Sambut Angry Birds Movie, Rovio Rilis Game Angry Birds Action!

Menyambut Angry Birds Movie yang akan datang Mei nanti, Rovio menghadirkan Angry Birds Action! yang mengajakmu bermain pinball dengan Red dan kawan-kawan.

Sambut Angry Birds Movie, Rovio Rilis Game Angry Birds Action!

Sambut Angry Birds Movie, Rovio Rilis Game Angry Birds Action!

Menyambut film Angry Birds Movie yang akan tayang pada pertengahan Mei 2016 nanti, Rovio telah menyiapkan sebuah game berjudul Angry Birds Action!. Di sini kamu akan bertemu dengan karakter-karakter utama Angry Birds dengan desain karakter  yang telah disesuaikan dengan filmnya. Terdapat pula karakter-karakter tambahan lain yang akan berinteraksi denganmu, seiring dengan perjalanan cerita.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/09/26/the-angry-birds-movie-download/" title="Ca-Caw! Ini Dia Trailer The Angry Birds Movie"]

Hadirnya game Angry Birds Action! ini tentunya dengan harapan kamu akan lebih cepat merasa familier dengan para karakter di film dan hubungan mereka satu sama lain. Contohnya adalah antara Judge Peckinpah yang dari awal memang selalu curiga atas tingkah laku Red, walaupun sebenarnya Red tidak melakukan kesalahan apapun.

Dari segi gameplay, Angry Birds Action! menghadirkan permainan gabungan antara Angry Birds orisinal dengan pinball. Masih memakai kontrol lontaran ala katapel, tetapi sudut pandang yang dipakai adalah top down, bukan horizontal. Tujuannya sendiri adalah untuk menyelamatkan telur-telur yang tersebar di stage dengan cara menyentuhnya dengan karaktermu.

Sambut Angry Birds Movie, Rovio Rilis Game Angry Birds Action!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/01/27/trailer-terbaru-the-angry-birds-movie/" title="Trailer Terbaru The Angry Birds Movie: Ini Alasan Kenapa Para Burung Sangat Marah Kepada Babi!"]

Terdapat banyak stage dengan lingkungan yang berbeda dan juga alur cerita yang bisa membuatmu penasaran. Sejuah ini, terdapat 90 stage yang bisa kamu mainkan. Selain Red, kamu juga bisa memainkan berbagai karakter di Angry Birds Movie lainnya, seperty Chuck yang cepat, Bomb yang meledak-ledak, dan juga Terence.

Game ini juga memiliki fitur bernama BirdCode yang akan membuka berbagai konten menarik jika kamu menemukan lambang-lambang ini di dunia nyata. Mulai dari mainan Angry Birds, di bioskop tempat Angry Birds Movie ditayangkan, dan tempat-tempat lainnya. Nah, saat menonton Angry Birds Movie nanti, jangan lupa untuk membuka game ini di akhir film, karena akan ada konten seru yang bisa kamu buka, yakni area-area baru dan klip eksklusif.

Dengan fitur-fitur yang sangat bersahabat dengan fans Angry Birds ini, jika kamu memang salah satu dari mereka, sepertinya Angry Birds Action! adalah game yang wajib kamu download sekarang juga. Bagi kamu yang menyukai genre puzzle, game ini juga bisa menjadi pilihan yang solid untukmu. Tertarik? Langsung saja download Angry Birds Action! melalui tautan-tautan di bawah.

Download Angry Birds Action!

  • Android (Google Play Store, Gratis)
  • iOS (iTunes App Store, Gratis)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU