Saking Ngefansnya, Obama Menonton Game of Thrones Season 6 Sebelum Tayang

Karena ngefan berat, permintaan Obama menonton Game of Thrones lebih awal pun dikabulkan oleh para produsernya. Enak juga ya jadi presiden!

Saking Ngefansnya, Obama Menonton Game of Thrones Season 6 Sebelum Tayang

Saking Ngefansnya, Obama Menonton Game of Thrones Season 6 Sebelum Tayang "HBO, saya mau season 6 di kantor saya hari ini juga."[/caption]

Menjadi presiden, terutama presiden Amerika Serikat, emang punya berbagai keuntungan pribadi. Sebut saja dari segi keamanan, fasilitas transportasi memadai, kesehatan yang dijamin negara, dan... bisa meminta kopi dari sebuah seri sebelum ditayangkan sama sekali! Ya, itulah yang dilakukan Barack Obama terhadap Game of Thrones Season 6.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/03/23/game-of-thrones-characters-death/" title="Karakter yang Kematiannya Sangat Disayangkan dalam Game of Thrones"]

Hal itu diungkapkan oleh para produser Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss pada sesi red carpet di acara HBO Sunday Night Premiere. Mereka mengatakan bahwa Obama emang melakukan permintaan tersebut, dan tentunya berhasil dong mendapatkan yang ia mau. Alhasil mungkin sekarang Obama menonton Game of Thrones di sela-sela waktu luangnya. Tentu enggak bersama anak-anak ya Pak, kan acara ini untuk dewasa.

D.B. Weiss mengatakan, "Mengetahui bahwa presiden (Obama) menginginkan kopi dari episode-episode tersebut dan saya pikir ini telah menjadi momen 'Aha!' bagi kami berdua."

"Ketika commander in chief (panglima tertinggi) mengatakan 'aku ingin melihat episode-episodenya lebih dulu', apa yang bisa kamu lakukan?" tambah David.

Saking Ngefansnya, Obama Menonton Game of Thrones Season 6 Sebelum Tayang Presiden Obama sepertinya penasaran dengan apa yang akan dilakukan Sansa season ini.[/caption]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/04/12/trailer-2-game-of-thrones-season-6/" title="Trailer 2 Game of Thrones Season 6 – Datangnya Pertempuran Besar!"]

Mereka juga menyampaikan bahwa season 6 pun menjadi musim pertama dari Game of Thrones yang akan melampaui cerita yang ada di buku karangan George R.R. Martin. Dengan itu hadir pula kebebasan tersendiri bagi mereka untuk mengarahkan seri ini ke mana.

Presiden Obama sendiri secara terbuka menyatakan kesukaannya terhadap seri ini pada acara White House Correspondents' Association tahun lalu. Bahkan ia sempat mengatakan bahwa Tyrion Lannister yang diperankan oleh Peter Dinklage sebagai karakter favoritnya. Sebuah pilihan bagus, Pak!

Selain menjadi salah satu serial TV yang paling populer di dunia, Game of Thrones juga tercatat sebagai acara yang paling banyak dibajak setiap tahunnya. Nah, untuk mencoba mengurangi angka pembajakan, terutama bocoran awal seperti yang terjadi pada season sebelumnya, HBO enggak akan merilis screening awal dari season 6 kepada para kritik.

Waduh, kami janji deh enggak akan bocorin videonya...

Sumber: CNN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU