Flappy Bird Ternyata Juga Bisa Dimainkan di Vape Lho! Cek Videonya di Sini

Flappy Bird di Vape

Merokok memang bukan sebuah hal yang bisa saya rekomendasikan kepada kamu, tetapi apa yang dilakukan Balazs Bank pada alat vape elektroniknya ini cukup mengesankan. Ia berhasil melakukan porting dari game sensasional dan super sulit Flappy Bird di vape berjenis eVic-VTC Mini e-cigarette.

Seorang Gamer Kreatif Membuat Kontroler Xbox One dari Kayu!

Kreativitas gamer yang satu ini menghasilkan sebuah karya unik, yakni kontroler Xbox yang dibuat dengan printer 3D dengan bahan kayu.
Baca Juga

Dengan kemampuan pemrograman mumpuni yang ia miliki, Balazs bisa menjejalkan game tersebut pada perangkat vape miliknya dan memainkannya dengan lancar. Sama seperti versi mobile, cara kontrol Flappy Bird di vape ini hanya membutuhkan satu tombol saja. Untuk mengulang permainan saat kalah, kamu bisa menggunakan tombol lainnya.

Kamu bisa melihat bagaimana gameplay Flappy Bird di vape elektronik melalui video berikut ini:

Flappy Bird di Vape

Flappy Bird Ternyata Juga Bisa Dimainkan di Vape Lho! Cek Videonya di Sini

Ada lagi karya unik yang berhubungan denga game. Kali ini seorang programmer berhasil memainkan game Flappy Bird di vape elektronik miliknya!

Abaikan

Flappy Bird Bangkit Lagi…dalam Bentuk Arcade!

Hayoo, tahan berapa lama kamu berdiri saat memainkannya nanti?
Baca Juga

Nah, porting Flappy Bird di vape elektronik ini membawa sebuah potensi gameplay baru yang lebih sulit pula: bermain Flappy Bird ketika orang lain menghisap vape, atau bahkan bermain sambil menghisap vape. Yah, dengan keisengan manusia yang tak ada habisnya, sepertinya dua hal di atas mungkin saja terjadi.

Bagi kamu yang ingin mencoba, sang developer sudah menyediakan firmware yang bisa kamu masukkan ke vape elektronik milikmu (yang kompatibel tentunya). Jika tertarik, kamu bisa langsung menuju laman YouTube dari video di atas.

Sumber: Touch Arcade


SHARE
Previous articleFishMart, Game Alfamart yang Bisa Bikin Kamu Belanja Gratis Tiap Hari!
Next articleInilah Berbagai Alasan yang Dilontarkan Anak PES Ketika Kalah Main!