Valiant Force: Calon RPG Mobile Terbaik Akan Segera Hadir Untuk Android dan iOS

Valiant Force

Persiapkan dirimu untuk menyambut RPG mobile terbaik tahun ini, Valiant Force! Daftar segera..!!

Tampaknya pengembang game mobile baru, XII Braves, asal Singapura ini mau unjuk gigi di game pertama mereka. Proyek game yang berjudul Valiant Force ini digarap sungguh-sungguh, menggunakan style anime, game ini akan segera dirilis untuk Android dan iOS. Merupakan sebuah game RPG, menceritakan tentang dua saudara kembar Faenon dan Bathor do sebuah dunia bernama Arathos. Mereka lahir ditengah-tengah peperangan, dimana keluarga mereka berdua tertangkap dan dibunuh. Kesedihan mendalam membuat mereka berdua bersumpah untuk mengakhiri perang. Menggunakan sihir blood magic, mereka memberikan janji-janji para penguasa dengan kekayaan dan kekuasaan.

Valiant Force

Tapi dikala rencana mereka berdua hampir selesai, Bathor mendapatkan sebuah penglihatan tentang orang tua mereka yang memohon untuk tidak melakukan jalan kesalahan tersebut. Faenon akhirnya juga mengetahui bahwa saudara kembarnya sudah mulai berubah, dan akhirnya mengusir Bathor. Rencana kejam Faenon untuk mendatangkan perang di Crivhyr pun mencapai puncaknya. Ketika Faenon ingin menyelesaikan rapalan sihirnya yang mengubah para prajurit menjadi ethereal spectres, tiba-tiba Bathor datang dan menusukan pedang ke jantungnya. Sebelum mati, Faenon bersumpah akan datang kembali ke dunia untuk mendatangkan kekacauan. Satu dekade terlewati dan tanda-tanda kebangkitan Faenon pun muncul.

1
2
3

SHARE
Previous articleTrailer Terbaru TMNT 2: Out of the Shadows – Kesempatan Kura-Kura Jadi Manusia?
Next articleTrailer Terbaru Fantastic Beasts and Where to Find Them Dirilis!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.