Dalam One Piece Terbaru Ini, Nilai Bounty Luffy Bukan yang Tertinggi! Kok Bisa?

One-Piece-Burning-Blood-17

Daftar Karakter One Piece: Burning Blood! Bapaknya Luffy Juga Ikut Bertarung Lho!

Daftar Karakter One Piece: Burning Blood! Bapaknya Luffy Juga Ikut Bertarung Lho! Download One Piece: Burning Blood characters, One Piece video games
Baca Juga

Game One Piece terbaru, One Piece: Burning Blood bakal dirilis 21 April 2016 mendatang di Jepang. Kami sudah banyak mengulas game ini sebelumnya, khususnya untuk karakter, dan juga gameplay permainannya. Salah satu mode terbaru yang diangkat developernya di sini adalah mode Wanted Versus. Dalam mode ini, kalian bisa mengumpulkan bounty atau buruan dengan mengalahkan bajak laut dari berbagai penjuru dunia, sekaligus juga meningkatkan harga bounty karakter. Kalian juga bisa melatih karakter bersama Rayleigh untuk mengasah kemampuan bertarung karakter. Laman resmi game ini pekan lalu juga diperbarui dengan penjelasan mengenai mode ini. Wanted Versus menjadi tempat dimana kalian bisa mengumpulkan bounty hingga meningkatkan rank karakter, bahkan sampai melebihi bounty yang dimiliki karakter dalam cerita aslinya:

Game One Piece Wanted Bounty Luffy

Mode ini hanya bisa dimainkan satu orang saja / single player, dimana kalian dihadapkan pada pertarungan demi pertarungan, dan mengumpulkan bounty. Seiring rank karakter meningkat, kalian bisa berpartisipasi dalam lebih banyak pertarungan yang menantang. Setting dari mode ini berada di dalam bar yang dikelola Mozu dan Kiwi. Ada beberepa rank yang bisa kalian masuki, dan selain kalian, ada karakter lain yang memasuki bar tersebut sebagai konsumen.

Game One Piece Wanted Bounty Luffy

Dengan menyelesaikan challenge yang ditawarkan selama bermain (seperti bermain dengan tim beranggotakan karakter yang sudah ditentukan), kalian bisa mendapatkan bounty. Setiap pertarungan juga memiliki kondisinya sendiri untuk diselesaikan. Kalian juga bebas membentuk tim yang sesuai untuk kondisi yang berlaku pada sebuah challenge untuk mempermudah keadaan!

One-Piece-Burning-Blood-Bounty Luffy

Game One Piece Terbaik Ini Bocorkan Penampakan Luffy Ketika Sudah Tua Renta!

Game One Piece Terbaik Burning Blood Ini Bocorkan Penampakan Luffy Ketika Sudah Tua Renta! Download game One Piece cheat, gambar One Piece Terbaik,
Baca Juga

Jika kalian berhasil memenuhi kondisi tertentu dalam sebuah pertarungan, maka bakal muncul poster wanted khusus, dengan tantangan yang lebih sulit diselesaikan dibandingkan bounty yang biasanya.

Setelah kalian berhasil menyelesaikan sejumlah bountiy normal, maka karakter bakal menerima rank-up bounty. Sukses menyelesaikan bounty yang satu ini membuka bounty normal untuk rank selanjutnya, begitu seterusnya sampai kalian mencapai rank yang lebih tinggi.

Selain bounty standar, terkadang juga muncul bounty terbatas dimana kalian bisa berpartisipasi dalam berbagai kondisi pertarungan.

Game One Piece Wanted 3

Screenshot di atas menunjukkan Pirate Dispatch Office, tempat dimana reward yang kalian dapatkan selama Wanted Versus ditukarkan. Selain itu, kalian bisa juga mengatur tim favorit kalian di sini, dan membentuk tim bajak laut sendiri! Melalui reward yang terkumpul, kalian bisa membuka karakter lainnya, dan juga Support Character. Lebih jelasnya mengenai karakter pendukung, buka ulasan khususnya di sini.

One-Piece-Burning-Blood-1

Kabar lainnya adalah mengenai salah satu karakter yang paling ditunggu dari game One Piece: Burning Blood ini adalah karakter yang tidak kalian temui dalam versi manga atau pun animenya. Ya, karakter orisinal ini adalah Kung Fu Luffy! Makin menambah kesan orisinalitas karakter tersebut, rupanya Spike Chunsoft bukan sekadar membuatnya sebagai Luffy ganti kostum saja. Nilai bounty Luffy bakal makin meningkat dengan hadirnya Kung Fu Luffy, karena dia memiliki move-set tersendiri yang berbeda dari gerakan Luffy biasanya lho, baik itu serangan normalnya, dan juga serangan spesialnya benar-benar orisinal! Selain konten DLC yang sudah kami ulas sebelumnya, developer juga berniat memberikan konten download lainnya pasca game ini dirilis nantinya.

Benarkah Kung Fu Luffy Bakal Menjadi Wujud yang Lebih Kuat dari Gear Fourth?

Benarkah Kung Fu Luffy Bakal Bisa Dimainkan dalam One Piece Burning Blood? Gambar Kung Fu Luffy, video One Piece Burning Blood, download game One Piece
Baca Juga

Seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang dirilis beberapa waktu lalu, Bandai Namco menawarkan banyak bonus untuk kalian yang rela memesan awal game ini. Seperti yang sudah kami ungkapkan sebelumnya, pemesanan awal / pre-order game ini dipaketkan ke dalam case metal berukuran 13.5x17cm, yang juga menyertakan bonus karakter downloadable seperti Champion Luffy dari arc Davy Back Fight, Kung Fu Luffy yang digambar Eiichiro Oda untuk cover Chapter 710 versi manganya (sebelumnya hanya kami prediksikan sebelumnya, berdasarkan gambar siluet yang sudah beredar, dan ternyata berakhir benar!) dan juga Luffy Gear 4th yang bisa kalian mainkan dalam wujud Gear 4th selama pertarungan (menembus batasan istirahat 10 menit setelah menggunakan Geart 4th).

Di bawah ini ada beberapa video trailer yang terakhir dirilis Bandai Namco beberapa waktu lalu. Video pertama memperlihatkan banyak fitur game ini,mulai Gear 4th Luffy, sampai mode permainan yang bisa kalian mainkan. Kami sudah membuat ulasan khusus membedah video ini. Buka saja artikel sebelumnya di sini!

One Piece: Burning Blood – Features Trailer | PS4, XB1, Vita, Steam

Sedangkan berikut salah satu video terbarunya sepanjang 4 menit yang terfokus pada pertarungan di Marineford. Dalam One Piece: Burning Blood, kalian juga akan menjumpai Marineford Arc Story selama memainkan mode story-nya (yang belakangan diketahui sebagai Paramount War Mode dari video di atas), namun dengan sedikit twist, karena kalian bisa melihat jalan cerita salah satu arc paling epic (dan juga sanggup membuat semua fans One Piece langsung baper) tersebut melalui sudut pandang yang berbeda setiap karakter yang sedang dikendalikan.

One Piece: Burning Blood – Marineford Story Mode Trailer | PS4, XB1, Vita, Steam

Trailer lainnya dari Bandai Namco Jepang yang memperlihatkan beberapa karakter musuh yang bakal kalian hadapi nantinya, seperti Akainu, Mihawk hingga Enel.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini.


SHARE
Previous articleInilah Berbagai Alasan yang Dilontarkan Anak PES Ketika Kalah Main!
Next articleValkyrie Anatomia Dipastikan untuk HP, Menjadi Prekuel Valkyrie Profile
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.