Valkyrie Anatomia Dipastikan untuk HP, Menjadi Prekuel Valkyrie Profile

Mungkin bisa meniru idenya Pokemon GO, terapkan augmented reality, dan mencari arwah gentayangan para pahlawan yang telah mati untuk dijadikan prajurit dengan cara scanning lokasi tertentu di dunia nyata... !

Valkyrie Anatomia Dipastikan untuk HP, Menjadi Prekuel Valkyrie Profile

Valkyrie Anatomia Dipastikan untuk HP, Menjadi Prekuel Valkyrie Profile

Penggemar salah satu RPG Jepang favorit pada masanya, Valkyrie Profile, bisa bersorak girang karena akhirnya Square Enix resmi mengkonfirmasikan seri terbarunya, Valkyrie Anatomia: The Origin, sebuah role-playing game yang jelas disebutkan bakal dirilis secara digital pertengahan tahun ini. Setelah sebelumnya Valkyrie Anatomia Dipastikan untuk HP, Menjadi Prekuel Valkyrie Profile

Sebelumnya juga diketahui jika saat ini tri-Ace menyiapkan Valkyrie Profile lainnya untuk konsol. Sang produser Star Ocean 5, Shuichi Kobayashi sempat mengatakan pihaknya sudah mengajukan proposal pengembangan Valkyrie Profile 3. Dengan salah satu konten bonus yang membuat kalian bernostalgia memainkan Star Ocean 5 diiringi musik pertarungan Valykrie Profile 2 yang begitu memorable, tidak heran jika kita bakal mendapatkan Valykrie Profile sebenarnya untuk PlayStation 4 khususnya, di masa datang. Semoga saja Star Ocean: Integrity and Faithlessness laku terjual dengan angka yang masif, sehingga tri-Ace bisa meyakinkan Square Enix untuk membangkitkan game-game klasi tri-Ace yang begitu hebat battle system-nya itu bukan sekadar untuk smartphone.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU