebutkan nama salah satu penyihir terkemuka di dunia Harry Potter!

Di awal trailer, potongan dialog yang terdengar menyebutkan kalau Newt Scamander adalah murid Hogwarts yang disepak dari sekolah sihir terkemuka itu. Alasannya? Karena ia membahayakan nyawa manusia dengan hewan buas. Hanya ada satu guru yang menentang pemecatan Newt, dan dia adalah nama yang familier bagi fans kisah Harry Potter: Albus Dumbledore.

Buku Newt mungkin menjadi bahan pelajaran terkemuka di masa depan. Namun di New York 1920, reputasi penyihir yang satu ini sedang berada di titik terendah.

Trailer Baru Fantastic Beasts and Where to Find Them - Monster Briefcase

Yang jadi masalah lagi, Newt pergi ke Amerika dengan membawa serta koper sihir berisi banyak monster ajaib. Entah apa memang sudah kebiasaannya untuk membawa serta semua monster ini atau ia punya tujuan tersendiri membawa para monster ke Amerika Serikat. Yang jelas, premis cerita menyebutkan kalau pada akhirnya isi koper ini kabur, menciptakan kekacauan yang dapat mempengaruhi para manusia sekaligus komunitas penyihir New York.

Trailer Baru Fantastic Beasts and Where to Find Them - Percival Graves

Teaser Trailer Doctor Strange – Awal Sorcerer Supreme Marvel!

Teaser trailer Doctor Strange telah dirilis, memperlihatkan gambaran seperti apa awal mula Sorcerer Supreme Marvel Cinematic Universe ini!
Baca Juga

Walau Newt tak sepenuhnya bersalah atas apa yang terjadi pada monsternya, atas insiden ini Newt pun akan diburu oleh auror Amerika, Percival Graves, yang diperankan oleh Collin Farrell. Akankah Newt tertangkap, atau justru terbunuh, sebelum ia berhasil kembali memperoleh monster-monsternya? Mengingat secara canon Newt hidup panjang, jawaban dari pertanyaan itu mungkin sudah jelas. Yang tidak diketahui adalah apa yang akan terjadi kepada sekutu-sekutu dan musuh-musuh yang Newt temui dalam petualangannya di New York.

Trailer terbaru Fantastic Beasts and Where to Find Them ini menyampaikan secara singkat latar belakang Newt, rintangan yang harus dihadapinya, sekutu-sekutu yang akan membantunya, hingga kehidupan fantastis di New York. Sihir-sihir menakjubkan dari dunia Harry Potter diperlihatkan diintegrasikan ke New York 1920 yang jauh lebih kelam dari Inggris era Harry dan kawan-kawan, menciptakan latar yang unik.

Meski begitu, selain jemari dan geraman, hingga trailer kedua ini pun monster-monster Newt yang mengundang masalah belum diperlihatkan jelas. Semakin mengundang rasa penasaran fan makhluk-makhluk apa saja yang akan tampil di spin off Harry Potter ini.

Fantastic Beasts and Where to Find Them akan dirilis November tahun ini. Dan itu berarti November 2016 akan jadi bulannya para penyihir. Bagaimana tidak? Selain Fantastic Beasts, Doctor Strange-nya Marvel Studio pun akan dirilis di bulan itu! Kira-kira siapa ya yang akan menang dari segi pendapatan box office? Apakah Stephen Strange yang didukung oleh kekuatan Marvel Cinematic Universe? Ataukah Newt Scamander, yang didukung kekuatan franchise Harry Potter? 


SHARE
Previous articleValiant Force: Calon RPG Mobile Terbaik Akan Segera Hadir Untuk Android dan iOS
Next article12 Pemain Bola Penggemar Anime yang Harus Kamu Tau
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.